sign up SIGN UP

Perjalanan Cinta Eugene dan Ki Tae Young, Berawal dari Cinlok Hingga Menikah 10 Tahun Lamanya

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 31 Dec 2021 11:00 WIB
Perjalanan Cinta Eugene dan Ki Tae Young, Berawal dari Cinlok Hingga Menikah 10 Tahun Lamanya
caption
Jakarta -

Di tahun 2021 ini, ada berbagai kabar baik dari para artis Korea yang telah memantapkan hatinya untuk menikah dengan pasangan mereka. Mulai dari idol K-Pop yang menikah dengan pasangan non-selebriti, pasangan artis Korea yang menantikan kelahiran buah hati, hingga para artis Korea yang akhirnya menikah dengan pasangan sesama public figure.

Adapun pasangan artis Korea Eugene dan Ki Tae Young yang sudah menikah hampir 10 tahun lamanya. Pasangan yang satu ini menjadi salah satu pasangan favorit para penggemar, mengingat kisah keduanya yang sangat romantis, hingga kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Penasaran seperti apa perjalanan cinta pasangan yang satu ini? Simak ulasannya, yuk!

Sama-Sama Bekerja di Industri Hiburan Korea

Ki Tae Young dan EugeneKi Tae Young dan Eugene/ Foto: koreaboo.com

Jauh sebelum keduanya saling mengenal, baik Eugene maupun Ki Tae Young sama-sama sudah bekerja di industri hiburan Korea Selatan. Kala itu, Eugene merupakan anggota girl group di bawah naungan SM Entertainment bernama S.E.S, sementara Ki Tae Young sendiri sudah berprofesi sebagai aktor dan kerap membintangi berbagai judul drama.

Bertemu Melalui Proyek Drama

Ki Tae Young dan EugeneKi Tae Young dan Eugene/ Foto: allkpop.com

Meski sama-sama berkarier di dunia hiburan, Eugene dan Ki Tae Young baru bertemu pertama kali ketika disatukan dalam sebuah proyek drama berjudul Creating Destiny (2009). Ki Tae Young sendiri mengaku di beberapa bulan awal ketika proses syuting dimulai, keduanya hanya saling bertukar sapa dan nggak tertarik satu sama lain.

Bahkan, mereka nggak terpikir untuk menikah dengan sesama selebriti, seperti melansir Soompi. Eugene sendiri awalnya merasa kalau sang aktor merupakan sosok yang sulit didekati, dan merasa sedikit sulit karena mereka harus membangun chemistry demi proyek drama mereka berjalan lancar.

Eugene Mengaku Mendekati Ki Tae Young Lebih Dulu

Ki Tae Young dan EugeneKi Tae Young dan Eugene/ Foto: soompi.com

Menariknya, perempuan yang kini sudah berusia 40 tahun ini mengaku kalau dirinya yang lebih dulu mendekati Ki Tae Young, Beauties. Melansir Kdramastars, Eugene meminta nomor ponsel sang aktor melalui stylist pribadinya.

Namun, tujuan awalnya bukan karena ia memiliki perasaan untuk Ki Tae Young, namun supaya mereka bisa berkomunikasi lebih lancar dan menjadi dekat, sehingga proses syuting drama mereka pun semakin lancar.

Dari proses tersebut pun, Eugene dan Ki Tae Young menjadi lebih dekat satu sama lain, dan mereka menemukan kecocokan dalam mengobrol berbagai banyak hal.

Ki Tae Young Melamar Eugene dengan Romantis

Eugene dan Ki Tae YoungEugene dan Ki Tae Young/ Foto: twenty2blog.com

Awalnya, Ki Tae Young mengaku kalau ia nggak terpikir untuk melamar Eugene dengan mengadakan pesta besar atau semacamnya, karena ia sendiri bukan tipe pria yang seperti itu. Namun, ketika ia dan Eugene bertemu dengan teman-teman perempuan Eugene.

Kala itu, teman-temannya bercerita mengenai hadiah yang diberikan oleh pacar atau suami mereka. Dari momen tersebut, Ki Tae Young pun berpikir kalau ia harus melakukan hal serupa, meskipun awalnya dia nggak percaya diri.

Kemudian, dengan bantuan teman-teman Eugene, Ki Tae Young menyiapkan dekorasi yang romantis di rumah yang akan mereka tinggali. Mulai dari jajaran lilin dengan cahaya temaram yang romantis serta bunga-bunga mawar yang ditata sedemikian rupa, Ki Tae Young berhasil membuat Eugene menangis terharu ketika dilamar oleh sang aktor.

Langgeng Hingga Kini dan Telah Memiliki Anak

Ki Tae Young dan EugeneKi Tae Young dan Eugene/ Foto: soompi.com

Setelah lamaran yang sangat romantis dari Ki Tae Young, pasangan yang satu ini akhirnya menikah pada Juli 2011 lalu. Pernikahan keduanya yang sudah memasuki 10 tahun pun masih langgeng hingga kini. Kebahagiaan mereka juga semakin bertambah dengan kehadiran dua putri yang cantik, Rohee dan Rorin.

Keluarga yang satu ini juga sempat tampil dalam program The Return of Superman tahun 2018 lalu, di mana Rohee dan sang Ayah melakukan berbagai kegiatan seru dengan tingkah Rohee yang sangat menggemaskan.

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id