STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt Semakin Memanas, Simak Perjalanan Kisah Cinta Mereka!

Tyas Arini | Beautynesia
Rabu, 26 Oct 2022 13:30 WIB
Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt Semakin Memanas, Simak Perjalanan Kisah Cinta Mereka!

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi salah satu pasangan Hollywood yang kerap diperbincangkan. Keduanya sempat menjadi 'it couple' hingga mendapat nickname Brangelina. Namun kini, Jolie dan Pitt tengah bersiteru mulai dari penjualan saham bisnis wine hingga Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan. 

Sebelumnya, yuk simak perjalanan kisah cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie!

2004: Bertemu di Film Mr. & Mrs. Smith 

Brad Pitt and Angelina Jolie at the Mann Village in Los Angeles, California (Photo by Lester Cohen/WireImage)Brad Pitt and Angelina Jolie at the Mann Village in Los Angeles, California (Photo by Lester Cohen/WireImage)/ Foto: WireImage/L. Cohen

Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali bertemu saat syuting film komedi aksi, Mr. & Mrs. Smith. Keduanya berperan sebagai pasangan yang sudah menikah namun menjadi agen pembunuh satu sama lain. 

Saat film ini dirilis, muncul rumor tentang hubungan Jolie dan Pitt, namun keduanya menampik gosip tersebut. Sebab saat itu, Brad Pitt masih menikahi Jennifer Aniston dan Angelina Jolie baru saja berpisah dengan mantan suaminya, Billy Bob Thorton

2005: Brad Pitt Bercerai dengan Jennifer Aniston 

371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie 371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie "Erin Brockovich". Westwood, California. March 14,2000. (Photo by: Brenda Chase Online USA Inc./Liaison Agency)/ Foto: Getty Images

Dilansir dari Insider, setelah rumor perselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie semakin kuat, Jennifer Aniston merilis pernyataan bahwa ia dan Brad Pitt sudah berpisah. Pada Maret 2005, Aniston secara resmi mengajukan gugatan cerai. Setelah 7 tahun bersama, Jennifer Aniston dan Brad Pitt resmi bercerai pada Oktober 2005. Dilansir dari Rolling Stone, setelah satu tahun berspekulasi, Angelina dan Brad terciduk sedang berlibur bersama di Kenya, bersama anak Angelina Jolie, Maddox. 

2006: Shiloh Jolie-Pitt Lahir

Sebelumnya, Angelina Jolie mengadopsi putra pertamanya, Maddox, pada tahun 2002 dari Kamboja. Di tahun 2005, Angelina Jolie kembali mengadopsi seorang anak, Zahara, yang lahir di Ethiopia. Pada Januari 2006, Angelina mengumumkan ia sedang hamil anak pertama dari Brad Pitt dan tak lama kemudian, Shiloh Jolie-Pitt lahir di Namibia. 

2007: Jolie dan Pitt Adopsi Pax dari Vietnam

Angelina Jolie Menggendong Maddox
Angelina Jolie Menggendong Maddox / foto: Matt Cardy/Getty Images

Pasangan ini kembali mengadopsi seorang anak, Pax dari Vietnam di bulan Maret 2007. Sayangnya, Brad Pitt tidak bisa menemani Angelina Jolie ke Vietnam, namun ia ditemani oleh sang kakak, Maddox. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE