sign up SIGN UP

Populer Banget Lewat Drama 'The Red Sleeve', Ini Deretan Drakor Lain yang Dibintangi Aktor Ganteng Lee Junho

Anindya Milagsita | Beautynesia
Kamis, 09 Dec 2021 07:45 WIB
Populer Banget Lewat Drama 'The Red Sleeve', Ini Deretan Drakor Lain yang Dibintangi Aktor Ganteng Lee Junho
caption

Kembali berakting setelah rehat menjalani wajib militer lewat drama 'The Red Sleeve' membuat nama aktor Korea tampan Lee Junho kembali hangat diperbincangkan, Beauties. Bukan hanya ketampanan dan pesonanya di atas panggung sebagai anggota boygroup 2PM, tapi juga kemampuannya dalam berakting dalam drama terbaru 'The Red Sleeve'.

Memerankan sosok raja yang jatuh hati pada dayang istana, Lee Junho sukses bikin penonton 'terjunho-junho' berkat kemampuan aktingnya yang apik berpadu dengan visualnya yang menawan.

Sebelum tampi di drakor 'The Red Sleeve', ada sederet drama lain yang juga dibintangi oleh aktor Korea tampan yang satu ini. Simak deretan drama Lee Junho lewat artikel berikut, yuk!

Memory (2016)

Drama Korea Memory yang dibintangi aktor Lee Junho.
Daftar drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Junho The Red Sleeve/instagram/yjn_1112

Rekomendasi drakor yang dibintangi Lee Junho pertama bertajuk 'Memory'. Lewat drama ini Lee Junho berperan sebagai Jung Jin, seorang pengacara muda yang bekerja di sebuah firma hukum. Meskipun bukan sebagai pemeran utama, penampilan Junho dalam drama ini patut buat diikuti karena memiliki love-line dengan aktris cantik Yoon So Hee yang siap bikin penonton baper. 

Drama 'Memory' mengisahkan tentang sosok pria paruh baya bernama Park Tae Suk (diperankan aktor Lee Sung Min), yang sukses sebagai pengacara dan hidup serba berkecukupan. Namun hidupnya seakan di ujung tanduk karena ia divonis oleh dokter menyandang penyakit Alzheimer. Kondisi ini membuat ingatannya mulai hilang, hingga dia tak bisa membedakan masa kini dan masa lalu.

Chief Kim (2017)

Drama Korea Chief Kim yang dibintangi aktor Lee Junho.
Daftar drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Junho The Red Sleeve/instagram/chiefkim.kbs2

Tak kalah menarik dari 'Memory', Lee Junho juga tampil dalam sebuah drama bertajuk 'Good Manager' atau lebih dikenal juga dengan 'Chief Kim'. Lewat drama ini, nama Lee Junho semakin dikenal publik dan kemampuan aktingnya mulai mendapat perhatian, Beauties.

Dalam 'Chief Kim', Junho berperan sebagai Seo Yul, seorang jaksa yang berbakat tapi ambisius. Ia menjadi karakter yang antagonis dan seringkali bikin kesal Kim Sung Ryong (diperankan Nam Goong Min).

Drama dari KBS ini mengisahkan tentang seorang akuntan bernama Kim Sung Ryong yang terbiasa mengelola keuangan untuk para gengster. Secara kebetulan, ia pun diberi kepercayaan untuk bekerja sebagai kepala departemen akuntansi dalam sebuah perusahaan. Di sana ia pun berjuang untuk menyelamatkan perusahaan yang kondisinya mulai memburuk akibat korupsi.

Just Between Lovers (2017)

Drama Korea Just Between Lovers yang dibintangi aktor Lee Junho.
Daftar drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Junho The Red Sleeve/instagram/kdram_addiction

Selanjutnya buat kamu yang suka drama dengan genre seputar kesehatan mental, 'Just Between Lovers' atau yang dikenal juga dengan 'Rain or Shine' yang dibintangi oleh Lee Junho ini nggak boleh sampai dilewatkan. Dalam drama ini Junho berperan sebagai Lee Kang Doo yang harus merelakan mimpi dan masa depannya akibat sebuah insiden kecelakaan. 

Dilansir dari Wolipop, 'Just Between Lovers' sendiri mengisahkan tentang Lee Kang Doo dan Ha Moon Soo (diperankan Won Jin Ah) mengalami kecelakaan tragis.

Keduanya baru bertemu kembali saat beranjak dewasa dan jatuh hati pada satu sama lain. Mereka pun berusaha membantu sama lain untuk bisa bangkit menjalani hidup dan sembuh dari trauma yang dialami.

Wok of Love (2018)

Drama Wok of Love yang dibintangi Lee Junho.
Daftar drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Junho The Red Sleeve/instagram/tyansarttravelfood

Genre drama seputar kuliner memang menarik buat diikuti, salah satunya yang dibintangi Junho ini. Bertajuk 'Wok of Love', yang mengangkat ide cerita tentang persaingan cinta di antara dua orang koki. Lewat drama ini Junho memerankan chef muda yang berbakat dan tampan bernama Seo Poong.

Drakor 'Wok of Love' berkisah tentang Seo Poong yang bekerja sebagai juru masak utama sebuah restoran China yang terkenal. Ia mengalami nasib buruk karena kekasihnya ternyata berselingkuh dengan bosnya.

Ia pun memutuskan untuk resign dan menyusun rencana buat balas dendam. Seo Poong akhirnya berambisi untuk mengubah sebuah restoran yang di ambang kebangkrutan milik Doo Chil Seong (diperankan Jang Hyuk) agar lebih terkenal dan merebut semua pelanggan di tempatnya dulu bekerja.

The Red Sleeve (2021)

Drama The Red Sleeve yang dibintangi aktor Lee Junho.
Daftar drama Korea yang dibintangi aktor tampan Lee Junho The Red Sleeve/instagram/mbcdrama_now

Berperan sebagai raja dalam drama 'The Red Sleeve' membuat akting Lee Junho semakin diakui dan popularitasnya meroket, Beauties. Lewat drakor ini ia memerankan karakter Yi San sosok putra mahkota yang diangkat sebagai raja. Kemampuan aktingnya yang mumpuni dan chemistry apik bersama lawan main yaitu aktriks cantik Lee Se Young, membuat rating drama ini terus meningkat tiap episodenya.

Dilansir dari CNN Indonesia, 'The Red Sleeve' adalah sebuah drama yang diadaptasi dari serial novel. Mengisahkan tentang Yi San yang berusaha keras untuk menjadi raja yang bijak dan juga baik. Tapi kehati-hatiannya sebagai raja itu justru berubah saat ia bertemu dengan seorang dayang istana yang cerdas dan ambisius bernama Sung Deok Im (Lee Se Young). Ia pun jatuh cinta pada dayang cantik itu.

Sebagai sosok yang cerdas, Deok Im pun melihat peluang untuk bisa memperbaiki kondisi wilayah yang bermasalah. Namun perlahan tapi pasti, keduanya justru saling jatuh hati satu sama lain.

[Gambas:Youtube]

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id