sign up SIGN UP

#BOLDMYLIPS

Posting Foto #BoldMyLips dan Ungkap Harapan Terbesarmu untuk Melawan Kekerasan pada Perempuan

Arum Narwastu | Kamis, 11 Nov 2021 11:00 WIB
Posting Foto #BoldMyLips dan Ungkap Harapan Terbesarmu untuk Melawan Kekerasan pada Perempuan
caption
Jakarta -

Setiap orang berhak diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Namun sayangnya, masih banyak orang yang harus mengalami kekerasan. Bukan cuma dilakukan oleh orang asing, seringnya kekerasan justru dilakukan oleh orang terdekat korban.

Kekerasan fisik sudah jelas merupakan perlakuan yang salah. Tapi banyak yang belum sadar jika kekerasan yang menyerang mental juga punya efek yang sama besarnya. Tak perlu jauh-jauh, kalau kamu membuka mata lebih lebar, kekerasan ternyata banyak terjadi di sekitar kita.

Perempuan termasuk dalam kelompok rentan yang sering mengalami kekerasan. Menurut data dari Komnas Perempuan, setidaknya terdapat 299.911 jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan yang tercatat sepanjang tahun 2020 di Indonesia. Namun, sangat mungkin ada lebih banyak jumlah kekerasan terhadap perempuan yang belum terungkap.

Di bulan November ini, Beautynesia ingin mengajak kamu untuk bergabung menyuarakan perlawanan kekerasan pada perempuan melalui #BoldMyLips. Bersamaan dengan momentum 16 Hari Aktivisme Menentang Kekerasan Berbasis Gender, yakni kampanye internasional tahunan yang dimulai pada 25 November pada Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, dan berlangsung hingga 10 Desember saat perayaan Hari Hak Asasi Manusia.

[Gambas:Instagram]

Melalui #BoldMyLips, ungkapkan harapan terbesarmu untuk melawan kekerasan pada perempuan dan berikan dukunganmu untuk para korban.

Kamu bisa ikutan #BoldMyLips dengan cara:

Campaign ini berlangsung dari tanggal 1 November - 7 Desember 2021. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hampers cantik dari Make Over senilai masing-masing Rp500.000 untuk 10 orang pemenang.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id