STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Potret Kebahagiaan Anjasmara dan Dian Nitami Setelah Menikah 20 Tahun

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Senin, 27 Jan 2020 11:30 WIB
Potret Kebahagiaan Anjasmara dan Dian Nitami Setelah Menikah 20 Tahun
Pasangan suami istri Anjasmara dan Dian Nitami kian mesra setelah menikah sejak 20 tahun yang lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka mempunyai dua anak kandung dan dua anak angkat. Intip kebersamaannya!

Pasangan selebriti yang terjebak cinta lokasi pada judul sinetron Romi dan Juli ini kian mesra tiap tahunnya. Mereka berdua memang sudah enggak aktif di layar kaca seperi dahulu. Namun mereka saat ini sudah mendapatkan kesibukan lainnya.


Foto: Istimewa

Setelah Anjasmara dan Dian Nitami menikah, keduanya dianugerahi dua anak kandung. Anak pertamanya bernama Sasikirana dan anak keduanya bernama Arka. Namun sebelumnya, mereka sendiri pernah mengadopsi anak yakni Amanda dan Luthfer.
 


Kini keempat anaknya sudah beranjak dewasa. Bahkan Amanda, anak tertua mereka sudah menikah dan dikarunia dua buah hati bernama Akatara Pradipa Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji. Anjasmara dan Dian pun sudah dianggap menjadi kakek dan nenek dari kedua cucunya tersebut. Mereka sering mengadakan acara keluarga agar tetap harmonis.


Foto: Istimewa

Enggak seperti kedua orang tuanya, anak kandung mereka enggak mengikuti karir di dunia akting. Saat ini, Sasikirana menggeluti ice skating serta Arka adalah atlet ice hockey yang sering mewakili tim Indonesia. Kecantikan Dian dan ketampanan Anjasmara nampak jelas pada keduanya
 


Foto: Istimewa

Kemudian anak sulung mereka, Amanda sedang sibuk-sibuknya mengurus dua buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan. Dan Luthfer lebih senang untuk menikmati musik, yang kini menjadi anggota band.
 


Foto: Istimewa

Anjasmara sendiri sedang disibukkan sebagai instriktur yoga yang aktif mengikuti berbagai event di seluruh Indonesia. Serta sang istri, Dian masih suka menghiasi beberapa judul sinetron seperti "Istri Kedua".
 


Foto: Istimewa

Keluarga ini sangat aktif mengikuti berbagai jenis olahraga lho. Jadi enggak heran Ladies, walaupun umur Anjasmara dan Dian sudah enggak muda lagi tapi mereka tetap menjaga bentuk tubuhnya. Biasanya mereka akan menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama, entah itu yoga ataupun jogging.
 


Foto: Istimewa

Sampai sekarang, pasangan selebriti ini jarang diterpa berita negatif keduanya masih terlihat harmonis dan mendukung hobi anak-anaknya pada bidangnya masing-masing. 
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE