STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Pria Berzodiak Ini Bakalan Jadi Sosok Suami Idaman! Cek, Pasanganmu Juga?

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Senin, 23 Jan 2023 12:00 WIB
Pria Berzodiak Ini Bakalan Jadi Sosok Suami Idaman! Cek, Pasanganmu Juga?

Bagaimana cara kita bertemu atau tipe suami seperti apa yang akan kita dapatkan di masa depan bergantung pada takdir yang digariskan oleh Tuhan. Namun, tidak ada salahnya memberikan sedikit kesempatan kepada hal lain seperti zodiak untuk memberikan gambaran mengenai calon pasangan masa depan tersebut.

Dilansir dari Astrotalk, astrologi memainkan peran penting untuk membantu menemukan pasangan terbaik bagi seseorang. Salah satu caranya adalah dengan mengungkapkan karakteristik atau kepribadian dasar yang dimiliki oleh zodiak tersebut, termasuk apakah mereka memenuhi kriteria sebagai sosok suami idaman atau tidak!

Berikut ini zodiak yang dianggap paling bisa menjadi sosok suami idaman. Yuk, cari tahu!

Taurus

Bangun kedekatan yang berkualitas dengan pasangan.Ilustrasi/Foto: Freepik.com/Lifestylememory

Pria berzodiak Taurus dikenal sebagai sosok yang dapat dipercaya dan sangat setia. Mereka hanya mencintai satu orang dalam satu waktu dan akan melakukan apa pun untuk orang itu. “Sampai maut memisahkan” adalah mantra yang paling tepat untuk menggambarkan prinsip Si Banteng dalam sebuah hubungannya.

Taurus adalah perwujudan dari sosok suami idaman dengan romantisme yang klasik dan hidup untuk membuat pasangannya bahagia. Mereka adalah tipe pria yang akan berbicara dengan jujur dan apa adanya. Kamu tidak akan merasakan ketidakpastian datang dari pria berzodiak Taurus.

Pisces

Memberi tahu pasangan/ Foto: freepik.com/pressfotoIlustrasi/Foto: freepik.com/pressfoto

Sama seperti Taurus, cowok Pisces juga merupakan sosok yang sangat berdedikasi dan memegang komitmen dalam sebuah hubungan. Mereka akan memperlakukan pasangannya dengan benar-benar romantis.

Jika bagi sebagian pria, memberikan bunga yang indah, memasak untuk pasangan, memberikan kejutan, dan menonton episode film berseri di Netflix adalah sesuatu yang jarang terjadi, maka pasangan dari Si Ikan ini akan merasakan pengalaman ini setiap hari.

Mereka juga merupakan sosok yang sangat sayang dan perhatian kepada anak-anaknya. Istrinya mungkin tidak akan sendirian menjaga bayi mereka yang menangis di malam hari. Sosok pria Pisces juga merupakan pendengar yang baik dan berjiwa petualang. Hidup bersamanya tidak akan membuatmu merasakan hari-hari yang membosankan.

Cancer

pasangan Cancer dan Pisces merupakan pasangan yang menyejukkan/Foto: freepik.com/artursafronovvvvIlustrasi/Foto: freepik.com/artursafronovvvv

Pria Cancer bukanlah sosok yang terlalu ramah. Mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarganya daripada bersama orang yang baru. Jika kamu adalah sosok yang lebih suka menghabiskan waktu atau berkencan di rumah, tentu, pasangan Cancermu akan mendukung keputusanmu.

Pria Cancer tidak hanya sensitif, tetapi juga baik hati dan super romantis. Mereka memang akan kesal jika pasangannya membentak atau mengabaikannya, tetapi sebaliknya mereka pun tidak akan tega menyakiti pasangannya. Selain menjadi suami yang baik, Cancer juga merupakan sosok ayah yang luar biasa.

Sagitarius

Libatkan pasangan dalam setiap obrolan atau cerita yang kamu sampaikan.Ilustrasi/Foto:Freepik.com/Freepik

Sagitarius yang penuh kasih sayang dan sangat memuja pasangannya ini akan melakukan berbagai trik dan menceritakan banyak kisah untuk membuat pasangannya bahagia. Bagi Si Pemanah, pasangannya adalah pusat dunia berputar dan mereka tidak akan sanggup melihat pasangannya sedih ataupun terluka.

Meskipun cenderung pencemburu, mereka tidak akan membiarkan rasa cemburunya itu merusak keharmonisan hubungannya dengan pasangan. Sagitarius juga merupakan sosok yang setia.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE