sign up SIGN UP

Profil Jeanneta Sanfadelia, Perempuan Cantik yang Disebut Istri Ardhito Pramono

Rini Apriliani | Kamis, 13 Jan 2022 20:00 WIB
Profil Jeanneta Sanfadelia, Perempuan Cantik yang Disebut Istri Ardhito Pramono
caption
Jakarta -

Dunia hiburan kembali diramaikan dengan berita penangkapan Ardhito Pramono atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan jenis ganja. Penyanyi muda berusia 26 tahun tersebut ditangkap langsung di kediamannya, di Jakarta Timur, Rabu (12/1).

Tak selesai dengan kabar penangkapannya yang ramai, sehari setelah ditangkap kembali datang sosok perempuan yang disebut sebagai istri Ardhito menjenguk ke Polres Jakarta Barat. Kabar ini disampaikan langsung oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

Istri Ardhito Pramono datangi Polres Jakbar (Karin-detikcom)Istri Ardhito Pramono datangi Polres Jakbar (Karin-detikcom)

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," ujar Arif Oktora.

Selama ini, publik hanya tahu jika Ardhito dan Jeanneta menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih saja. Namun siapa sangka, di balik penangkapan atas kasus Ardhito Pramono ini, justru nama Jeanneta Sanfadelia sebagai istri pun terungkap.

Lalu, siapa sih sosok Jeanneta Sanfadelia ini, Beauties? Simak profil lengkapnya di bawah ini yuk!

Profil Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono

Jeanneta SanfadeliaJeanneta Sanfadelia/ Foto: Instagram.com/Jeanneta anfadelia

Diketahui dari laman Instagramnya, sosok Jeanneta Sanfadelia adalah seorang model. Perempuan berusia 24 tahun ini bergabung dengan Wynn Models Indonesia.

Tahun 2019 lalu, ia baru saja lulus dari pendidikannya di ESMOD Jakarta, yakni salah satu sekolah fesyen intenasional yang terletak di daerah Jakarta.

Tak hanya sebagai model, Jean pun ternyata memiliki profesi lain, yaitu sebagai desainer grafis. Hal ini diketahui dari keterangannya yang tertulis di bio Instagram.

Adapun akun khususnya untuk menjalankan kemahiran desainer grafisnya ini adalah @studio.jeanne.

Ardhito Pramono dan Jeanneta SanfadeliaArdhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia/ Foto: dok. Instagram

Baik Jean maupun Ardhito, keduanya sama-sama menutup rapat soal hubungan asmaranya. Pasangan yang satu ini lebih banyak membagikan beragam aktivitas pribadinya di laman Instagram masing-masing. 

Adapun foto kebersamaan Jean bersama Ardhito terakhir dibagikan di tahun 2019 lalu. Karena hal ini, kabar keduanya yang telah melangsungkan pernikahan pun menjadi teka-teki dan membuat banyak masyarakat terkejut. 

Walau di tengah keterkejutan atas status Ardhito yang ternyata telah menjadi seorang suami ini, banyak juga masyarakat yang kemudian memuji Jeanneta, tentang kecantikannya dan simpatinya yang langsung menjenguk Ardhito Pramono sehari setelah penangkapan.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id