STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Putus-Nyambung dan Berliku, Ini Perjalanan Kisah Cinta Adam Levine hingga Behati Prinsloo Tetap Pilih Pertahankan Pernikahan

Tyas Arini | Beautynesia
Selasa, 04 Oct 2022 15:00 WIB
Putus-Nyambung dan Berliku, Ini Perjalanan Kisah Cinta Adam Levine hingga Behati Prinsloo Tetap Pilih Pertahankan Pernikahan

Belum lama ini nama Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang ramai diperbincangkan, lantaran Adam Levine diisukan selingkuh dengan model Instagram, Sumner Stroh. Hubungan Adam dan Behati pun saat ini dipertanyakan.

Namun, bagaimana awalnya vokalis Maroon 5 ini berkencan dengan model Victoria's Secret? Yuk, simak perjalanan kisah keduanya!

1. Mulai Berpacaran di Tahun 2012

Adam dan Behati Muncul di Publik
Adam dan Behati di event GQ / foto: Dimitrios Kambouris via Getty Images

Dilansir dari People, Adam Levine dan Behati Prinsloo dikenalkan oleh seorang teman melalui email. Saat itu, Adam telah berpisah dari mantan pacarnya, sesama model Victoria's Secret, Anne V. Behati mengungkapkan bahwa ia selalu naksir pada Adam Levine.

Setelahnya, keduanya kepergok berciuman di Hawaii saat menghadiri pernikahan seorang teman. Beberapa bulan kemudian, Adam dan Behati resmi berkencan saat mereka menghadiri GQ Gentlemen’s Ball di New York City bersama-sama. 

2. Putus dan Bertunangan 

Kembali Pacaran
Kembali Pacaran / foto: Alo Ceballos/FilmMagic via Getty Images

Setahun kemudian, pada tahun 2013, Adam Levine dan Behati Prinsloo dikabarkan berpisah. Melansir US Magazine, tak lama setelahnya, Adam dikabarkan berpacaran dengan model Sports Illustrated, Nina Agdal. Namun, hubungan mereka hanya bertahan sebentar. 

Beberapa bulan kemudian, Adam terlihat kembali berpacaran dengan Behati Prinsloo. Dilansir dari Page Six, mereka pun bertunangan di sekitar Juli 2013. Adam melamar kekasihnya di Los Angeles dan keduanya tak sabar untuk segera menikah. 

3. Mengikat Janji Suci 

Mr. Levine dan Mrs. Levine
Mr. Levine dan Mrs. Levine / foto: Allen Berezovsky/WireImage via Getty Images

Pada tahun 2014, Adam Levine resmi menikah dengan Behati Prinsloo. Keduanya menikah di Flora Farms di Cabo San Lucas, Meksiko, dan dihadiri sekitar 300 tamu, termasuk Jonah Hill, Robert Downey Jr., Coco Rocha, dan Candice Swanepoel. Setelahnya, pasangan baru ini melanjutkan honeymoon ke Afrika Selatan.

4. Dikarunia 2 Gadis Cantik 

Keluarga Adam dan Behati
Keluarga Adam dan Behati / foto: Instagram.com/adamlevine

Pada bulan September 2016, pasangan ini dikarunia anak pertama bernama Dusty Rose. Uniknya, nama ini merupakan usul dari Ellen DeGeneres. Adam pun merasa sangat bahagia menjadi seorang ayah. Selang 2 tahun, pada Februari 2018, Adam dan Behati kembali dikarunia seorang bayi perempuan cantik bernama Gio Grace.

5. Membuka Bisnis Calirosa

Pesta Calirosa
Pesta Calirosa / foto: Jon Kopaloff via Getty Images

Di Juli 2021, pasangan ini bekerja sama dengan keluarga Real, yang menjalankan bisnis Tequila Selecto di Meksiko. Mereka meluncurkan merek tequila yang diberi nama Calirosa. Dirilis di Los Angeles, Adam dan Behati mengadakan pesta yang dihadiri kerabat dan teman-temannya.

6. Behati Mengandung Anak Ketiga 

Behati Menunjukkan Baby Bump-nya
Behati Menunjukkan Baby Bump-nya / foto: Instagram.com/behatiprinsloo

Di salah satu wawancara, Behati mengungkapkan bahwa ia dan Adam ingin memiliki 3 hingga 5 anak. Di bulan September 2022, pasangan ini mengonfirmasi bahwa sedang menantikan anak ketiga. Dibuktikan dengan foto Instagram Behati yang menunjukkan baby bump-nya saat berlibur di Santa Barbara. 

7. Adam Diisukan Selingkuh 

Adam Diisukan Selingkuh
Adam Diisukan Selingkuh / foto: Instagram.com/behatiprinsloo

Beberapa hari setelah pengumuman kehamilan Behati, model Instagram, Sumner Stroh mengklaim bahwa ia berselingkuh dengan suami Behati. Melalui video TikTok, Sumner membagikan screenshot DM dengan Adam, yang meminta izin untuk menamai anak ketiganya dengan nama "Sumner".

Adam Levine pun membantah tuduhan tersebut dan mengeluarkan pernyataan resmi. Dari pernyataan tersebut, Adam mengklaim bahwa ia tidak selingkuh, tetapi memang mengakui sudah melewati batas. Behati tidak memberikan komentar apapun saat itu, namun seorang teman menyebutkan bahwa ia sangat sedih tetapi tetap berkomitmen pada keluarganya. 

8. Behati dan Adam Tetap Bersama 

Adam dan Behati Tetap Bersama
Adam dan Behati Tetap Bersama / foto: Instagram.com/behatiprinsloo

Dilansir dari People, setelah rumor itu tersebar, Adam dan Behati masih terlihat bersama. Salah satu sumber mengatakan, Behati dan Adam tetap bersama dan fokus untuk anak-anak. Dalam pernyataannya, Adam mengakui kesalahan dan berusaha untuk memperbaikinya. Ia dan Behati pun memilih untuk mempertahankan pernikahan mereka. 

Wah, kisah cinta Adam dan Behati cukup berliku-liku ya, Beauties! Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua, ya!

---------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE