STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Resmi Gabung dengan Marvel, 5 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon Sudah Kamu Tonton?

Novia Rezki | Beautynesia
Senin, 02 Aug 2021 20:30 WIB
Resmi Gabung dengan Marvel, 5 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon Sudah Kamu Tonton?

Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel. Rumor yang telah beredar sejak Juni lalu resmi dikonfirmasi bahwa Park Seo Joon akan bergabung dalam The Marvels atau yang dikenal dengan Captain marvel 2.

Dilansir dari Koreaboo, nama Park Seo Joon telah terdaftar dalam situs IMDb untuk The Marvels. Nama Park Seo Joon bersanding dengan para aktris Hollywood, seperti Brie Larson dan Teyonah Parris.

Park Seo Joon saat pemotretan (foto: instagram.com/bn_sj2013)
Park Seo Joon saat pemotretan (foto: instagram.com/bn_sj2013)

Sebuah situs film Amerika, Screen Rant, mengungkapkan bahwa aktor berusia 32 tahun tersebut kemungkinan akan memerankan Marvel keempat. Namun, hingga kini pihak agensi yang menaungi Park Seo Joon enggan berkomentar mengenai peran aktrisnya tersebut.

Kemampuan akting Park Seo Joon memang tak perlu diragukan lagi. Setiap drama Korea yang ia bintangi mampu menarik perhatian penonton. Berikut drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon.

1. She Was Pretty

She Was Pretty (foto: pinterest.com/asian world)
She Was Pretty (foto: pinterest.com/asian world)

She Was Pretty menceritakan tentang sosok Kim Hye Jin yang diperankan Hwang Jung Eun, wanita yang cantik dan kaya saat muda namun kehilangan kecantikannya dan hartanya saat masuk fase dewasa. Ia pun merasa kehilangan rasa percaya diri saat kembali dipertemukan oleh sosok cinta pertamanya, Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Drama yang tayang pada akhir tahun 2015 ini membuat nama Park Seo Joon makin populer berkat kemampuan aktingnya.

2. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Hwarang (foto: pinterest.com/wattpad)
Hwarang (foto: pinterest.com/wattpad)

Hwarang: The Poet Warrior Youth merupakan drama sejarah yang menggambarkan sekumpulan pemuda dan ksatria elit yang memiliki kekuatan yang tinggal di sebuah kota Seorabeol, ibu kota Dinasti Silla, 1500 tahun silam.

Selain dibintangi oleh Park Seo Joon, drama ini juga dibintangi oleh Taehyung atau V BTS, Park Hyung Sik, Choi Minho, dan Do Ji Han. Berkat kedekatan mereka di lokasi syuting, persahabatan mereka pun berlanjut hingga kini.

3. Fight For My Way

Fight For My Way (foto: pinterest.com/tiepthitieudung)
Fight For My Way (foto: pinterest.com/tiepthitieudung)

Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won pada 2017 lalu. Berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama.

Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

What's Wrong with Secretary Kim (foto: pinterest.com/halogencrafts)
What's Wrong with Secretary Kim (foto: pinterest.com/halogencrafts)

What’s Wrong with Secretary Kim menceritakan tentang wakil ketua narsis dari perusahaan besar bernama Lee Young Joung yang diperankan oleh Park Seo Joon. Dalam drama ini Park Seo Joon beradu peran dengan Park Min Young.

Park Min Young memerankan karakter bernama Kim Mi So, seorang sekretaris yang cakap. Kesalahpahaman muncul ketika Kim Mi So mengajukan pengunduran dirinya setelah bekerja selama Sembilan tahun untuk Lee Young Joon.

5. Itaewon Class

Itaewon Class (foto: pinterest.com/HanCinema)
Itaewon Class (foto: pinterest.com/HanCinema)

Itaewon Class merupakan drama yang diadaptasi dari cerita Webtoon dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang mantan narapidana Park Sae Roy yang diperankan Park Seo Joon yang hidupnya menjadi terbalik sejak dikeluarkan dari sekolah karena seorang perundung.

Ia pun memilih untuk membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan rekannya. Park Sae Roy pun bertekad menjadikan DanBam sebuah bisnis besar.

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE