sign up SIGN UP

Reuni Serial TV 'Friends' Berhentikan Masa Produksi Karena Virus Corona

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 21 Mar 2020 14:00 WIB
Reuni Serial TV 'Friends' Berhentikan Masa Produksi Karena Virus Corona
caption
Mewabahnya virus Corona di seluruh dunia membuat banyak masyarakat resah dan terkendala dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Termasuk para pemain serta kru serial televisi Amerika yang akan reuni, ‘Friends’.

Bagi penggemar berat dari serial televisi Amerika, Friends, pasti sudah mengetahui bahwa mereka akan melakukan reuni tahun ini. Sayangnya serial ini akan mengalami pengunduran karena wabah virus corona yang saat ini melanda.
 


Tentunya berita ini turut disayangkan oleh para penggemarnya. Karena mereka ingin cepat kembali melihat serial yang sudah lama enggak diproduksi ini. Friends sendiri terakhir diproduksi tahun 1994 sampai 2004.
 


Hal ini diperkuat oleh seorang sumber yang memberikan pernyataan bahwa proses produksi akan diundur hingga bulan Mei tahun ini. Jika kondisi sudah mulai membaik dan enggak seperti sekarang.
 


Foto: Istimewa

Friends adalah sebuah serial komedi televisi buatan Amerika Serikat yang terdiri dari enam orang sahabat, yaitu Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel, dan Joey. Dalam masa tayangnya ia meraih beberapa penghargaan, di antaranya enam buah Emmy.
 


Selain itu, serial televisi ini sudah banyak mempunyai penggemar di seluruh dunia. Dengan adanya kabar reuni, hal ini disambut dengan baik oleh para penggemar. Mereka mengaku enggak sabar untuk melihat aksi mereka berenam.
 


Foto: Istimewa

Sebelumnya, Warner Bros Television dan HBO Max mempertemukan para pemain di antaranya Jennifer Aniston, Courteney Arquette, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer yang akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros, California.
 


Reuni istimewa ini akan dilakukan tanpa skrip dan akan disutradarai oleh Ben Winston. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Jennifer dan Matthew yang mengupload poster serial Friends ini di media sosial Instagram.
 


Foto: Istimewa

Pada awalnya proses produksi akan dimulai pekan depan atau akhir bulan Maret. Namun karena adanya virus Corona mereka terpaksa untuk mengundur proses syuting dan tanggal rilis. Hal ini dilakukan untuk keselamatan bersama.
 


Serial ini sebelumnya dikabarkan akan kembali tayang pada platform streaming HBO Max, namun kalah dalam membayar hak paten. Jadi akan tayang di Netflix pada waktu yang akan ditentukan nantinya.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id