sign up SIGN UP

Rilis Single Baru Bertajuk "Dynamite", BTS Ajak Penggemar Kembali Bernostalgia ke Nuansa Retro

Penny Fatikasari | Beautynesia
Minggu, 23 Aug 2020 12:00 WIB
Rilis Single Baru Bertajuk
caption
Jakarta -

Sempat mengabarkan akan comeback lewat single barunya, membuat para penggemar nggak sabar dan penasaran nuansa apa yang akan dibawa oleh BTS selanjutnya. Yup! Setiap kali BTS akan merilis lagu barunya tentunya hal ini akan menjadi trending topik dan membuat penasaran sekaligus menggegerkan hati para ARMY yakni fandom dari BTS. Tepat pada Jumat, (21/08/2020) Big Hit Entertaiment resmi merilis single terbaru BTS bertajuk Dynamite. Begini fakta seru dari perilisan lagu Dynamite dengan nuansa retro yang fun!

Paling Ditunggu Penggemar

Paling ditunggu penggemar
Paling Ditunggu Penggemar/instagram.com/bighit_ent/

Yup! Sejak awal Big Hit Entertaiment mengabarkan bahwa para personil BTS akan comeback dengan memposting teaser photo di official instagram account BTS yakni @bts.bighitofficial. Para ke 7 personil tersebut berpose solo dan group semakin membuat rasa tidak sabar penggemar menyaksikan kembali para idolanya memberi kejutan menarik lewat karya musik teranyarnya bertajuk Dynamite. Bukan Big Hit Entertaiment namanya jika tidak memberi kejutan melalui  official teaser. Pada akun YouTube Big Hit Labels dengan durasi 0:29 detik dengan suguhan ritme musik retro yang fun ditambah gaya dan visual BTS yang menawan seakan mengajak para penggemar untuk kembali bernostalgia pada nuansa retro. Dijamin kamu pun pasti ingin menari bersama mereka, lho!

Lirik Lagu Ditulis Dalam Bahasa Inggris

ditulis dalam bahasa inggris
Lirik Lagu Ditulis Dalam Bahasa Inggris/instagram.com/bighit_ent/

Berbeda dari biasanya, kali ini BTS memberikan kejutan lagu bertajuk Dynamite yang keseluruhan liriknya ditulis dalam bahasa Inggris. Sontak hal ini pun membuat kagum para penggemar sehingga liriknya pun semakin mudah dimengerti karena dominan ditulis dalam bahasa Inggris. Hal ini pun tentunya merupakan tantangan baru bagi para ke 7 personil BTS untuk keluar dari zona nyamannya serta memudahkan mereka untuk berinteraksi dengan  para penggemar lewat lirik lagu yang ditulis full dalam bahasa Inggris ini.

Lagu Dynamite sendiri merupakan aliran Disko Pop yang menyuguhkan kegembiraan dan membawa kepercayaan diri sekaligus memberikan energi positif serta vibes yang menyegarkan ditelinga para pendengar. Maka nggak heran ketika kamu mendengarnya mood mu pun akan ikut bergejolak gembira. Apalagi di situasi new normal ini kamu pun harus menyebarkan semangat positif layaknya Dynamite dari lagu BTS ini, ya!

Kembali Bernostalgia

Kembali bernostalgia
Kembali Bernostalgia/instagram.com/bighit_ent/

Official MV Dynamite ini memberi nuansa yang fun, up beat, eye catching dan enerjik kemudian diunggah pada Jumat, (21/08/2020)  pada akun YouTube Big Hit Labels. Official MV ini dikemas dengan nuansa retro dan pastel serta mengajak kita seakan bernostalgia di era tahun 70 an.

Seakan-akan kamu pun ingin ikut berdisko dan bernyanyi bersama visual BTS yang menawan ini, lho! Official MV ini pun menjadi trending topik twitter dan telah disaksikan lebih dari 10 juta views hanya dalam waktu satu jam pada awal rilisnya. Bahkan hingga saat ini MV Dynamite telah disaksikan sebanyak lebih dari 100 juta views.

Wah, keren banget ya? Sukses selalu untuk BTS!

[Gambas:Youtube]



(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id