BILLBOARD
970x250

Romantis bak Drakor, Intip 7 Potret Manis Pasangan Indonesia-Korea Tara Woni

Anindya Milagsita | Beautynesia
Rabu, 11 Nov 2020 16:00 WIB
Romantis bak Drakor, Intip 7 Potret Manis Pasangan Indonesia-Korea Tara Woni

Nama Tara Erin dan Jeon Sang Won atau kerap disapa Woni sukses mencuri perhatian publik karena kisah dua budaya yang menjadi satu dalam ikatan cinta. Keduanya seringkali mengabadikan momen keromantisan keduanya lewat media sosial dan juga Youtube pribadi mereka. 

Enggak hanya romantis bak scene drama Korea, keduanya pun inspiratif karena sering memberikan wawasan budaya tentang negara Indonesia maupun Korea Selatan lewat vlog pribadi mereka.

Pertemuan Awal Keduanya

Kisah awal pertemuan Tara dan Woni.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Tara Erin adalah wanita berkebangsaan Indonesia yang berasal dari Banjarmasin. Sosoknya berhasil terpilih sebagai runner up 1 Putri Indonesia Kalimantan Selatan. Pada 2016 pun dirinya berhasil terpilih sebagai Duta Wisata Indonesia Favorit dan Galuh Kalimantan Selatan. Awal mula keduanya bertemu karena Woni saat itu berencana membuka bisnis di Indonesia.

Nah karena terkendala bahasa, dirinya tertarik untuk belajar bahasa Indonesia. Sosok Tara Erin sendiri fasih bahasa Korea, sehingga dirinya yang mengajarkan bahasa Indonesia pada Woni. Pasangan Indonesia Korea ini pertama bertemu lewat media sosial lho. Mereka pun harus melalui hubungan jarak jauh karena Tara Erin berada di Indonesia, sedangkan Woni di Korea Selatan. 

Menikah dengan Gabungan Dua Budaya

Tara dan Woni menikah dengan menggabungkan dua budaya.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Setelah proses mengenal satu sama lain, keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, ladies. Tepatnya pada Februari tahun ini. Uniknya, saat melangsungkan akad nikah keduanya sepakat memakai busana pengantin dari budaya negara masing-masing.

Tara Erin yang berasal dari Indonesia tampil cantik dalam balutan busana kebaya putih yang dihiasi mahkota pengantin berhiaskan bunga melati. Berbeda dengan Woni yang memakai hanbok pengantin pria khas Korea Selatan.

Meski memakai busana pengantin berbeda budaya, pasangan Indonesia Korea yang satu ini melangsungkan akad nikah dengan penuh khidmat. Usai melangsungkan akad nikah, keduanya juga melakukan adat pernikahan khas Banjar lho. 

Resepsi di Korea Selatan

Resepsi pernikahan Tara dan Woni yang diselenggarakan di Korea Selatan.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Setelah melangsungkan proses akad nikah, keduanya memutuskan mengadakan resepsi jauh hari setelahnya, ladies. Tepatnya pada Agustus belum lama ini. Akad pasangan Indonesia Korea ini diselenggarakan di kampung halaman Tara Erin, Banjarmasin. Berbeda dengan resepsi keduanya yang dilakukan di negara asal Woni, Korea Selatan.

Menyelenggarakan pesta resepsi 'ngunduh mantu' di Korea, Tara Woni tampil menawan dalam balutan busana hanbok khas pengantin Korea Selatan. Keduanya pun tampak seperti raja dan ratu yang memancarkan pesona penuh kebahagiaan. 

Tampil Menawan dengan Balutan Busana Pengantin

Resepsi pernikahan yang menawan dari Tara dan Woni.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Resepsi dengan nuansa modern pun diselenggarakan Tara Woni. Mereka tampil serasi dalam balutan busana pengantin modern. Woni terlihat tampan dalam balutan busana pengantin setelan jas berwarna biru. Di sisi lain Tara Erin tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna abu-abu. 

Sering Tunjukkan Keromantisan

Momen romantis pasangan Tara dan Woni.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Resmi menikah keduanya terlihat romantis bak tengah dimabuk asmara, ladies. Pasangan Indonesia Korea ini sering membagikan momen mesra keduanya lewat postingan di media sosial. Keduanya kerap berfoto dengan background pemandangan yang cantik. 

Momen manis mereka pun berhasil bikin baper pengikut keduanya di sosial media. Banyak yang merasa keromantisan Tara Woni bak scene drama Korea. 

Hobi Kulineran Bareng

Hobi keduanya yang sama-sama suka mencicip berbagai kuliner.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Enggak hanya pamer keromantisan berdua, pasangan Indonesia Korea yang satu ini juga sering membagikan momen kebersamaan saat mencicip berbagai kuliner. Mulai dari masakan khas Indonesia sampai masakan Korea Selatan dicoba sama pasangan yang sukses bikin baper ini.

Bahkan enggak jarang keduanya mengajak anggota keluarga lain buat mencicip masakan lintas budaya ini. Seperti momen yang ditunjukkan lewat vlog pribadi mereka yang mengajak beberapa anggota keluarga Woni mencicip makanan asal Indonesia.

Sama-sama Pecinta Kucing

Tara dan Woni memiliki hobi memelihara kucing.
Potret Pasangan Tara Woni/sumber: www.instagram.com/taraerind/

Last but not least, keromantisan keduanya juga terlihat saat merawat peliharaan kesayangan lho. Tara Woni ternyata sama-sama pecinta kucingKeduanya terlihat seringkali menunjukkan kasih sayang mereka terhadap kucing kesayangan yang diberi nama Kamja. Momen kebersamaan Tara Woni bersama Kamja terlihat manis banget ya, Ladies. 

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE