sign up SIGN UP

Sabrina Anggraini, Traveler Cantik Kekasih Belva Devara yang Jago IT

Penny Fatikasari | Beautynesia
Minggu, 23 Aug 2020 16:30 WIB
Sabrina Anggraini, Traveler Cantik Kekasih Belva Devara yang Jago IT
caption
Jakarta -

Mungkin di antara kalian sudah enggak asing lagi melihat sosok wanita cantik bernama Sabrina Anggraini yang hadir menemani dalam sebuah acara traveler pada stasiun televisi swasta. Yup! Wanita cantik kelahiran Jakarta, 26 Juni 1995 ini juga merupakan alumni Puteri Indonesia 2019 dengan mewakili Riau, lho! Tak hanya cantik, Sabrina Anggarini memiliki segudang prestasi menarik dan juga jago IT! Yuk, mengenal lebih dekat sosok si cantik Sabrina Anggraini yang menginspirasi.

Lulusan Cumlaude Kampus Ternama Tanah Air

lulusan cumlaude
Lulusan Cumlaude/.instagram.com/sabrinaanggraini/

Tak hanya memiliki paras cantik rupawan, pasalnya Sabrina Anggarini merupakan salah satu lulusan terbaik sebuah kampus ternama tanah air yakni Universitas Gajah Mada (UGM) yang meraih predikat cumlaude dan menyandang gelar sarjana Ilmu Komputer, lho! Tak hanya itu, di balik sisi femininnya ia pun berhasil menorehkan prestasi bergengsi saat berkompetisi dalam bidang teknologi dengan merancang aplikasi Quick Disaster, yakni sebuah aplikasi mitigasi bencana dengan menerapkan perangkat Google Glass. Tak hanya di situ saja, Sabrina Anggarini pun berhasil memenangkan kompetisi internasional lainnya seperti The Hacker Earth by MU & HCL di Manchester, Code of Resilince by World Bank di London, Best Public Safety App by AT&T,  IBM di Palo Alto, USA dan masih banyak lagi.

Passionate di Bidang Start-Ups

passionate dibidang start-ups
Passionate di Bidang Start-Ups/instagram.com/sabrinaanggraini/

Selain prestasi yang membanggakan, Sabrina Anggarini pun sangat passionate dalam bidang start-up dan teknologi. Hal ini mengantarkannya menjadi seorang enterprenur muda sekaligus sebagai CEO dan Co-Founder Natuno Design Lab @natuno.lab. Ada juga bisnis Kultara atau Kultur Nusantara @kultara_ yakni sebuah perusahaan sosial yang memungkinkan sesorang untuk mengeksplor pengalaman wisata berbasis komunitas dan menghasilkan sebuah cerita pengalaman yang unik dan otentik. Selain itu, Sabrina Anggarini bekerja sebagai Interface Designer dan Interaction Designer (UX) pada salah satu travel tech terbesar di Asia Tenggara yakni Traveloka. Wah, hebat sekali bukan?

Pecinta Traveling dan Seorang Beauty Pageant

Pecinta traveling dan beauty pageant
Beauty Pageant/instagram.com/sabrinaanggraini/

Tak hanya memiliki kegemaran di bidang teknologi, ia pun diketahui sangat mencintai alam bebas bahkan menjadi host dalam acara Jejak Petualang, lho! Sabrina Anggraini juga pernah mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2019 dengan mewakili provinsi Riau. Ia pun selalu menduduki hot picks di berbagai portal pageants karena memiliki advokasi yang unik dan berpotensi masuk ke dalam top 3 Puteri Indonesia.

traveling
Pecinta Traveling/instagram.com/sabrinaanggraini/

Sayangnya, belum berhasil memenangkan gelar Puteri Indonesia, kini ia sukses menjadi seorang traveler cantik dalam program acara Jejak Petualang dalam stasiun TV tanah air. Kegemarannya pada alam pun selalu dibagikan dalam postingan-postingan foto menarik lewat akun instagram miliknya yakni @sabrinaanggraini.

Sudah Memiliki Dambaan Hati

sudah memiliki dambaan hati
Sudah Memiliki Dambaan Hati/instagram.com/gemmadelicia/

Yup! Bagi kamu penggemar Sabrina Anggraini nampaknya jangan bersedih hati karena si cantik ini telah memiliki seorang kekasih, lho! Yup, siapa yang enggak kenal Belva Devara yakni CEO dan Co-Founder Ruang Guru. Walaupun keduanya jarang membagikan moment kebersamaan di sosial media namun hubungan keduanya mendapat dukungan dari keluarga, lho! Terlihat dari foto-foto kebersamaan antara keluarga Belva dan Sabrina yang dibagikan lewat akun instagram saudaranya yakni Delicia Gemma. Wah sukses dan tetap langgeng untuk Sabrina dan Belva ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id