STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sedang Naik Daun, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Park Solomon Selain All of Us Are Dead

Neysa Alicia | Beautynesia
Jumat, 11 Feb 2022 08:30 WIB
Sedang Naik Daun, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Park Solomon Selain All of Us Are Dead

Hai, Beauties! Kurang lebih beberapa minggu terakhir ini, nama Park Solomon menjadi topik hangat di kalangan netizen, berkat kemunculannya dalam drama All of Us Are Dead. Memerankan tokoh Lee Su Hyeok, siswa SMA Hyosan yang pemberani dan jago berkelahi, pria kelahiran Uzbekistan dan berdarah Korea ini sukses jadi idola baru di kalangan pecinta drama Korea. 

Tidak cuma All of Us Are Dead, sebelumnya Park Solomon juga sudah bermain dalam berbagai judul drama. Di Korea, namanya dikenal sebagai aktor cilik yang sering memerankan tokoh masa kecil dari pemeran utama pria. 

Nah, buat kamu yang lagi "terlomon-lomon", berikut ini ada rekomendasi 5 judul drama Park Solomon. Bisa masuk list tontonan kamu di akhir pekan, Beauties!

1. Bride of The Century

foto: asianwiki.com
Bride of The Century/ foto: asianwiki.com

Bride of The Century menjadi drama dimana Park Solomon memulai debutnya sebagai seorang aktor cilik. Tayang pada tahun 2014, drama ini bercerita tentang Choi Kang Joo (Lee Hong Ki), seorang putra pertama sekaligus pewaris dari grup The Taeyang Coorporation yang terkena kutukan.

Jika dilihat dari yang sudah terjadi sebelumnya, setiap anak pertama laki-laki dari keluarganya tersebut akan meninggal bahkan di usia muda. Dalam drama ini, Park Solomon berperan sebagai versi anak-anak dari Choi Kang Joo.

2. The Legendary Witch

foto: asianwiki.com
Legendary Witch/ foto: asianwiki.com

Masih di tahun 2014, Park Solomon kembali membintangi drama berjudul The Legendary Witch. Drama ini bercerita tentang empat orang narapidana wanita yang tergabung dalam satu sel.

Keempat perempuan tersebut memiliki cerita masing-masing tentang mengapa mereka bisa masuk ke penjara. Selama menjadi tahanan, mereka mendapat pelajaran membuat aneka kue dan roti, hingga akhirnya ketika resmi dibebaskan mereka mendirikan bakery shop sendiri. Park Solomon memerankan tokoh Ma Do Hyun versi muda. 

3. Doctors

foto: asianwiki.com
Doctors/ foto: asianwiki.com

Kali ini Park Solomon beralih ke drama bergenre medis. Doctors bercerita tentang kehidupan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), seorang gadis keras kepaa dan jago bela diri. Ia jatuh cinta dengan gurunya SMA-nya sendiri, Hong Ji Hong (Kim Rae Won), hingga akhirnya menjadi dokter demi membuktikan kemampuan dirinya di hadapan pria yang ia cintai. Park Solomon berperan sebagai Hong Ji Hong remaja, dengan kehidupan yang menyedihkan namun sangat pekerja keras hingga akhirnya bisa sukses.

4. Sweet Revenge

foto: asianwiki.com
Sweet Revenge/ foto: asianwiki.com

Lepas dari tokoh "versi remaja" pemeran utama pria, akhirnya untuk pertama kali Park Solomon mendapat kepercayaan sebagai tokoh utama pada drama Sweet Revenge di tahun 2017! Dalam drama ini, Park Salomon berperan sebagai Shin Ji Hoon, siswa SMA yang jatuh hati dengan Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi), teman sau sekolah yang menjadi korban perundungan.

Mengangkat tema cinta remaja yang manis, Park Solomon sukses membuat penonton baper dengan sikapnya terhadap gadis yang ia taksir. Oh iya, dalam drama ini ada Cha Eun Woo juga, lho!

5. Lookism

foto: asianwiki.com
Lookism/ foto: asianwiki.com

Tidak hanya di Korea, ternyata Park Solomon juga sempat berakting dalam serial mandarin! Lookism merupakan drama adaptasi dari serial Webtoon populer di Korea dengan judul yang sama. Uniknya, Webtoon ini tidak diadaptasi ke drama Korea, melainkan China.

Lookism bercerita tentang Tuo Wen Shuai, seorang siswa SMA yang selalu di-bully karena fisiknya. Suatu hari ia mendapat keajaiban dimana ia bisa hidup dengan dua tubuh. Park Solomon dipercaya menjadi pemeran utama drama ini. Ia berperan sebagai "versi tampan" dari tokoh Tuo Wen Shuai. 

Itu dia beberapa drakor populer dari Park Solomon selain All of Us Are Dead. Selamat menonton, Beauties!

[Gambas:Video Beautynesia]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE