sign up SIGN UP

Segera Come Back dengan Dumb Dumb, Intip 4 Fakta Unik Jeon Somi yang Ternyata Jago Taekwondo

Dians Marfuah | Beautynesia
Jumat, 30 Jul 2021 18:30 WIB
Segera Come Back dengan Dumb Dumb, Intip 4 Fakta Unik Jeon Somi yang Ternyata Jago Taekwondo
caption

Bagi pengemar penyanyi solo Jeon Somi, pasti udah pada tau kan kalau Somi bakalan comeback. Yap, melalui Instagram pribadinya, Somi membagikan poster comeback dengan single Dumb Dumb pada tanggal 2 Agustus nanti. 

Ngomongin soal Somi, penyanyi cantik naungan The Black Label ini punya sejumlah fakta menarik loh. Yuk kita intip apa saja fakta uniknya di bawah ini, Beauties!

1. Kecantikan Unik

Wajah cantik Somi turun dari perpaduan ayahnya yang bule dan sang ibu asal Korea Selatan/Instagram.com/somsomi0309
Kecantikan unik/Instagram.com/somsomi0309

Jika dibandingkan dengan idol kpop lainnya, kecantikan Somi memang sedikit berbeda. Kecantikan yang dimilikinya sangatlah unik dan khas, karena Somi sendiri ternyata adalah blasteran. Wajah cantik Somi turun dari perpaduan ayahnya yang bule dan sang ibu asal Korea Selatan.

Wanita kelahiran 9 Maret tahun 2001 ini memiliki memilih ayah berwarganegara Belanda-Kanada. Makanya Kecantikan Somi tak hanya murni cantik orang korea, tapi ada bule bulenya gitu ya, Beauties!

2. Jago Taekwondo

[Gambas:Instagram]

Tak hanya cantik, Somi juga ternyata sangat jago taekwondo. Dibalik wajahnya yang imut, Somi adalah pemegang sabuk hitam taekwondo yang merupakan tingkatan tertinggi di bela diri tersebut.

Sabuk level hitam 3 sendiri sudah didapatkan Somi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Awalnya Somi mengikuti Taekwondo karena dulu berat badannya berlebih. Nah berkat ajakan sang ayah ikut Taekwondo, jadilah Somi yang cantik nan jago bela diri.

3. Hampir Jadi Member Twice

Jeon Somi/Instagram.com/ somsomi0309
Jeon Somi/Instagram.com/ somsomi0309

Penggemar Kpop pasti tau lah girl band pelantun lagi alcohol free, Twice. Menariknya nih Somi hampir jadi salah satu member girl band asuhan JYP Entertaintment itu loh. Flashback ke tahun 2015, kala itu Somi mengikuti program survival Sixteen bentukan JYP dan Mnet.

Dari program tersebut lah, terbentuk girlband Twice dengan anggota 9 orang yang kita kenal sekarang. Somi sendiri saat itu tampil bersama dengan timnya di putaran final. Namun sayang, di putaran final Somi dikalahkan member Twice lainnya. Alhasil Somi tidak jadi debut dengan Twice. Katanya sih, waktu itu umur Somi masih terlalu muda.

4. Pantang Menyerah

Jeon Somi segera comeback dengan lagu barunya/Instagram.com/somisomi0309
Jeon Somi segera comeback dengan lagu barunya/Instagram.com/somisomi0309

Fakta unik yang dimiliki Somi lainnya yaitu sikapnya  yang pantang merah. Gagal debut dengan Twice, setahun setelahnya dia kemudian langsung bakit dan ikut program  show Produce 101 Season 1 milik JYP entertainment. Perjuangannya pun berbuah manis, melalui ajang tersebut, Somi berhasil menjadi pemenangnya.

Dari situlah nama Somi mulai dikenal dan debut sebagai center girl group I.O.I. Di tahun 2018, Somi kembali mengambil langkah yang cukup mengejutkan yaitu hengkang dari JYP Entertaintment. Nah barulah di tahun 2019, Somi debut sebagai penyanyi solo naungan Agensi The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Itu dia beberapa fakta unik Somi yang sebentar lagi bakalan comeback dengan lagu terbarunya. Kita doain yaa semoga comebacknya kembali sukses seperti single-single sebelumnya.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id