STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Selain Kim Seon Ho, Para Artis Korea Ini Harus Keluar dari Film dan Drama Akibat Skandal

| Beautynesia
Senin, 25 Oct 2021 16:00 WIB
Selain Kim Seon Ho, Para Artis Korea Ini Harus Keluar dari Film dan Drama Akibat Skandal

Di balik ketenaran dan karir cemerlang para artis Korea, beberapa diantaranya pun terlibat dalam skandal yang cukup kontroversial. Tentunya, hal tersebut berdampak pada karir mereka. Tak jarang dari mereka pun harus kehilangan project, popularitas, hingga mendapat sanksi sosial dari publik.

Berikut 5 artis Korea yang terlibat skandal dan harus keluar dari drama serta film yang dibintanginya.

Kim Ji Soo 

Jisoo/Deretan drakor yang dibintangi Jisoo/instagram.com/actor_jisoo/Aktor Ji Soo/ Foto: instagram.com/actor_jisoo

Skandal yang melibatkan nama aktor Kim Ji Soo pun sukses menghebohkan publik. Pasalnya, kala itu Ji Soo tengah terlibat dalam drama River Where The Moon Rises yang sudah menayangkan beberapa episodenya.

Ji Soo terlibat dalam kasus bullying semasa ia sekolah setelah beberapa korbannya menjelaskan hal itu dalam forum online. Akibat hal tersebut, Ji Soo harus keluar dari project River Where The Moon Rises, bahkan melangsungkan kegiatan wajib militer kemudian.

Park Hye Soo 

Park Hye SooPark Hye Soo/ Foto: allkpop.com

Aktris Park Hye Soo sempat menerima tuduhan jika dirinya melakukan berbagai tindak kekerasan di sekolah kepada beberapa teman satu sekolahnya. Sang agensi pun sempat membantah tuduhan tersebut, meski beberapa anonim yang mengklaim diri mereka sebagai 'korban' terus bermunculan.

Banyak penggemar drama Korea yang membuat petisi supaya Park Hye Soo dikeluarkan dari drama yang akan tayang, yaitu Dear M. Akibat kasus tersebut pun, Park Hye Soo terpaksa mundur dari serial drama Dear M.

Namun, telah terungkap bahwa Park Hye Soo bukanlah pelaku tindakan bullying tersebut.

Naeun APRIL

Naeun April/Sumber:instagram.com/betterlee_0824Naeun APRIL/Foto: instagram.com/betterlee_0824

Sama seperti aktor Ji Soo, salah satu anggota girl group APRIL yaitu Naeun terlibat dalam skandal bullying semasa sekolah. Ia diketahui melakukan beberapa hal nggak menyenangkan dan hal kasar kepada sesama teman di sekolahnya.

Karena kasus tersebut, Naeun terpaksa hengkang dari project drama Taxi Driver. Perannya pun digantikan oleh aktris Pyo Ye Jin.

Seo Yea Ji

Seo Yea Ji dalam drama It's Okay To Not Be OkaySeo Yea Ji dalam drama It's Okay To Not Be Okay/ Foto: inkistyle.com

Aktris yang satu ini sempat tersandung kontroversi setelah hubungan asmaranya bersama aktor Kim Jung Hyun terungkap. Ketika mereka masih bersama sebagai sepasang kekasih, Seo Yea Ji diungkapkan meminta Kim Jung Hyun untuk nggak bersikap baik pada lawan main perempuan, hingga staff sekalipun.

Terungkap juga karena alasan itulah Kim Jung Hyun pernah bersikap dingin pada Seohyun SNSD sang lawan main di serial Time. Karena kontroversi tersebut, Seo Yea Ji harus mundur dari project film-nya yang berjudul Island.

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha/ Foto: allkpop.com

Yang terbaru, ada aktor Kim Seon Ho. Ia harus mundur dari beberapa project seperti variety show, iklan, hingga film berjudul Date At 2 O'Clock akibat kontroversi yang melibatkan mantan kekasih aktor yang satu ini.

Sang mantan kekasih mengungkapkan bahwa dirinya dulu dipaksa menggugurkan kandungannya atau aborsi oleh sang aktor. Bahkan setelah melakukan hal tersebut, hubungan mereka tak kunjung membaik hingga harus berakhir.

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE