STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Selain Pawang Hujan, Ini Beberapa Kejadian di MotoGP Mandalika yang Jadi Sorotan Media Asing

Tim Redaksi CNN | Beautynesia
Kamis, 24 Mar 2022 19:45 WIB
Selain Pawang Hujan, Ini Beberapa Kejadian di MotoGP Mandalika yang Jadi Sorotan Media Asing

Ajang balap motor level elite pertama yang digelar di Indonesia beberapa waktu lalu, hangat jadi topik pembicaraan media dan netizen, termasuk media asing.

Sirkuit Mandalika diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, tentunya memanjakan mata sebab punya pemandangan indah yang tak banyak didapat dari sirkuit MotoGP lainnya, Beauties.

Tentunya, hal itu bisa memberi pengalaman tersendiri bagi para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, maupun adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Presiden Jokowi memberikan piala kepada pemenang MotoGP Indonesia 2022 yaitu Miguel Oliveira, kemudian Fabio Quartararo menempati urutan kedua dan Johann Zarco yang menempati urutan ketiga, Minggu 20 Maret 2022.Presiden Jokowi memberikan piala kepada pemenang MotoGP Indonesia 2022 yaitu Miguel Oliveira, kemudian Fabio Quartararo menempati urutan kedua dan Johann Zarco yang menempati urutan ketiga, Minggu 20 Maret 2022./ Foto: Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden

Di samping panorama yang indah, aspal sirkuit yang sempat terkelupas pada tes MotoGP Mandalika jadi sorotan, tetapi hal tersebut diperbaiki jelang hari H. Meski begitu, perbaikannya ternyata belum sepenuhnya menyelesaikan masalah.

Suhu trek Sirkuit juga meningkat saat kering, dan karenanya lap balapan dikurangi dari 27 ke 20 lap.

Pawang Hujan Roro Beraksi

Mak Rara, Pawang Hujan di MandalikaMak Rara, Pawang Hujan di Mandalika/ Foto: Twitter.com/MotoGP

Tak berhenti di situ dan yang jadi sorotan berikutnya adalah turun hujan deras, ---alih-alih akan adanya balapan di bawah terik panas, sehingga balapan ditunda hingga 75 menit.

Pawang hujan Roro Istiati Wulandari atau yang akrab disapa Rara, mulai menggencarkan aksinya. Dirinya pun menjadi sorotan, baik di Indonesia maupun dunia.

Media asing menyebut balapan di MotoGP Mandalika dianggap lebih menguntungkan.

Apa alasannya? Lanjutkan membaca di sini ya, Beauties!

---

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE