STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Semakin Dekat dengan Pasangan, Berikut Inspirasi Kencan Bersama Dia yang Ekstrovert

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Selasa, 02 Nov 2021 21:00 WIB
Semakin Dekat dengan Pasangan, Berikut Inspirasi Kencan Bersama Dia yang Ekstrovert

Meski nyaman pergi ke mana pun bersama pasanganmu yang ekstrovert, kamu bisa mencoba hal-hal seru untuk meningkatkan romantisme dalam hubungan. Menikmati momen bersama juga akan membantu merekatkan keintiman satu sama lain, lho.

Sesuai kepribadian MBTI, kaum ekstrovert memiliki caranya sendiri dalam menikmati waktu, Beauties. Tingkatkan mood kamu dan pasangan melalui inspirasi kencan yang dikutip dari Your Tango berikut ini, misalnya.

ESTP

ESTP (Extraversion, Sensing, Thinking, Perception) yang cepat bosan bisa kamu bakar kembali semangatnya dengan mengajaknya ke tempat-tempat baru. Sebagai seseorang yang serba mendadak dan kurang menyukai perencaan, pasanganmu tidak akan bermasalah ketika diajak ke tempat baru secara spontan.

hangout with friends (sumber : freepik)ESTP. (Foto: freepik.com)/ Foto: aqillahdiaz

Kamu bisa mengajaknya mengunjungi tempat makan atau bangunan terbaru di kota sebagai inspirasi kencan. Meski akan membuat beberapa pertimbangan, ESTP sangat antusias dengan penawaran yang diberikan untuknya.

ESFJ

ESFJ (Extraversion, Sensing, Feeling, Judging) memang lebih senang berkumpul bersama teman-temannya daripada sibuk berdua terus menerus. Eits, bukan berarti dia kurang menghargai keberadaanmu, Beauties. Justru ESFJ ingin mengenalkanmu dengan orang-orang di lingkungannya.

Usahakan untuk tidak menolak ajakan ESFJ ketika mengajakmu bergabung bersama teman-temannya. Salah satu tujuannya tentu ingin membuatmu merasa nyaman untuk mengenal orang-orang di sekelilingnya tanpa menaruh rasa curiga.

Pasangan yang ekstrovert terkadang juga ingin mengenalkanmu dengan teman-temannya untuk menghindari perasaan curiga.
Bertemu teman-teman dari pasangan yang ekstrovert/foto: freepik.com/pressfoto

ENTJ

Tanpa perlu pusing memikirkan tujuan tempat untuk pergi berdua, kamu bisa mengajak ekstrovert satu ini di rumah saja. ENTJ (Extrovert, Intuitive, Thinking, Judging) yang senang bersosialisasi dan menghadapi tantangan akan merasa lebih tertarik ketika diajak berkenalan langsung dengan anggota keluargamu.

Bagi ENTJ, mengenal keluarga pasangan dan melakukan sejumlah aktivitas seru bersama jauh lebih menyenangkan. Hitung-hitung mencari restu, dia akan senang hati menerima tawaran tersebut.

ENTP

Sebagai kaum sosial, ENTP (Extrovert, Intuitive, Thinking, Perceiving) akan selalu senang memperkenalkan kamu dengan kehidupan luar. Untuk meningkatkan keintiman berdua, kamu bisa mengajaknya pergi ke tempat-tempat seru yang biasa dikunjungi banyak orang.

Situasi yang ramai merupakan hal yang disenangi kaum ekstrovert, melalui ini dia bisa melihat seperti apa kehidupan di luar terjadi. Pergi kencan dengan menikmati wisata alam atau menonton konser merupakan pilihan tepat untukmu dan pasangan, Beauties.

Menonton konser bisa menjadi inspirasi kencan untuk pasangan ekstrovert yang senang melihat dunia luar.
Menonton konser bersama pasangan ekstrovert/foto: freepik.com/gpointstudio

ESFP

ESFP (Extrovert, Sensing, Feeling, Percieving) merupakan pasangan setia yang selalu mendukungmu untuk melakukan hal-hal baik, karena dia menyukai itu. Cara meningkatkan mood bersama dia cukup dengan melakukan hal sederhana yang bernilai baik.

Kamu bisa mengajak ESFP belajar hal-hal baru, seperti menekuni kursus bersama atau aktif dalam organisasi kemanusiaan. Selain merekatkan keintiman, aura positifmu dan pasangan juga akan semakin terpancar, Beauties.

ESTJ

Pasangan ESTJ (Extrovert, Sensing, Thinking, Judging) yang selalu dapat diandalkan perlu mendapatkan reward khusus dari kamu. Ajak ESTJ pergi liburan dengan menyelipkan agenda-agenda yang seru atau penuh tantangan.

Inspirasi kencan yang cocok bersama ESTJ bisa berupa mendaki bersama atau sekadar main golf di akhir pekan. Selain mengasah kemampuannya menghadapi masalah, dia akan dengan senang hati menunjukkan perhatiannya padamu.

Ekstrovert yang senang melakukan kegiatan seru dan dapat diandalkan bisa menikmati momen bersama pasangan dengan melakukan kegiatan yang memiliki tantangan.
Bermain golf berdua untuk meningkatkan mood pasangan ekstrovert/foto: freepik.com/freepik

ENFP

Dikenal sering menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, ENFP (Extrovert, Intuitive, Feeling, Perceiving) merupakan ekstrovert yang setia. Dia tidak akan pernah lupa memiliki kamu sebagai pasangannya. Tidak jarang ENFP akan melibatkanmu dalam kegiatan yang dimiliki.

Menikmati waktu bersama ENFP bisa kamu mulai dengan membuat sejumlah rencana seru untuk dinikmati berdua setiap akhir pekan. Sekadar berbelanja bersama atau pergi piknik, tentu ENFP akan menikmati kebersamaan tersebut.

ENFJ

ENFJ (Extrovert, Intuitive, Feeling, Judging) dengan perasaan tulusnya tidak akan keberatan ke mana saja asal bersamamu, Beauties. Dia akan selalu menghargai usahamu untuk terus berada di dekatnya, karena itu sudah mampu membuatnya merasa dicintai.

Inspirasi kencan yang bisa kamu lakukan bersamanya adalah melakukan hal-hal sederhana, tapi bermakna. Seperti, mengikuti acara bakti sosial atau sekadar jalan-jalan sore bersama hewan peliharaan tersayang. Ketika berada di dekatnya selalu utamakan komunikasi sehat dengan dirinya.

Menikmati momen berdua dengan mengutamakan komunikasi sehat bisa menjadi inspirasi kencan bersama pasangan ekstrovert.
Menikmati momen bersama pasangan ekstrovert/foto: freepik.com/marymarkevich

Dari inspirasi kencan di atas, sudah ada gambaran ingin mengajak pasanganmu ke mana? Pergi ke mana pun bersama dia yang ekstrovert pastikan tidak mengurangi kadar keintiman berdua, ya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE