sign up SIGN UP

Sempat Pamit, Kini Ada Lagi di Netflix, & Sering Trending! Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Reply 1988 bagi yang Belum

Fina Prichilia | Minggu, 07 Nov 2021 06:45 WIB
Sempat Pamit, Kini Ada Lagi di Netflix, & Sering Trending! Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Reply 1988 bagi yang Belum
caption
Jakarta -

Bagi kamu yang baru 'nyemplung' keasyikan nonton serial drama Korea, sudah menonton Reply 1988?

Serial satu ini kerap disebut banyak netizen jadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa! Nggak heran, serial keluaran tahun 2015 ini beberapa kali trending terus di media sosial, terlebih Twitter.

Oh ya serial satu ini sempat ada di Netflix, lalu sudah pamit tapi kini ada lagi kok, Beauties! Wah, apakah benar semenarik itu, ya? Buat kamu yang belum tonton, ini nih alasan biar nggak ragu lagi!


Relate dengan Kehidupan Sehari-hari

Tipe Fans K-Pop Dari Musiman Hingga Bucin, Kalau Kamu yang Mana?Reply 1988 relate dengan kehidupan sehari-hari./ Foto: newyorker.com

Kebanyakan alasan pecinta drakor suka drakoran karena dianggap relate dengan kehidupan sehari-hari, Beauties. Jadi merasa punya 'kemiripan masalah' dengan tontonan yang lagi dinikmatinya itu, deh!

Nggak heran emosi kamu akan dipermainkan di sini, yang tentunya didukung oleh kemampuan kuat mendalami peran oleh para aktor-aktornya! Psst.. bahkan para aktor ini pun laris manis di deretan proyek baru berikutnya, baik di serial maupun film, lho!

Nostalgia Zaman Dulu

Reply 1988/Sumber:instagram.com/reply88_fanpageReply 1988/Sumber:instagram.com/reply88_fanpage

Nggak sedikit deh dari kita yang merasa kehilangan teman satu per satu seiring bertambah usia. Jadi auto kangen masa-masa sekolah dulu ya, Beauties? Saat-saat janjian ingin hang out nggak pakai lama!

Nah, sembari menunggu waktu reuni yang entah kapan, serial satu ini bisa mengobatinya. Serial ini namun lebih relate dengan anak-anak yang lahir ketika teknologi belum digunakan semasif sekarang, nih! Seperti musik lawas, gaya berpakaian jadul, juga janjian dengan teman pakai telepon rumah!

Sederhana Tapi Hangat dan Sarat Makna

Reply 1988Reply 1988/ Foto: Reply 1988/tvN

Kalau kamu lagi ogah dengan drama Korea yang penuh plot twist, drama satu ini bisa dijadikan pilihan tontonan. Sebab alur ceritanya sederhana, banyak adegan konyol yang mengocok perut, diiringi soundtrack lagu yang menarik, tetapi sesungguhnya sekaligus sarat makna dan hangat. Karenanya, kamu bisa mendapat pelajaran tentang hidup tentang keluarga, lho, Beauties.

Digarap Sutradara Shin Won-ho

Suka serial Hospital Playlist dan Prison Playbook? Ternyata serial tersebut datang dari sutradara Reply 1988, Shin Won-ho. Ia memang kerap dikenal 'bertangan dingin' bikin serial tentang pertemanan yang menghangatkan hati, hingga menguras air mata!

Bagaimana, Beauties? Sudah mantapkan hati menonton serial satu ini?

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id