BILLBOARD
970x250

Seo Ye-Ji Jadi Alasan Kim Jung-hyun Bersikap Dingin dengan Seohyun SNSD?

Anindya Milagsita | Beautynesia
Rabu, 14 Apr 2021 12:00 WIB
Seo Ye-Ji Jadi Alasan Kim Jung-hyun Bersikap Dingin dengan Seohyun SNSD?

Ladies, ada kabar terhangat dari industri hiburan Korea Selatan yang mengungkapkan berita mengejutkan dari aktor tampan Kim Jung-hyun dan Seo Yea-ji. Dikabarkan kalau ternyata Seo Yea-ji adalah sosok di balik sikap dingin Kim Jung-hyun kepada Seohyun SNSD saat press conference drama Korea 'The Time' pada 2018 lalu.

Momen saat Kim Jung-hyun terlihat dingin pada Seohyun SNSD.
Presscon Drama Korea The Time/sumber: www.instagram.com/mbcdrama_time

Diketahui awalnya aktor Kim Jung-hyun bersikap dingin pada lawan mainnya, Seohyun SNSD, dikarenakan mendalami perannya sebagai sosok yang arogan. Selain itu, Kim Jung-hyun memilih mundur dari drama yang tengah tayang dikarenakan sakit. Tapi belakangan terungkap kalau perilaku aktor yang satu ini justru disebabkan oleh pacarnya yang posesif. 

Tentang drama Korea Time.
Poster Drama Korea The Time/sumber: www.instagram.com/mbcdrama_time

Drama Korea 'The Time' merupakan melodrama yang mengisahkan tentang Cheon Su-ho (diperankan oleh Kim Jung-hyun) seorang anak konglomerat sekaligus ahli waris yang memiliki sikap arogan dan semena-mena terhadap semua orang. Namun sebuah kondisi tak baik terjadi padanya yang menyebabkan umurnya tak lagi lama. Ia pun bertekad untuk merubah hidupnya dan memperbaiki hidup seorang wanita bernama Seol Ji-hyun (diperankan oleh Seohyun) yang telah ia hancurkan.

Mundurnya Kim Jung-hyun dari drama Time di tengah penayangan.
Skandal Kim Jung-Hyun/sumber: www.instagram.com/mbcdrama_time

Drama Korea The Time sendiri tayang pada Juli 2018Dengan jumlah 32 episode yang berdurasi masing-masing kisaran 35 menit. Pada saat itu aktor Kim Jung-hyun tidak menyelesaikan perannya sampai episode terakhir, ia mundur di tengah penanyangan drama atau tepat di episode 25. Meskipun memicu kontroversi, akting dan ending yang diberikan Kim Jung-hyun dalam drama The Time saat itu diapresiasi oleh para penonton.

Kembalinya Kim Jung-hyun dalam drama setelah skandal sebelumnya.
Comeback Kim Jung-Hyun/sumber: www.instagram.com/jhkim0405

Setelah kontroversi dalam drama The Time mulai memudar pemberitaannya, Kim Jung-hyun pun kembali berakting lewat comeback drama terbaru. Ia pun mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang piawai dengan membintangi berbagai judul drama Korea populer. Seperti 'Welcome to Waikiki 2', 'Crash Landing On You', 'Dinner Mate', hingga yang terbaru 'Mr.Queen'.

Lalu, Siapa Pacar Kim Jung-hyun yang Posesif?

Pacar Kim Jung-hyun yang posesif dikabarkan adalah Seo Yea-ji.
Seo Yea-Ji Menjadi Pacar Kim Jung-Hyun Saat Itu/sumber: www.instagram.com/seoyeajiluv

Kontroversi yang pernah dialaminya pada 2018 lalu pun kini mencuat kembali setelah dirinya mulai berselisih dengan pihak agensi di tahun ini. Deretan fakta yang diungkap agensi, pihak televisi, dan juga media Korea Selatan pun kini tengah hangat diperbincangkan, Ladies. 

Ternyata alasan sikap dingin Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD kala itu bukan karena mendalami perannya lho. Melainkan sikap posesif sang pacar yang melarangnya untuk skinship dengan lawan main.

Bikin terkejut ternyata pacar yang dimaksud adalah aktris Seo Ye-ji. Aktris yang namanya melejit berkat drama Korea 'It's Okay to Not be Okay' ini merupakan pacar posesif Kim Jung-hyun yang diungkap oleh pihak media.

Momen pertemuan pertama antara Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun.
Pertemuan Awal Seo Yea-Ji Kim Jung-Hyun/sumber: www.instagram.com/koreandramasworld

Seo Ye-ji Kim Jung-hyun sendiri pertama kali dipertemukan dalam sebuah film theatrical drama pertama Korea yang bergenre melodrama. Keduanya berakting sebagai sepasang kekasih yang berawal dari cinta pertama. 

Kabarnya hubungan Seo Ye-ji Kim Jung-hyun ini telah diketahui oleh orang-orang industri hiburan Korea Selatan lho. Bahkan media besar seperti Dispatch pun membagikan tangkapan layar berisi chat keduanya yang menampilkan sisi posesif dari Seo Ye-ji.

Lewat percakapan itu diketahui kalau Seo Ye-ji melarang Kim Jung-hyun melakukan skinship dengan lawan main dan meminta sang kekasih melaporkan naskah adegan kepada dirinya.

[Gambas:Instagram]

Klarifikasi dari agensi Seo Yea-Ji, Gold Medalist.
Klarifikasi dari Pihak Seo Yea-Ji/sumber: www.instagram.com/goldmedalist_official

Pemberitaan yang semakin menghebohkan antara Seo Ye-ji Kim Jung-hyun ini pun lantas membuat pihak agensi dari sang aktris menanggapinya. Gold Medalist selaku agensi dari Seo Ye-ji memberikan klarifikasi atas kontroversi yang dialami aktris mereka. Mereka meminta maaf dan memerlukan waktu yang lebih untuk mengungkapkan berita yang kini telah tumpang tindih.

Soal percakapan yang dibagikan media pun, pihak agensi Seo Ye-ji mengatakan kalau itu semua tidak sepenuhnya benar. Karena ada bagian yang tercampur dengan perselisihan pribadi keduanya selayaknya pasangan biasa. Gold Medalist pun mengungkap kalau enggak hanya Seo Ye-ji yang posesif, tapi Kim Jung-hyun juga melakukan hal yang sama terhadap aktrisnya.

Kontroversi yang semakin rumit antara Seo Ye-ji dan Kim Jung-hyun ini pun membuat sang aktris membatalkan jadwal press conference film terbarunya. Bahkan Seo Ye-ji juga mundur dari jajaran pemeran utama drama 'Island' yang awalnya mempertemukan dirinya dengan aktor ternama Kim Namgil dan aktor muda yang tengah naik daun, Cha Eunwoo.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE