sign up SIGN UP

Seperti Katak Dalam Tempurung, 3 Zodiak Ini Kuper Abis! Maklum, Kurang Suka Bersosialisasi

| Kamis, 30 Sep 2021 18:45 WIB
Seperti Katak Dalam Tempurung, 3 Zodiak Ini Kuper Abis! Maklum, Kurang Suka Bersosialisasi
caption
Jakarta -

Kelemahan, kekuatan, kualitas diri sering kali dikaitkan oleh zodiak. Meski hanya sebuah kepercayaan bangsa Yunani kuno, tapi keberadaan zodiak dipercaya hingga era modern seperti saat ini.

Bagaimana pun, manusia terlahir sebagai makhluk sosial, yang butuh bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang lain untuk meningkatkan kualitas hidup. Namun, rupanya tidak semua manusia terlahir demikian. Dikelompokan berdasarkan zodiak, setidaknya tiga zodiak berikut ini tidak memiliki ketertarikan pada sosial. Dihimpun dari Fabiosa, berikut ulasannya.

Virgo

zodiak penakut hantu/Foto:pexels.com/pavel-danilyukVirgo. (Foto:pexels.com/pavel-danilyuk)/ Foto: Izzul Millati Umami

Virgo menyimpan semua emosi dan perasaan secara tertutup di dalam diri mereka sendiri. Mereka nggak akan membiarkan urusannya keluar dari mulutnya untuk jadi konsumsi publik, dan begitulah cara mereka menghadapi segalanya. Seorang Virgo cenderung suka mengamati perubahan dalam diri mereka sendiri dalam keheningan, sehingga mereka tampak tertutup bagi orang lain.

Scorpio

Karakter penyendiri zodiak ScorpioScorpio. (Foto: freepik.com/ kroshka_nastya)/ Foto: Ni Made Dwi Agustina

Berlambang kalajengking, Scorpio adalah deep thinker. Selain itu, mereka juga termasuk dalam golongan zodiak introvert. Orang-orang berzodiak Scorpio hanya bersosialisasi dengan orang-orang yang mereka kenal baik dan yang dapat mereka percaya.

Kendati begitu, sendiri adalah hal paling nyaman dan mereka butuhkan. Sebab, saat sendirian, Scorpio dapat berpikir dengan baik dan menciptakan keputusan-keputusan bijaksana.

Capricorn

manajemen waktu capricornCapricorn. (Foto:pexels.com/theo)/ Foto: Izzul Millati Umami

Dari luar, Capricorn mungkin tampak sederhana, tapi di pikirannya, mereka selalu sibuk. Jadi, mereka nggak punya waktu untuk bersosialisasi dan mencari teman baru secara sengaja. Mereka merasa senang sendirian dengan pikiran dan ide-ide mereka. Berkumpul untuk membicarakan hal-hal random, bagi mereka hanya membuang-buang waktu.

Itulah sederet zodiak yang tidak memiliki ketertarikan pada sosial sehingga menjadikannya seperti katak dalam tempurung. Meski mereka punya kesibukan sendiri, tak jarang sifatnya ini malah membuat mereka jauh dari peradaban dan ketinggalan info. Ups! Apakah zodiakmu termasuk ke dalam tiga zodiak di atas?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id