sign up SIGN UP

Sering Dapat Peran Kocak, 5 Drama Lee Hyeri Ini Siap Bikin Ngakak & Tambah Imun!

Anindya Milagsita | Beautynesia
Minggu, 09 Jan 2022 07:00 WIB
Sering Dapat Peran Kocak, 5 Drama Lee Hyeri Ini Siap Bikin Ngakak & Tambah Imun!
caption

Lee Hyeri belakangan ini semakin mengembangkan kemampuannya di bidang akting. Anggota girl group Girls Day ini pun membuktikannya dengan membintangi sederet drama Korea. Dianggap spesialis drama Korea genre komedi, akting kocak Hyeri pun selalu dinantikan oleh para penonton, Beauties.

Mulai dari berperan sebagai anak sekolahan, reporter, hingga pembuat alkohol di drama kolosal, akting Hyeri seringkali dibumbui dengan adegan kocak yang siap menghibur penontonnya. Lantas apa sajakah judul drama Hyeri bergenre komedi yang wajib masuk watchlist kamu? Simak rekomendasinya di sini!

Reply 1988 (2015)

Reply 1988 yang dibintangi oleh Lee Hyeri.
Sederet drama Korea yang dibintangi aktris cantik Lee Hyeri/instagram/dramarecommended18fav

Drakor Hyeri pertama yang menjadi salah satu rekomendasi teratas adalah 'Reply 1988'. Drama yang satu ini punya paket komplit yang siap menghibur sekaligus menghangatkan hati saat kamu menontonnya, Beauties. Lewat drama ini ia berperan sebagai Sung Deok Sun, anak dari salah satu penghuni Gang Ssamundong yang tak malu bertingkah konyol di depan teman-teman ataupun para tetangganya. Ia pun beradu akting dengan sederet aktor Korea seperti Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Gyung Pyo, hingga Lee Dong Hwi.

'Reply 1988' sendiri mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di sebuah gang bernama Ssamundong. Ada 5 keluarga di mana masing-masing dari mereka memiliki anak. Nah, kelima anak-anak ini pun menjalin persahabatan sejak kecil hingga tumbuh remaja. Ada berbagai kisah tentang keluarga, saudara, hingga tetangga yang siap bikin tertawa hingga menangis dibuatnya.

Two Cops (2017)

Two Cops yang dibintangi oleh Lee Hyeri.
Sederet drama Korea yang dibintangi aktris cantik Lee Hyeri/instagram/___ki.__

Setelah sukses memerankan karakter Sung Deok Sun, Hyeri kembali menampilkan aktingnya dalam sebuah drama bertajuk 'Two Cops'. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Jo Jung Suk dan juga Kim Seon Holho. Ia berperan sebagai Song Ji An, reporter junior yang selalu bersemangat dan bekerja keras untuk menekuni profesinya.

Di sisi lain 'Two Cops' bercerita tentang detektif berdedikasi bernama Cha Dong Tak (Jo Jung Suk) yang arwahnya tak sengaja bertukar tubuh dengan Gong Soo Chang (Kim Seon Ho) yang terkenal sebagai penipu ulung, saat tengah menangkap penjahat yang membunuh rekan kerjanya. Tubuh Dong Tak mampu sadar, tapi tidak dengan Soo Chang.

Berbekal tubuh Dong Tak, Soo Chang pun mau tak mau mulai mengurai benang merah tentang apa yang terjadi dan berusaha kembali ke tubuh aslinya sendiri. Di tengah usahanya itu, ia justru jatuh cinta dengan Song Ji An.

Miss Lee (2019)

Miss Lee yang dibintangi oleh Lee Hyeri.
Sederet drama Korea yang dibintangi aktris cantik Lee Hyeri/instagram/chrisyan8

Selanjutnya, tak hanya berperan sebagai anak sekolah dan reporter, Hyeri juga menampilkan karakter sebagai seorang CEO perusahaan. Ini ditunjukkannya dalam sebuah drakor bertajuk 'Miss Lee'. Lewat drama ini Hyeri beradu akting dengan Kim Sang Kyung, Uhm Hyung Kyung, juga Cha Seo Won. Di sini ia berperan sebagai Lee Sun Shim, seorang karyawan wanita yang gigih dalam bekerja.

'Miss Lee' sendiri berkisah tentang wanita bernama Lee Sun Shim yang tidak memiliki latar belakang pendidikan tinggi. Kondisi ini pun membuatnya harus bekerja keras dan gigih sebagai karyawan Cheongil Electronics. Tapi tiba-tiba saja ia diangkat sebagai CEO, di tengah-tengah kondisi perusahaan yang di ujung kebangkrutan. Dibantu pemimpin departemen Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung), Sun Shim berusaha membangkitkan kembali perusahaan yang dipimpinnya.

My Roommate is a Gumiho (2021)

My Roommate is a Gumiho yang dibintangi oleh Lee Hyeri.
Sederet drama Korea yang dibintangi aktris cantik Lee Hyeri/instagram/drama_lover0410

Pertengahan tahun 2021, aktris kelahiran 1994 ini kembali menampilkan aktingnya dalam sebuah drama bertajuk 'My Rommate is a Gumiho', Beauties. Dalam drama ini ia berperan sebagai mahasiwi bernama Lee Dam dan menunjukkan chemistry yang apik dengan lawan main, Jang Ki Yong. Karakter Lee Dam sendiri digambarkan sebagai mahasiswi antijaim dan selalu jujur saat mengungkapkan segala hal.

'My Rommate is a Gumiho' bergenre fantasi dan romantis yang berkisah tentang mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho (rubah ekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Mereka pun harus tinggal bersama karena manik-manik itu bisa mengancam keselamatan nyawanya. Momen inilah yang membuat keduanya dekat dan jatuh cinta satu sama lainnya.

Moonshine

Drama Moonshine yang dibintangi Lee Hyeri.
Sederet drama Korea yang dibintangi aktris cantik Lee Hyeri/instagram/kbsdrama

Setelah membintangi 'My Rooommate is a Gumiho', Hyeri kembali menyapa penggemar dengan muncul sebagai pemeran utama lagi dalam sebuah drakor bertajuk 'Moonshine'. yang sekaligus menjadi drama saeguk pertama bagi aktris cantik ini. Lewat drama ini ia berperan sebagai pembuat alkohol bernama Kang Ro Seo.

Drama berlatar era Dinasti Joseon ini berkisah tentang inspektur Nam Young (Yoo Seung Ho) yang bertugas menindak pembuat alkohol atau minuman keras yang menjualnya di tengah larangan minum diberlakukan. Di tengah penertibannya, ia justru bertemu dengan seorang gadis pekerja keras sekaligus tulang punggung keluarga bernama Ro Seo yang diam-diam menjual alkohol secara ilegal.

Ingin tonton yang mana dulu nih, Beauties? Tentunya siap jadi asupan tontonan drakor kamu berikutnya. Selamat Menonton!

[Gambas:Youtube]

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id