sign up SIGN UP

Seru! Rekomendasi Web Drama Korea Ini Cocok untuk Santai

Wandha Kusuma | Beautynesia
Minggu, 26 Sep 2021 16:00 WIB
Seru! Rekomendasi Web Drama Korea Ini Cocok untuk Santai
caption
Jakarta -

Di waktu senggang, rasanya ingin menghabiskan banyak waktu untuk me time. Salah satu kegiatan favorit untuk bersantai yaitu menonton film. Beauties pasti suka banget nonton drama Korea, kan?

Kalau kamu suka nonton series dengan durasi yang lebih singkat, coba nonton web series! Ada beberapa rekomendasi web series atau web drama Korea yang bisa kamu tonton. Tidak kalah seru dengan drakor, lho!

Mokkoji Kitchen

Drama
Mokkoji Kitchen/sumber: soompi.com

Mokkoji Kitchen punya judul lain, yaitu Little Kitchen. Web drama ini tayang sejak awal September di KOKTV YouTube atau Mokkoji’s Korean YouTube. Jumlah episode-nya cukup sedikit, hanya 9 episode saja. Mokkoji Kitchen dibintangi oleh Gongchan B1A4 sebagai Chef Lee Moo Young dan Nam Kyu Hee sebagai Oh Ro In.

Secara garis besar, web drama ini bercerita tentang cinta dan makanan. Lee Moo Young, koki Dapur Mokkoji. Sedangkan Ro In seorang mahasiswi yang memiliki julukan navigator pecinta kuliner. Mereka sering bertemu dan berbagi makanan, tentunya juga perasaan.

Best Mistake

Drama
Best Mistake 2020/sumber: soompi.com

Best Mistake adalah web drama yang memiliki beberapa season. Best Mistake season 1 ditayangkan pada 2019, kemudian season 2 di 2020. Sayangnya, untuk Best Mistake season 3 yang diperkirakan tayang pada 2021 sampai saat ini masih belum tayang.

Sambil menunggu season 3 tayang, kamu bisa coba dulu untuk nonton dua season sebelumnya. Web drama ini memiliki latar cerita sekolahan dan setiap season berbeda problematika persahabatan, percintaan, dan lainnya. Seru banget kan pada masa-masa ini!

Blue Birthday

Blue Birthday, drama terbaru Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON yang segera tayang / foto: instagram.com/playlist_studioBlue Birthday, drama terbaru Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON yang menuai perhatian penikmat film / foto: instagram.com/playlist_studio

Web drama Blue Birthday cukup menarik perhatian karena dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Yang Hong Seok. Memiliki genre romance fantasy, cerita yang diusung sangat menarik! Oh Ha Rin (Yeri) akan mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Yang Hong Seok) yang meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

Ha Rin, yang kenangan menyakitkannya dihidupkan kembali, memutuskan untuk membakar semua gambar itu. Tapi ada yang aneh, ketika Yeri membakar foto-foto itu, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia kembali ke hari dia mengambil foto itu 10 tahun yang lalu!

Menyadari hal itu, ia memiliki 8 foto yang artinya Ha Rin hanya memiliki 8 kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Bagimana ya cerita selanjutnya?

Tastes of Horror

Drama
Tastes of Horror/sumber: hancinema.com

Tastes of Horror merupakan web series yang berisikan 10 film pendek. Judulnya adalah Tick Tock Tick Tock, Resident-only Fitness Center, Rehabilitation, Delivery Complete, Ding Dong Challenge, Hey, Marmons, Four-legged Beast, Gold Tooth, Jackpot, dan Gluttony.

Sesuai judul besarnya, Tastes of Horror, ke-sepuluh film tersebut bercerita tentang kisah horor. Ceritanya pun diangkat dari Webtoon Kakao. Siapa berani nonton?

Love in Black Hole

Drama
Love in Black Hole/sumber: soompi.com

Tak kalah seru dan menarik web series ini ber-genre romance fantasy. Mengambil latar universitas, Love in Black Hole berfokus pada kisah seorang gadis bernama Eun Ha yang mendapat surat cinta dari penggemar rahasia melalui lubang putih.

Eitss, tak hanya keren di ceritanya, Love in Black Hole adalah web drama yang bertabur bintang, lho! Banyak idol K-Pop yang berperan di web series ini, seperti Seola WJSN, Hangyul BAE173, Jaeyoon SF9, Doha BAE173, dan Huihyeon DIA.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id