sign up SIGN UP

Siap Dibuat Baper? Ini Dia 4 Drakor Romantis yang Tayang di Netflix pada Februari Mendatang

Sierra Muktisari | Beautynesia
Selasa, 25 Jan 2022 15:45 WIB
Siap Dibuat Baper? Ini Dia 4 Drakor Romantis yang Tayang di Netflix pada Februari Mendatang
caption
Jakarta -

Tak terasa, bulan Januari sudah hampir memasuki penghujung akhir bulan. Setelahnya, kita akan bertemu dengan bulan Februari. Nah, pada bulan yang identik dengan perayaan hari kasih sayang ini, ada beberapa drama Korea romantis baru yang akan tayang di Netflix, lho.

Penasaran mengenai drama Korea baru yang akan tayang di Netflix pada Februari 2022 ini? Simak ulasan lengkapnya, yuk!

A Business Proposal

Drama Korea A Business ProposalDrama Korea A Business Proposal/ Foto: kdramaworld.com

Di urutan pertama, ada drama Korea berjudul A Business Proposal yang akan dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jong. Drama ini mengisahkan Shin Ha Ri (Kim Se Jong), yang menggantikan sahabatnya untuk datang ke sebuah perjodohan, dengan sejumlah uang sebagai penggantinya. Bukan tanpa alasan, Ha Ri membutuhkan uang tersebut agar usaha keluarganya tak terancam bangkrut.

Ternyata, pasangan di acara perjodohan itu adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), seorang direktur perusahaan. Di kesan pertamanya, Ha Ri sengaja membuat Tae Mu merasa tak nyaman dengannya, namun sang direktur justru hendak mengajak Ha Ri menikah.

Kecerobohan Ha Ri tak berhenti sampai di sana, ia semakin merasa kesulitan ketika mengetahui kalau Kang Tae Mu merupakan direktur di perusahaan tempat ia bekerja. A Business Proposal sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul The Office Blind Date, dan kamu bisa menyaksikan drama ini mulai Jum'at, (21/2) mendatang!

Twenty Five, Twenty One

Twenty Five, Twenty OneTwenty Five, Twenty One/ Foto: soompi.com

Aktor tampan Nam Joo Hyuk akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Tae Ri melalui drama berjudul Twenty Five, Twenty One. Drama tersebut mengisahkan tentang kisah cinta yang terjadi pasa masa krisis ekonomi hingga masa modern kini.

Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), merupakan seorang anak tertua di keluarga yang menderita akibat adanya krisis moneter, hingga ia bekerja sebagai seorang reporter setelah mengalami hidup yang sulit. Sementara, Na Hee Do (Kim Tae Ri), merupakan seorang anggota tim anggar nasional dan terkenal tidak mudah menyerah.

Sayangnya, tim anggar tempat ia berlatih harus dibubarkan karena adanya krisis ekonomi. Seperti takdir, Yi Jin dan Hee Do bertemu ketika mereka masing-masing berusia 25 dan 21 tahun.

Karena sama-sama mengalami pahitnya kehidupan akibat krisis ekonomi, mereka saling bertukar cerita dan berbagi kisah hidup lainnya. Twenty Five, Twenty One ini akan tayang di Netflix mulai Sabtu, (12/2).

Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather/ Foto: soompi.com

Selanjutnya, ada pasangan Park Min Young dan Song Kang yang akan hadir menemani kamu melalui drama Forecasting Love and Weather. Sama seperti judulnya, kamu akan melihat kisah cinta sekaligus suasana di kantor prakiraan cuaca nih, Beauties.

Jin Ha Kyung (Park Min Young), seorang pegawai yang bekerja di kantor prakiraan cuaca yang terkenal, bertemu dengan Lee Shi Woo (Song Kang), pegawai lain yang bekerja untuk tim yang sama dengan Jin Ha Kyung.

Meski Ha Kyung dikenal pandai dan cekatan, namun ia memiliki sikap 'dingin' hingga tak banyak memiliki teman di tempat kerja. Sementara, Shi Woo merupakan sosok yang sangat ceria dan ramah. Bagaimana jika kedua orang berbeda kepribadian itu disatukan? Temukan jawabannya di Forecasting Love and Weather pada Sabtu, (12/2) mendatang, ya!

Thirty Nine

Thirty NineThirty Nine/ Foto: soompi.com

Siapa yang sudah rindu dengan akting Son Ye Jin? Setelah membintangi Crash Landing on You pada 2020 lalu, kini sang aktris akan kembali hadir melalui drama berjudul Thirty Nine. Drama ini akan mengisahkan tentang persahabatan, percintaan, serta kehidupan masing-masing 3 perempuan yang telah lama bersahabat.

3 perempuan itu ialah Cha Mi Jo (Son Ye Jin), seorang direktur di klinik dermatologis populer Gangnam, kemudian Jeong Chan Young (Jeon Mi Do), seorang guru di kelas akting, dan Jang Jo Hee (Kim Ji Hyun), seorang manajer produk kosmetik di sebuah department store. Mereka sama-sama mendekati usia 40 tahun, dengan berbagai rintangan kehidupan yang berbeda.

Bertemunya 3 aktris populer Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini sukses membuat fans nggak sabar untuk menyaksikan Thirty Nine. Drama tersebut akan tayang di Netflix mulai Rabu, (16/2) mendatang.

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id