sign up SIGN UP

Sifat Hewan Ternyata Bisa Dilihat Dari Zodiak Mereka, Lho! Sifat Peliharaanmu Kayak Gimana?

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Senin, 15 Nov 2021 21:00 WIB
Sifat Hewan Ternyata Bisa Dilihat Dari Zodiak Mereka, Lho! Sifat Peliharaanmu Kayak Gimana?
caption
Jakarta -

Mengetahui zodiak seseorang membantu kamu lebih kenal dekat dengan personality tiap manusia yang nggak sama. Kamu pun jadi bisa menyesuaikan sikap dengan mengenali karakter orang lain berdasarkan zodiak. 

Tahukah kamu kalau ternyata zodiak tak hanya bisa dijadikan gambaran besar sifat manusia saja? Karakteristik hewan peliharaan pun kamu kenali lewat astrologi, lho. Melansir dari Everyday Health, ini dia karakter hewan peliharaan dilihat dari zodiaknya. 

Aries

hewan berzodiak aries
hewan berzodiak aries/Foto:pexels.com/valeriya

Hewan peliharaan yang berzodiak Aries punya kecenderungan untuk bertualang. Mereka nggak suka dikurung terlalu lama dalam kandang. Pemilik mereka juga perlu mengajak hewan peliharaan bermain di kala senggang. 

Taurus

Bila hewan kesayangan kamu berzodiak Taurus, nggak perlu pusing membelikan mereka mainan. Pasalnya, tidur selama beberapa jam adalah aktivitas paling menyenangkan yang mereka sukai. Yup, hewan zodiak ini lumayan pemalas. 

Gemini

hewan berzodiak gemini
hewan berzodiak gemini/Foto:pexels.com/didsss

Punya kucing atau anjing berzodiak Gemini? Jangan kaget kalau mereka sering melakukan tingkah aneh untuk menarik perhatian. Hewan berzodiak ini cenderung tidak suka sendirian, lho. So, jangan sampai cuek dengan mereka karena bisa bikin stres. 

Cancer

Hewan peliharaan berzodiak Cancer sangat suka disentuh oleh majikannya. Hewan ini suka menjunjung tinggi privasi. Meski begitu, hewan dengan zodiak ini selalu berusaha keras untuk dekat dengan pemilik sesering mungkin. 

Leo

hewan peliharaan melindungi
hewan peliharaan melindungi/Foto:pexels.com/samlion

Sebagai pemilik hewan berzodiak Leo, kamu akan merasa diistimewakan oleh sikap mereka yang melindungi. Kalau kamu punya anjing berzodiak ini, jangan kaget ketika mereka menggonggong atau menunjukkan tanda bahaya saat musuh mengintai. 

Virgo

Hewan peliharaan berzodiak Virgo adalah pencinta kebersihan. Mereka tidak berselera dengan makanan kotor. Pemilik mereka perlu memandikan hewan kesayangan sesering mungkin, minimal satu minggu sekali.

Libra

Kamu punya hewan peliharaan yang nggak betah diam di dalam rumah? Bisa jadi mereka berzodiak Libra, nih. Hewan dengan zodiak ini sangat suka berada di luar rumah bertemu dengan hewan-hewan lain.  

Scorpio

hewan zodiak scorpio
hewan zodiak scorpio/Foto:pexels.com/roshan-kamath

Meskipun hewan berzodiak Scorpio suka bertualang, tetapi mereka nggak akan pernah benar-benar pergi dari rumah. Selalu ada waktu untuk mereka kembali ke majikannya. Kesetiaan hewan berzodiak memang ini bikin melting.

Sagitarius

Hewan berzodiak Sagitarius sangatlah hiperaktif. Mereka sering membuat pemilik pusing karena tingkah yang di luar batas. Energi yang besar di diri hewan berzodiak ini membuat mereka sering lari-larian. 

Capricorn

zodiak hewan
zodiak hewan/Foto:pexels.com/chevanon

Meskipun hewan peliharaan berzodiak Capricorn terlihat sering tidur, tetapi mereka sangat mudah dilatih. Sebagai pemilik, kamu tak perlu waktu lama untuk mengajari kucing atau anjing untuk buang air besar di litter box. 

Aquarius

Kamu punya hewan peliharaan berzodiak Aquarius? Jangan sedih karena mereka tipe hewan yang independent dan agak susah disentuh. Hewan berzodiak ini sebenarnya sangat suka melindungi tuannya dari jauh. 

Pisces

Sama seperti manusia berzodiak Pisces, hewan dengan zodiak ini sangatlah peka. Mereka bisa merasakan kesedihan tuannya. Jangan heran kalau mereka suka menghibur pemilik dengan tingkah yang menggemaskan. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id