sign up SIGN UP

Simak Deretan Pasangan di Drakor Romantis Populer yang Punya 'Anak' di Usia Muda!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 21 Jun 2022 11:00 WIB
Simak Deretan Pasangan di Drakor Romantis Populer yang Punya 'Anak' di Usia Muda!
Drama Korea Our Blues/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Jakarta -

Drama Korea romantis memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pencinta serial drama. Mulai dari aktor ataupun aktris pemerannya, plot cerita, sinematografi, hingga chemistry antar pemainnya yang bikin baper.

Seperti misalnya, ketika pasangan di drama Korea romantis yang akhirnya memiliki happy ending, mulai dari menikah hingga memiliki anak. Berbicara mengenai memiliki anak, ternyata ada beberapa pasangan artis Korea yang memiliki anak di usia muda, lho.

Eits, tenang dulu, Beauties. Para pasangan ini memang memiliki anak di usia muda, namun hanya sebatas fiksi atau cerita di drama yang mereka perankan saja. Penasaran ada pasangan dari drama mana saja? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Shooting Stars

Foto: viu.comShooting Stars/ Foto: viu.com

Di drama komedi romantis Shooting Stars (2022) yang baru menayangkan episode akhirnya pada Sabtu, (18/6) lalu, terdapat momen bahagia bagi pasangan Jin Yu Na (Lee Si Woo) dan Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung).

Diceritakan bahwa mereka sama-sama artis muda pendatang baru yang terlibat dalam proyek drama berjudul The World of Stars. Awalnya, Yu Na dan Jae Hyun tak pernah akur dan selalu bertengkar, meskipun hampir setiap hari mereka syuting bersama.

Yu Na dan Jae Hyun dari drama Shooting StarsYu Na dan Jae Hyun dari drama Shooting Stars/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Hingga akhirnya, mereka justru terlibat cinta lokasi dan berkencan diam-diam tanpa sepengetahuan agensi masing-masing dari mereka. Namun, hubungan mereka akhirnya terungkap, terlebih ketika Yu Na mendapati dirinya mengandung anak dari Jae Hyun.

Yu Na dan Jae Hyun pun akhirnya mengungkapkan hubungan mereka, hingga akhirnya menempuh jenjang pernikahan.

Our Blues

Our Blues/ Foto : instagram.com/tvn_dramaOur Blues/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Satu lagi drama lainnya yang baru saja menayangkan episode akhirnya pada Minggu, (19/6) lalu yaitu Our Blues (2022). Dalam salah satu episodenya, cerita berfokus pada Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Roh Yoon Seo), siswa dan siswi SMA berusia 18 tahun yang dikenal sebagai murid teladan hingga cerdas.

Keduanya terlihat tak akrab, namun sebenarnya mereka memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih. Hingga suatu hari, Young Joo memberi tahu Hyun bahwa ia mengandung anak dari laki-laki tersebut.

Roh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung di Our BluesYoung Joo dan Hyun dari drama Our Blues/ Foto: tvN

Baik Ayah Young Joo maupun Ayah Hyun menentang hubungan keduanya, bahkan kecewa karena mereka melewati batas dalam suatu hubungan. Setelah perdebatan yang cukup panjang, Ayah mereka pun dengan lapang dada menerima kenyataan dan memberi izin pada Young Joo dan Hyun untuk memiliki anak.

Kendati demikian, kisah pasangan muda dari Our Blues tak berarti bisa dinormalisasikan ya, Beauties. Karena cerita mereka hanyalah fiksi, dan kalau hal tersebut terjadi di dunia nyata, pastinya akan menimbulkan kerugian bagi banyak pihak, bahkan merugikan masa depan mereka sendiri di usia yang masih terbilang sangat muda.

18 Again

18 Again dikritik karena dianggap mewajarkan hubungan romantis antara orang dewasa dan anak di bawah umur serta perbedaan usia Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul.18 Again/ Foto: asianwiki.com

Menggabungkan genre melodrama hingga fantasi, 18 Again (2020) menjadi salah satu drama yang wajib kamu saksikan, terlebih terdapat banyak nilai-nilai kehidupan di dalamnya yang bisa kamu ambil. Salah satunya mengenai keputusan besar untuk menikah hingga membina rumah tangga.

Diceritakan bahwa Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) merasa 'tertekan' pada kehidupan yang ia jalani di usia akhir 30-an. Ia bahkan menyesal dengan beberapa momen masa lalunya, karena ia menikah di usia muda lantaran kekasihnya, Jung Da Jeong (Kim Ha Neul) mengandung anaknya ketika mereka masih duduk di bangku sekolah. Mereka pun akhirnya memiliki anak kembar.

Drama Korea 18 AgainDae Young dan Da Jeong dari drama 18 Again/ Foto: pinterest.com

Hal tersebut pun merenggut impian Dae Young yang ingin menjadi atlet bola basket, serta karier Da Jeong sebagai pembawa acara TV yang kerap 'digunjingkan' karena dirinya merupakan perempuan yang sudah menikah dan dianggap 'tua'.

Pernikahan mereka pun tak berjalan mulus, lantaran Da Jeong yang memutuskan menggugat cerai Dae Young. Hingga suatu hari, secara misterius Dae Young berubah wujud ke dirinya ketika masih berusia 18 tahun.

Dalam kehidupan 'kedua' Dae Young kali ini, ia berusaha mencari 'jawaban' atas perbuatannya di masa lalu, serta pandangan baru bagaimana untuk menerima kehidupannya yang sudah ia jalani.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id