sign up SIGN UP

Simak Fakta Menarik Drama Jinxed At First yang Dibintangi 'Visual Couple' Seohyun dan Na In Woo!

Dina Natasya | Beautynesia
Minggu, 19 Jun 2022 08:30 WIB
Simak Fakta Menarik Drama Jinxed At First yang Dibintangi 'Visual Couple' Seohyun dan Na In Woo!
caption
Jakarta -

Stasiun TV KBS akan menghadirkan beberapa drama baru di bulan Juni, salah satunya adalah Jinxed at First. Drama Korea. Drama ini akan menghadirkan kisah cinta fantasi usai drama romantis atletik Love At Play berakhir.

Mengangkat cerita cerita dari Webtoon populer, berikut adalah fakta menarik tentang drama Jinxed at First yang tayang perdana pada Rabu, (15/6) lalu. Simak yuk, Beauties!

1. Chemistry Manis Na In Woo dan Seo Hyun

Potret kedekatan Na In Woo dan Seo Hyun
Potret kedekatan Na In Woo dan Seo Hyun/ Foto: instagram.com/seojuhyun_s

Di tahun ini baik Na In Woo dan Seo Hyun mengambil banyak proyek drama. Salah satu judul proyek drama yang mempertemukan keduanya adalah Jinxed at First. Di drama ini keduanya akan memerankan pasangan kekasih yang saling mencintai untuk kali pertama.

Dalam teaser drama yang telah dirilis oleh KBS sejauh ini, Na In Woo dan Seo Hyun berhasil menunjukkan chemistry yang menggemaskan. Selain itu, Seo Hyun juga pernah membagikan kedekatannya dengan Na In Woo di belakang panggung acara penghargaan The Fact Music Award 2021 yang digelar akhir tahun lalu.

2. Drama Bergenre Fantasi-Romantis

Poster drama Jinxed at First
Poster drama Jinxed at First/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Jinxed at First menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lee Seul Bi (Seo Hyun) yang memiliki kutukan dapat melihat masa depan melalui sentuhan. Selama hidupnya Lee Seul Bi hidup dikekang oleh orang-orang yang memanfaatkan kutukannya untuk menghindari nasib sial.

Untuk melepaskan kutukan, Lee Seul Bi pergi berkelana dan bertemu dengan seorang pedagang ikan yang terkenal akan kesialannya yaitu Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Sejak bertemu dengan Lee Seul Bi hidup Gong Soo Kwang mulai membaik hingga keduanya membuat hubungan saling menguntungkan yang berakhir dengan perasaan cinta.

3. Drama Adaptasi Webtoon

Potret karakter utama dalam webtoon Jinx's Lover
Potret karakter utama dalam webtoon Jinx's Lover/ Foto: mangarock.to

Alur cerita drama Jinxed at First didasarkan oleh serial webtoon karya penulis Han Ji Hye dan ilustrator Goo Seul yang bertajuk Jinx’s Lover. Webtoon dari platform Kakao ini telah resmi menamatkan episode-nya pada awal tahun 2020 lalu.

Status Webtoon yang telah tamat ini bisa menjadi rekomendasi bacaan Beauties sembari menunggu setiap episode penayangan drama agar lebih antusias dalam mengikuti cerita yang disajikan dalam drama.

4. Pihak Produksi yang Terlibat

Poster drama Jinxed at First
Poster drama Jinxed at First/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Sutradara Yoon Sang Ho berpartisipasi penuh dalam proses penggarapan drama Jinxed at First. Sebelumnya Yoon Sang Ho sudah pernah bekerja sama dengan Na In Woo di dalam drama River Where The Moon Rises (2021).

Proyek drama Jinxed at First menjadi reuni kedua mereka sebagai sutradra dan aktor. Pihak penting lain yang terlibat dalam produksi drama Jinxed at First adalah penulis naskah Jang Yoon Mi.

Jinxed at First menjadi debut penulisan naskah drama Jang Yoon Mi setelah sebelumnya selalu menggarap naskah film dari beberapa judul seperti Cheer Up, Mr. Lee (2019), Luck-Key (2016), dan Madonna (2015).

Bagi penggemar drama fantasi-romantis, Jinxed at First bisa menjadi rekomendasi serial terbaru untuk Beauties. Drama ini bisa kamu saksikan di platform Viu setiap Rabu dan Kamis, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id