STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Simak Karier Park Solomon, Aktor Muda yang Kembali Tenar Lewat All Of Us Are Dead

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Rabu, 09 Feb 2022 18:00 WIB
Simak Karier Park Solomon, Aktor Muda yang Kembali Tenar Lewat All Of Us Are Dead

Populernya series Korea original Netflix All Of Us Are Dead, ikut melambungkan nama-nama aktor yang berperan di series original Korea pertama yang dirilis Netflix tahun 2022 ini.

Park Solomon memang merupakan nama yang unik di antara nama-nama aktor Korea lainnya. Lahir pada 11 November 1999 di Uzbekistan, Solomon yang kerap dipanggil Lomon ini sering dikira merupakan seorang keturunan campuran.

Sempat 'dikira' blasteran, ternyata kedua orang tua Park Solomon dua-duanya asli orang Korea Selatan, lho. Kini semakin digandrungi dengan akting serta parasnya yang menawan, berikut ini perjalanan karier Park Solomon yang tak boleh kamu lewatkan!

Debut di Usia 15 Tahun

Park Solomon
Park Solomon/ Foto: SidusHQ

Park Solomon telah melakukan debut sejak usia muda. Ia mulai berkarier di dunia akting sejak usia 15 tahun pada tahun 2014. Drama debutnya adalah The Bride of Century. Ia berperan sebagai peran muda dari pemeran utama lelaki, yaitu Choi Kang Joo yang versi dewasanya diperankan oleh Lee Hong Ki.

Peran Laki-Laki Utama Pertama

Sweet Revenge
Sweet Revenge/ Foto: Official Drama Poster

Berhasil menjadi peran utama lelaki untuk pertama kalinya didapatkan Solomon dalam drama Sweet Revenge. Bertema tentang balas dendam seorang gadis remaja, Park Solomon menjadi lawan main dari Kim Hyang Ki, aktris yang telah debut akting sejak kecil dan memiliki banyak pengalaman.

Ada pula idol-aktor Cha Eun Woo yang ikut berperan. Drama ini tayang pada tahun 2017 dan cukup populer.

Berperan Dalam Drama China

Lookism
Lookism/ Foto: Official Drama Poster

Tidak hanya drama Korea, Park Solomon juga melebarkan karir aktingnya ke Negeri Tirai Bambu, yaitu China. Diadaptasi dari Webtoon korea berjudul Lookism, pada tahun 2019 Park Solomon membintangi versi drama dari Webtoon tersebut sebagai Park Hyung Seok atau dikenal sebagai Tuo Wen Shuai dalam versi China, sosok protagonis versi tampan yang disukai banyak perempuan dari cerita tersebut.

Tak Merilis Proyek Korea Selama Lima Tahun

Park Solomon
Park Solomon/ Foto: Netflix

Sebelum kembali dikenal melalui series Netflix All Of Us Are Dead, Park Solomon terakhir berperan di drama Korea melalui drama Sweet Revenge. Jadi, dalam proyek korea sendiri sudah lima tahun Park Solomon tak merilis apapun!

Untuk itu, kembalinya Park Solomon melalui series Korea original Netflix sangat mengobati kerinduan para penggemar Korea serta internasionalnya yang merindukan Park Solomon berperan dalam proyek Korea.

Kamu termasuk yang terpesona dengan Park Solomon nggak nih, Beauties?

[Gambas:Video Beautynesia]

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

RELATED ARTICLE