STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru di Netflix yang Pemainnya Artis Kelas Atas Semua!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Rabu, 10 Aug 2022 16:30 WIB
Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru di Netflix yang Pemainnya Artis Kelas Atas Semua!

Beauties, siapa di antara kamu yang 'rajin' menyaksikan film ataupun drama Korea di platform Netflix? Ada kabar baik untukmu, karena film Korea terbaru berjudul Seoul Vibe juga akan tayang di Netflix, lho!

Tak hanya itu saja, para bintang papan atas pun turut meramaikan line-up pemeran di film Seoul Vibe, mulai dari Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Go Kyung Pyo, Park Ju Hyun, hingga Ong Seong Wu.

Poster film Korea Seoul VibePoster film Korea Seoul Vibe/ Foto: twitter.com/KoreanUpdates

Melansir Soompi, Seoul Vibe mengusung kisah dengan latar tahun 1988 sekaligus menggambarkan keadaan di tengah-tengah Olimpiade Seoul. Terdapat beberapa orang yang termasuk dalam kelompok pekerja dan pengemudi andal bernama Samgyedong Supreme Team, di mana mereka berniat untuk membongkar kasus 'pencucian uang' yang cukup besar menjelang pergelaran Olimpiade Seoul.

Yoo Ah InYoo Ah In/ Foto: Korean Photoshoots on Tumblr

Yoo Ah In akan berperan sebagai Dong Wok, seorang pengemudi sekaligus drifter terbaik di Seoul, Korea Selatan. Pria tersebut juga menjadi ketua dari Samgyedong Supreme Team.

Selain Yoo Ah In, idol-aktor Ong Seong Wu akan berperan sebagai Joon Gi, salah satu anggota di tim tersebut yang sudah seperti adik bagi Dong Wook. Kemudian, ada pula Woo Sam (Go Kyung Pyo), salah satu anggota Samgyedong Supreme Team yang juga menjadi seorang DJ.

Menjadi artis yang serba bisa, Ong Seong Wu berhasil debut bersama Wanna One yang terkenal sebagai rookie monster saat debutnya. Pamor para member-nya pun tidak hilang bahkan setelah grupnya bubar./ Foto: esquirekorea.co.krOng Seong Wu/ Foto: esquirekorea.co.kr

Go Kyung PyoGo Kyung Pyo/ Foto: imdb.com

Di sisi lain, sosok Bok Nam (Lee Kyu Hyung) memiliki pengetahuan luar biasa mengenai seluk beluk jalanan hingga daerah di Seoul. Terakhir, satu-satunya anggota perempuan di Samgyedong Supreme Team ialah Yoon Hee (Park Ju Hyun) sekaligus adik perempuan dari Dong Wook.

Lee Kyu HyungLee Kyu Hyung/ Foto: viki.com
Park Ju HyunPark Ju Hyun/ Foto: koreanmag.com

Seoul Vibe sendiri juga digambarkan sebagai 'action blockbuster', di mana fokus cerita berpusat pada Samgyedong Supreme Team, perampokan dana gelap, hingga aksi kejar-kejaran menggunakan mobil di seluk beluk kota Seoul yang memacu adrenalin.

Selain itu, para pemeran utama film ini juga sukses membuat penonton excited untuk menyaksikan akting mereka. Seperti Yoo Ah In yang belum lama ini tampil di serial Netflix berjudul Hellbound (2021), Lee Kyu Hyung yang juga tampil di Voice season 4 (2021), Go Kyung Pyo yang makin dikenal lewat drama Private Lives (2020), Park Ju Hyun yang comeback lewat Love All Play (2022), serta Ong Seong Wu yang namanya sudah melejit sejak berpartisipasi di survival show Produce 101 serta kariernya bersama grup Wanna One.

Namun, kamu masih harus sabar menunggu sedikit lagi ya, Beauties. Seoul Vibe dijadwalkan tayang pada Jum'at, (26/8) mendatang di Netflix!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE