sign up SIGN UP

Suka Serial Maid yang Menguras Emosi? Ini Rekomendasi Tontonan Serupa di Netflix untuk Temani Akhir Pekan

Fina Prichilia | Beautynesia
Sabtu, 23 Oct 2021 20:00 WIB
Suka Serial Maid yang Menguras Emosi? Ini Rekomendasi Tontonan Serupa di Netflix untuk Temani Akhir Pekan
caption
Jakarta -

Kalau kamu sedang atau baru menyelesaikan serial Maid di Netflix, kamu akan disuguhkan tontonan penuh emosional tentang perjuangan untuk hidup.

Adalah Alex, seorang ibu muda yang berhasil keluar dari hubungan abusive dan mesti bisa melanjutkan hidupnya dan anaknya. Ia pun rela menjadi pembersih rumah demi bisa memberi kehidupan yang baik bagi si kecil.

Dari film, kerap kali bisa memberi perspektif baru, Beauties. Salah satunya bisa membuatmu melihat bahwa masalah hidup tiap orang, memang dapat tidak lebih kecil maupun lebih besar. Karena sama sulitnya. Lantas tontonan apa saja yang serupa?

The Terminal

The TerminalThe Terminal/ Foto: dok. Netflix

Niat ingin traveling, namun paspor milik Viktor Navroski (Tom Hanks) ternyata tidak diakui karena baru terjadi kudeta militer di negara asalnya.

Dengan begitu dia mesti tinggal di salah satu terminal bandara demi menunggu kepastian. Pasalnya ia tak boleh tinggal di AS maupun pulang ke negaranya.

Wah, seperti apa ya bila harus tinggal di sana dalam waktu cukup lama? Tentu mesti bisa beradaptasi, kan. Ia pun mulai membantu staff bandara, turis juga berteman dengan pramugari.

Sembilan bulan berlalu, kudeta dikabarkan sudah berakhir. Apakah ia sudah bisa pulang ke negaranya?

After Life

After LifeAfter Life/ Foto: dok. Netflix

Ditinggal orang terkasih memang bisa membuat hidup jadi terasa 'pincang' sebelah, Beauties.

Itulah yang coba dihadirkan dalam serial satu ini. Karena belum bisa menerima kematian istrinya, kepribadian sang suami menjadi kasar dan sarkastik, bahkan racauan percobaan bunuh diri yang kerap dilontarkannya.

Itulah caranya dalam mengungkapkan kesedihan dan duka, alih-alih menangis. Ia berubah menjadi orang paling menyebalkan. Hal ini pun disebut ada kaitannya dengan isu kesehatan mental. Pasalnya, kematian itu sendiri tidak bisa dihindarkan. Akankah hidupnya berubah di akhir cerita dengan bisa menerima kematian sang istri?

Paddleton

PaddletonPaddleton/ Foto: dok. Netflix

Film ini berkisah tentang persahabatan dua pria, Michael dan Andy, yang bertetangga, dengan salah satunya adalah penderita kanker.

Michael yang terkena kanker berpikiran untuk mengakhiri hidupnya, dengan bantuan sahabatnya. Yakni dengan sama-sama mencari obat untuk itu.

Dalam perjalanan film ini, kamu akan disuguhkan dengan Andy yang tidak serta-merta membiarkan Michael mengkonsumsi obat tersebut setelah didapati, namun Michael meyakini Andy bahwa kondisinya sudah sekarat dan tak ingin ia meninggal dalam keadaan tubuh penuh kesakitan. Lantas seperti apa kelanjutannya?

Kamu bisa melanjutkan menontonya di Netflix, untuk temani waktu akhir pekanmu, Beauties!

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id