sign up SIGN UP

Sukses di Sweet Home, Drama Song Kang Berikut Ini Juga Wajib Kamu Tonton!

Sheila Fathin | Beautynesia
Kamis, 11 Feb 2021 10:15 WIB
Sukses di Sweet Home, Drama Song Kang Berikut Ini Juga Wajib Kamu Tonton!
caption

Penuh pesona dengan wajahnya yang imut. Song Kang berhasil membuat perhatian warganet tertuju padanya. Bagaimana tidak? Selain memiliki kemampuan akting yang bagus, aktor kelahiran 1994 ini memiliki wajah yang imut seperti bayi dengan bibirnya penuh menggemaskan. Selain itu, dada bidang dan kakinya yang jenjang membuat dia terlihat menonjol di kamera. 

Nama Song Kang ramai dibicarakan pasca membintangi series di Netflix, yaitu Love Alarm dan Sweet Home. Baru-baru ini dia dikabarkan akan berperan dalam drama TvN, Navillera sebagai Ballerina tampan. Drama ini dikabarkan akan tayang pada bulan Maret nanti dengan jumlah episode sebanyak 12. 

Sebelum memulai nonton Navillera yang diperankan oleh Song Kang. Ada baiknya, beauties menonton drama-drama yang diperankan oleh Song Kang sebelumnya. Karena drama-drama yang diperankan oleh Song Kang tidak kalah bagusnya dengan drama yang akan tayang perdana bulan depan ini, lho. Nah, apa saja drama yang pernah diperankan oleh Song Kang? Scroll ke bawah ya, beauties.

Hello Spring (2015)

Song Kang in Hello Spring
Hello Spring Drama/kdramalist.com

Drama ini bercerita tentang Park Se Bom (Se Mi) bertemu dengan seorang pria di dalam mimpinya, Kang Min Gi (Lee Ho). Rasa penasaran muncul dalam diri Park Se Bom dan kemudian dia stalking Kang Min Gi hingga perasaan keduanya timbul.

Dalam drama ini Song Kang berperan sebagai Jung Woo Jin. Sayangnya, Song Kang berperan sebagai second lead.  

The Liar and His Lover (2017)

Song Kang in The Liar and His Lover drama
The Liar and His Lover/soompi.com

The Liar and His Lover adalah drama yang bercerita tentang perjalanan karir seorang komposer, Kang Han Kyeol (Lee Hyun Wo). Tidak hanya tentang perjalanan karir saja, kisah cinta sang komposer dengan gadis SMA yang memiliki suara indah, Joy (Yoon So Rim). Kang Han Kyeol menyembunyikan identitasnya yang membuat dia akhrinya bertemu dengan Joy. Di mana pertemuan itu membuat benih-benih cinta tumbuh di antara mereka berdua.

Dalam drama ini, Song Kang berperan sebagai pemeran pendukung yang mana dia berperan sebagai Baek Jin Woo. Baek Jin Woo adalah teman masa kecil Kang Han Kyeol.

Man in the Kitchen (2017)

Man in The Kitchen
Man in The Kitchen/kdramalist.com

Drama ini bercerita tentang Lee Roo-Ri (Choi Soo Young) yang mencoba mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar yang berakhir dengan Lee Roo-Ri yang menyerah. Akhrinya, Lee Roo-Ri memutuskan pergi ke luar negeri. Di sana Lee Roo-Ri bertemu dengan Jung Tae Yang (Ohn Joo Wan) yang memiliki moto hidup YOLO. Dalam drama ini, Song Kang berperan sebagai adik tiri dari Jung Tae Yang. 

When The Devil Calls Your Name (2019)

When The Devil Calls Your Name
When The Devil Calls Your Name/soompi.com

Dalam drama ini Song Kang beperan sebagai pemeran pendukung yaitu, Lucca Aleksević atau Ye Seong Ho. Drama ini bercerita tentang seorang penulis Ha Rib (Jung Kyung Ho). Akibat kerya-karyanya sebagai penulis membuat nama Ha Rib dikenal oleh khalayak banyak. Namun, ternyata dibalik kepopulerannya, ternyata dia menjual jiwanya kepada iblis.

Love Alarm (2019)

Love Alarm Season 1
Love Alarm Season 1/soompi.com

Drama yang membuat nama Song Kang naik daun ini becerita tentang sebuah aplikasi ponsel bernama love alarm. Aplikasi tersebut dapat membuat pengguna mengetauhi apakah orang yang disukai, menyukaimu balik. Dalam drama ini Love AlarmI diperankan oleh Kim Jo Jo (Kim So Hyun) sebagai gadis SMA yang separuh hidupnya dia habiskan untuk bekerja membayar hutang orang tuanya. Kemudian Hwang Sun Oh (Song Kang), beperan sebagai remaja SMA populer dengan background keluarga kaya raya namun tidak memiliki cukup kasih sayang dari kedua orang tuanya. Dan ada Lee Hye Hyeong (Jung Ga Ram) berperan sebagai sahabat Hwang Sun Oh. Dalam drama ini mereka bertiga terlihat cinta segita.

Drama original Netflix ini membuat penggemar Love Alarm kesal lantaran season 2 tidak kunjung tayang. Untungnya, pihak Netflix Korea memang tidak melanjutkan tindakan PHPnya dan dikabarkan Love Alarm season 2 akan tayang tahun ini.

Sweet Home (2020)

Sweet Home Netflix
Sweet Home Netflix/soompi.com

Di akhir tahun 2020, Netflix Korea kembali mengeluarkan serial originalnya yaitu Sweet Home. Serial ini adalah adapatasi dari webtoon dengan judul yang sama. Becerita tentang Cha Hyun Su seorang siswa yang ditinggal meninggal oleh keluarganya. Lalu, pindah ke apartmen kecil lantaran warisan yang diberikan kedua orang tuanya tidak terlalu banyak. 

Dalam apartmen itu, Cha Hyun Su (Song Kang) harus bisa bertahan hidup dengan teman-temannya yang lain akibat wabah virus yang membuat semua orang bisa berubah jadi monster.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id