sign up SIGN UP

Tak Banyak yang Tahu, Baru Kenal Seminggu, Sandra Dewi Langsung Merasa Berjodoh dengan Suami, Kok Bisa?

Tim Redaksi HaiBunda | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 16:00 WIB
Tak Banyak yang Tahu, Baru Kenal Seminggu, Sandra Dewi Langsung Merasa Berjodoh dengan Suami, Kok Bisa?
caption
Jakarta -

Kisah cinta Sandra Dewi selalu menarik perhatian publik. Mulai dari pernikahannya di Disneyland Tokyo pada 2016, hingga kisah cintanya dengan suami, Harvey Moeis, yang terbilang tersimpan rapat dari publik. 

Rupanya, ada cerita di balik itu semua, Beauties. Sandra Dewi yang dikenalkan pada Harvey Moeis oleh Daniel Mananta, hanya perlu waktu minggu untuk membuatnya yakin bahwa ia berjodoh dengan Harvey pada saat itu.

putih di antara merah, sandra dewi tampil cantik bersama suami dan kedua putranyaSandra Dewi dan Havey Moeis. (Foto : instagram.com/sandradewi88)

Padahal, biasanya, ia butuh 6 bulan masa PDKT dengan seorang pria, tapi dengan Harvey, Sandra Dewi hanya butuh seminggu PDKT dan resmi berpacaran. "Saat bertemu Harvey, wah satu agama. Secara fisik gue juga suka. Pasti dong ketemu orang kita lihat fisiknya dulu. Wah, oke nih, gue suka," kata Sandra dilihat pada kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Sabtu (23/4/2022).

"Gue tuh biasanya kalau dideketin sama cowok enam bulan, PDKT lalu jadian. Sama Harvey satu minggu (langsung) pacaran. Gue sampe kayak ini lu obral, jual murah, atau apa, ya? Aduh ini cepat banget," sambung ibu dua anak ini.

Sumber Kekayaan, Sandra DewiSandra Dewi dan keluarga. / Foto: Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi lantas menceritakan keyakinannya itu kepada ibunya. "Terus waktu pertama ketemu Harvey, gue langsung ngomong sama nyokap gue. Ini jodoh gue, gue bilang. Ini kayaknya jodoh gue. Gue udah ngomong kayak gitu, padahal baru ketemu," kenang perempuan 38 tahun ini.

Sering Pacaran di Rumah Sakit

Kesetiaan Sandra Dewi diuji pada saat itu. Bersamaan dengan masa pacaran mereka, Harvey Moeis rupanya harus menjaga ayahnya di rumah sakit. Hal ini membuat mereka lebih sering berpacaran di rumah sakit.

"Gue pikir, kayaknya gue jadi manusia yang enggak baik kalau gue meninggalkan pacar gue dalam kondisi dia lagi susah. Akhirnya gue mencoba untuk berdamai dengan keadaan. Dia juga berusaha untuk tetap berhubungan sama gue dengan keadaan yang sangat susah," ujar Sandra.

Fashion style Sandra Dewi/@sandradewi88Fashion style Sandra Dewi. (Foto: Instagram @sandradewi88) 

"Kita pacaran di rumah sakit. Gue temani dia setiap hari di rumah sakit. Jadi ketika orang-orang pacaran di mall, nonton, makan, gue makan di rumah sakit. Gue pacaran di rumah sakit. Kalau gue mau ketemu pacar gue, gue harus ke rumah sakit. Dan gue harus lihatin pacar gue yang ngurusin Papanya," imbuh Sandra Dewi kepada Daniel.

Sandra Dewi Pernah Ditolak Harvey Moeis

Tak hanya sampai di situ, perjuangan cinta Sandra Dewi juga ternyata sudah terjadi sebelum ia menapaki "garis start" hubungannya dengan Harvey Moeis. Pasalnya, pengusaha batubara tersebut pernah menolak Sandra Dewi.

Apa alasan Harvey Moeis menolak Sandra Dewi? Simak jawabannya di SINI

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id