sign up SIGN UP

Tak Selalu Berakhir Bahagia Setelah Menikah, Pasangan Artis Korea Ini Harus Menghadapi Percerai

Allyoo Ri | Selasa, 11 Jan 2022 14:45 WIB
Tak Selalu Berakhir Bahagia Setelah Menikah, Pasangan Artis Korea Ini Harus Menghadapi Percerai
caption
Jakarta -

Sebuah pernikahan kerap dianggap sebagai sebuah happy ending  di dalam banyak cerita. Terutama di banyak drama dan film, pernikahan dianggap sebagai sebuah tujuan akhir di sebuah cerita, dan menandakan akhir perjuangan dua tokoh utamanya dapat bersama selamanya.

Namun, di kehidupan nyata, pernikahan tidak selalu berarti berakhir bersama selamanya seperti di dunia dongeng. Bagi para aktor dan aktris Korea yang kerap bermain drama dan film dengan akhir pernikahan sebagai sebuah akhir bahagia pun, nyatanya harus menghadapi perpisahan di kehidupan pernikahan nyata mereka.

Berikut ini, ada beberapa para aktor dan aktris yang harus menghadapi pahitnya perpisahan setelah pernikahan mereka!

Lee Dong Gun – Jo Yoon Hee

Drama Still Cut
Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee/ Foto: Drama Still Cut The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop

Aktor Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee terlibat cinta lokasi di drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka menikah selama tiga tahun sebelum akhirnya mengumumkan perceraian pada Agustus 2020 lalu. Dari pernikahan ini, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikaruniai satu orang putri cantik bernama Roa.

Song Joong Ki – Song Hye Kyo

Song Joong Ki - Song Hye Kyo
Song Joong Ki - Song Hye Kyo/ Foto: Descendants of The Sun

Aktor dan aktris yang juga terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam serial drama lainnya yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dipertemukan melalui drama Descendants Of The Sun.

Didukung oleh para penggemar yang juga terbawa perasaan melihat chemistry keduanya di drama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Sayangnya, mereka berpisah pada Juni 2019 dengan Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

Jeon No Min – Kim Bo Yeon

Jeon No Min - Kim Bo Yeon
Jeon No Min - Kim Bo Yeon/ Foto: Love (ft. Marriage and Divorce)

Sebuah hal yang tidak biasa terjadi di drama Love (ft. Marriage and Divorce) yang tayang di TV Chosun. Dalam drama tersebut, aktor Jeon No Min serta aktris Kim Bo Yeon yang menikah pada 2004 dan telah bercerai, kembali bermain bersama dalam satu judul drama. Ini pertama kalinya terjadi semenjak perceraian mereka pada 2012 silam.

Ahn Jae Hyun – Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun – Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun – Goo Hye Sun/ Foto: Newlywed Diary

Sempat diwarnai cekcok melalui media sosial dan menjadi highlight berita di mana-mana, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang mendapat dukungan penggemar dan publik pada saat mengumumkan rencana pernikahannya ini, nyatanya harus berpisah.

Menikah pada Mei 2016, dua pemeran utama yang berperan dan terlibat cinta lokasi di drama Blood ini bercerai pada Juli 2020.

Seo Tai Ji – Lee Ji Ah

Seo Tai Ji – Lee Ji Ah
Seo Tai Ji – Lee Ji Ah/ Foto: Soompi

Pemeran Shim Su Ryeon dalam drama The Penthouse, Lee Ji Ah, ternyata pernah menghadapi perceraian. Ia menikah pada tahun 1997 secara diam-diam dengan seorang bintang K-Pop kenamaan saat itu Seo Taiji. Sayangnya, pernikahan mereka berujung pada perceraian di tahun 2006.

Kabar pernikahan dan perceraian Lee Ji Ah dan Seo Taiji sendiri baru terungkap pada tahun 2011. Saat itu, berita ini menjadi topik hangat, karena belum lama sebelumnya Lee Ji Ah dikonfirmasi tengah berkencan dengan aktor Jung Woo Sung. Kini keduanya pun telah lama berpisah.

[Gambas:Youtube]

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id