sign up SIGN UP

Taman Hiburan yang Muncul di Drama Korea, Bikin Makin Kangen Liburan!

kotakisti | Kamis, 11 Nov 2021 22:15 WIB
Taman Hiburan yang Muncul di Drama Korea, Bikin Makin Kangen Liburan!
caption
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memang berangsur menurun. Namun, Beauties jangan lengah meski sudah rindu keseruan bermain di taman bermain. Daripada memaksakan diri untuk liburan dan berakibat fatal pada kesehatan sendiri, sebaiknya luangkan rindu pada liburanmu dengan nonton drama Korea berikut ini.

Rekomendasi drakor ini tidak hanya memiliki alur seru, tapi juga memperlihatkan keindahan taman bermain Korea yang menawan!

Young Lady and Gentleman (E-World)

Young Lady and Gentleman/Foto : instagram.com/kbsdrama
Young Lady and Gentleman/Foto : instagram.com/kbsdrama

Pengikut drakor terbaru pasti tidak ketinggalan cerita Young Lady and Gentleman. Kisah antara pria yang memiliki tiga anak dan gadis yang jadi tutor ini langsung mencuri perhatian, bahkan sempat menuai kontroversi. 

Di balik kabar tersebut, drama yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee menawarkan pesona taman hiburan terbaik di Daegu, Korea Selatan. Taman hiburan tersebut adalah E-World yang dilengkapi wahana roller coaster, kebun binatang, hingga menara 83 lantai.

Taman hiburan ini juga menjadi lokasi syuting drakor Undercover dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Doom at Your Service (Gyeongju World)

Doom at Your Service/ Foto : instagram.com/tvn_drama
Doom at Your Service/ Foto : instagram.com/tvn_drama

Sudah nonton drama Doom at Your Service? Drakor yang dibintangi Park Bo Young satu ini juga mengambil lokasi syuting di taman hiburan, tepatnya Gyeongju World. Taman hiburan tersebut muncul di episode ke-tiga. Tidak hanya bermandikan gemerlap lampu, tempat liburan ini juga asyik dengan aneka permainan.

Keindahan taman bermain Gyeongju World terlihat seperti nyata di drama ini. Gyeongju World sendiri merupakan taman hiburan di Gyeongju yang menawarkan berbagai permainan menarik. Selain dijadikan tempat berkencan, lokasi ini juga sering dikunjungi oleh keluarga kecil di Korea. 

Vincenzo (Doori Land)

Vincenzo/ Foto : instagram.com/tvn_drama
Vincenzo/ Foto : instagram.com/tvn_drama

Drama yang menampilkan keindahan taman hiburan Korea yaitu Vincenzo. Drakor yang dibintangi oleh Song Jong Ki ini mengambil lokasi syuting di Doori Land. Lokasi tersebut muncul di episode ke-delapan.

Doori Land menawarkan berbagai atraksi menarik dan mengasyikkan. Taman hiburan yang dibuka sejak tahun 1991 ini juga menawarkan berbagai spot cantik untuk foto. Selain lewat Vincenzo, Doori Land juga muncul di drama Korea berjudul Taxi Driver

Strong Woman Do Bong Soon (Seoul Land)

Strong Woman Do Bong Soon/ Foto : instagram.com/strongwoman.fp
Strong Woman Do Bong Soon/ Foto : instagram.com/strongwoman.fp

Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young ini tidak bisa dilewatkan. Adegan lucu dan romantis berpadu sempurna. Sangat cocok untuk ditonton di akhir pekan. Tidak hanya ceritakan kisah perempuan perkasa, drama ini juga tampilkan pemandangan Seoul Land.

Taman hiburan ini cukup populer di Korea. Seoul Land biasa dijadikan tempat kencan anak remaja di sana. Selain Strong Woman Do Bong Soon, Seoul Land juga menjadi lokasi syuting drama populer lain seperti When My Love Blooms dan The Smile Has Left Your Eyes yang identik dengan komedi putar.

Itulah beberapa taman hiburan Korea Selatan yang masuk dalam drakor. Meskipun terhalang oleh pandemi, tidak ada salahnya untuk memasukkan tempat wisata di atas dalam daftar lokasi liburan berikutnya. Bagaimana, Beauties tertarik berkunjung ke taman hiburan mana, nih?

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id