sign up SIGN UP

Tampilkan Ide Soal Wabah Penyakit Menular, Ini 5 Alasan Drakor 'Happiness' Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Anindya Milagsita | Beautynesia
Kamis, 18 Nov 2021 06:00 WIB
Alur Cerita Menegangkan & Hadirnya Karakter Unik:

Alur Cerita Menegangkan & Hadirnya Karakter Unik:

Menjikan Alur yang Bikin Deg-degan

Lewat drakor 'Happiness' kamu sepertinya nggak akan dibuat bosan, karena alur cerita yang cenderung bikin deg-degan. Seperti sudah diuraikan sebelumnya, drama ini menyajikan ide cerita seputar wabah penyakit menular di mana manusia satu dengan lainnya bisa menyerang.

Melansir dari Wolipop, dua pemeran utama dalam drama ini harus dihadapkan pada kenyataan kalau apartemen baru yang mereka tinggali justru diisolasi oleh pemerintah dan mereka nggak diperbolehkan keluar dari sana sampai batas waktu yang ditentukan. Mereka pun harus bertahan hidup di tengah wabah yang menyebar dengan cepat.

Adanya Berbagai Karakter dengan Latar Belakang Berbeda

Bukan hanya alur cerita yang menegangkan, saat menonton drama ini kamu juga bisa menemui berbagai karakter yang memiliki latar belakang berbeda, Beauties. Seperti dikisahkan, karakter Yoo Sae Boom dan Jung Yi Hyun tinggal bersama di sebuah apartemen baru. Mereka pun harus mulai mengenal tetangga satu per satu.

Saat momen inilah kamu bisa melihat para penghuni apartemen yang punya sifat dan berasal dari latar belakang berbeda-beda. Seperti adanya sepasang suami-istri yang sudah lansia, lalu ada juga konsultan hukum, dokter, hingga youtuber.

Sae Boom dan Yi Hyun pun harus menerima perbedaan sifat para tetangga yang terkadang nggak semuanya bisa menerima dengan baik kehadiran orang baru seperti mereka.


Our Sister Site

mommyasia.id