STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Terkenal dan Punya Bayaran Paling Mahal, Ini 6 Aktris yang Disebut 'Ratu Drakor'

Sierra Muktisari | Beautynesia
Kamis, 17 Mar 2022 11:00 WIB
6 Aktris Korea yang Disebut Ratu Drama, Sukses Bintangi Berbagai Peran

Park Shin Hye

Park Shin Hye/ Foto: Salt EntertainmentPark Shin Hye/ Foto: Salt Entertainment

Berbicara mengenai Ratu Drama Korea, nama Park Shin Hye nggak boleh ketinggalan nih, Beauties. Menekuni dunia seni peran sejak tahun 2003, Park Shin Hye telah membintangi berbagai judul drama populer seperti You're Beautiful, Heartstrings, The Heirs, Pinocchio, Memories of the Alhambra, hingga Sisyphus: The Myth.

Melansir indianexpress.com, Park Shin Hye pun kerap disebut-sebut sebagai salah satu aktris Korea Selatan paling terkemuka. Semua itu ia dapatkan berkat kerja kerasnya di industri perfilman Korea, hingga kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Selain memiliki akting yang mumpuni, sang aktris juga memiliki kemampuan bernyanyi. Ia bahkan ikut menyumbangkan suara dalam OST beberapa drama yang ia bintangi.

Park Min Young

Park Min YoungPark Min Young/ Foto: herworld.com

Siapa yang tak kenal dengan Park Min Young? Aktris berusia 34 tahun yang kerap disebut sebagai 'Ratu Drakor' dalam genre office romance di drama Korea ini pun memiliki banyak fans yang selalu menantikan comeback aktingnya.

Telah debut sebagai aktris sejak tahun 2005, Park Min Young sukses memerankan berbagai karakter di drama maupun film layar lebar. Namun, sang aktris kerap mendapat peran di drama office romance hingga image tersebut pun melekat padanya.

Sebut saja What's Wrong with Secretary Kim, Her Private Life, hingga yang terbaru Forecasting Love and Weather. Meski sempat dikritik karena dinilai mengambil peran yang sama, namun akting Park Min Young memang patut diacungi jempol. Drama-drama yang ia perankan pun sukses meraih rating tinggi atau terkenal hingga ke mancanegara!

Son Ye Jin

Son Ye Jin dalam Thirty NineSon Ye Jin dalam Thirty Nine/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Son Ye Jin menjadi aktris yang mendapat sebutan 'Nation's First Love' sekaligus 'Queen of Melodrama', Beauties. Bukan tanpa alasan, Son Ye Jin sukses menggambarkan image yang pure dan innocent melalui film layar lebar seperti The Classic dan A Moment to Remember, hingga memperoleh sebutan 'Nation's First Love'.

Selain itu, sang aktris juga disebut-sebut sebagai 'Ratu Melodrama' karena kerap memainkan peran untuk drama atau film dengan genre melodrama seperti Scent of Summer hingga Alone In Love

Bahkan, Son Ye Jin kerap mendapat pujian atas aktingnya yang sukses menghanyutkan emosi para penonton dramanya, terlebih ketika ia berakting menangis. Telah berkarier sebagai aktris 20 tahun lamanya, sosok Son Ye Jin yang bertransformasi dari aktris muda hingga kini menjadi salah satu 'Ratu Drama Korea' dengan berbagai peran yang variatif serta lebih menantang!

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin adalah aktris veteran yang memulai debutnya pada tahun 1999 dan sejak itu dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di Korea.Gong Hyo Jin/ Foto: instagram.com/management_soop

Gong Hyo Jin kerap disebut-sebut sebagai 'Ratu Drakor', khususnya untuk genre rom-com atau komedi romantis. Pasalnya, sang aktris kerap mendapat peran utama di drama Korea rom-com yang sukses mendapat popularitas hingga rating tinggi. Mulai dari It's Okay, That's Love, Jealousy Incarnate, Pasta, The Producers, dan masih banyak lagi.

Menjadi salah satu aktris senior di industri hiburan, nama Gong Hyo Jin pun sukses meraih banyak penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari tahun ke tahun. Setelah membintangi drama terakhirnya yaitu When the Camellia Blooms pun, tak sedikit para penggemar yang menantikan comeback akting aktris berusia 41 tahun ini.

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE