sign up SIGN UP

Terlalu Bucin, 3 Zodiak Paling Susah Move On di Antara yang Lain, Mantan Kamu Bukan Nih?

| Selasa, 19 Oct 2021 10:00 WIB
Terlalu Bucin, 3 Zodiak Paling Susah Move On di Antara yang Lain, Mantan Kamu Bukan Nih?
caption
Jakarta -

Banyak hal yang membuat sebuah hubungan asmara kandas, baik dari internal hubungan, maupun eksternal. Apa pun penyebabnya, kita harus berpikir rasional bahwa segala perpisahan adalah sebuah hal yang erat kaitannya dengan hubungan percintaan, bahkan jadi sebuah risiko yang harus ditanggung.

Namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa menerima perpisahan. Biasanya orang-orang yang intens dalam mencintai adalah mereka yang bersikap demikian. Di dalam jajaran zodiak, rupanya ada tiga zodiak paling deep urusan mencintai pasangannya, sehingga bikin mereka sulit lepas ingatan ketika putus alias susah move on.

Seperti yang diungkapkan oleh astrolog Elisa Robyn, PhD dan Stina Garbis, dikutip dari Bustle. Dalam astrologi, Gemini dan Aquarius adalah dua zodiak paling mudah move on ketika putus, karena mereka lebih banyak berpikir dengan logika daripada emosional. Berbeda hal dengan Cancer, Pisces, dan Scorpio. Berikut penjelasannya.

Cancer

asian depression sad woman is standing by windows alone at home and thinking negative thoughtsCancer./ Foto: Getty Images/PonyWang

Cancer yang diperintah oleh Bulan merupakan zodiak yang sangat sensitif dan sulit melepaskan masa lalu. Menurut Stina Garbis, Cancer berperilaku layaknya kepiting yang mencapit ketika mendapatkan sesuatu dan tidak melepaskannya. 

Cenderung berpikir dengan perasaan, move on adalah hal yang sulit bagi Cancer. Satu hari mereka bisa lupa, tapi esok lusa mereka akan teringat kembali dan akan terus-menerus mengenang masa lalu dalam bentuk apa pun.

Mereka sangat mudah memberikan cinta, oleh karena itu, mereka perlu menemukan orang yang dapat membantu mereka melanjutkan hidup adalah solusinya, kata Garbis.

Scorpio

Berkaitan dengan Representasi Rasa Sedih atau KehilanganScorpio. (Foto: pexels,com/Pham Khoai)/ Foto: Ruhil Anadiah Sabrina

Scorpio merupakan zodiak yang intens dan suka merenung. Seperti si kepiting Cancer, kalajengking juga cenderung mengalami kesulitan dengan perpisahan karena sifatnya yang sangat emosional. Mereka sangat berdedikasi pada hubungan yang mereka jalani.

Akibatnya, ketika hubungan mereka berakhir, hal itu bisa menghancurkan Scorpio dan mengancam keamanan batin, bahkan, mereka bisa saja merencanakan balas dendam, karena rasa sakit yang menganiaya hatinya.

Pisces

Mengelola perasaan sedih karena kehilangan saat pandemi/usplash/aleksandrasapozhnikovaPisces. (Foto: usplash/aleksandrasapozhnikova)/ Foto: Anindya Milagsita

Diperintah oleh Neptunus, Pisces bisa sangat sedih ketika harus berhadapan dengan perpisahan. Sebab, orang-orang berzodiak Pisces menempatkan seluruh hati dan jiwa mereka ke dalam hubungannya, dan menjadikan pasangan mereka sebagai pusat dunia. Kebayang, dong, bucinnya kayak apa? Hihi.

Ketika hubungan mereka gagal, mereka merasa seolah-olah jadi manusia paling gagal di dunia karena pasangannya telah mengkhianati mereka. Pisces yang suka hidup di dunia fantasi menjadikan putusnya hubungan sebagai hantaman keras.

Itulah tiga zodiak paling susah move on karena cara mencintai yang terlalu intens ketika menjalin sebuah hubungan. Apakah ada zodiak mantan kamu? Atau bahkan zodiak kamu sendiri? Zodiak siapa pun itu, hidup terus berjalan, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id