sign up SIGN UP

Tersandung Skandal Bullying, Ji Soo Akan Jalani Wajib Militer Oktober Mendatang

Novia Rezki | Beautynesia
Selasa, 09 Mar 2021 20:30 WIB
Tersandung Skandal Bullying, Ji Soo Akan Jalani Wajib Militer Oktober Mendatang
caption
Jakarta -

Nama Ji Soo belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. Eks pemeran utama drama River Where the Moon Rises ini diisukan menjadi pelaku bullying dan pelecehan seksual di masa lalu. Hal tersebut membuat Ji Soo menulis surat permintaan maaf yang diunggah dalam akun instagramnya.

Setelah rumor tersebut membuatnya didepak dari drama yang ia bintangi bersama Kim So Hyun, kini aktor berusia 27 tersebut dikabarkan akan menjalani wajib militernya pada Oktober 2021 mendatang. Ji Soo dikabarkan akan menjalani tugasnya sebagai pekerja pelayanan publik.

Menurut salah satu sumber dari agensi yang menaungi Ji Soo, KeyEast Entertainment, keputusan mengenai wajib militer Ji Soo telah diterima sejak Desember 2020 lalu. Ia juga menegaskan jika keputusan wajib militernya tidak berkaitan dengan kontroversi yang terjadi baru-baru ini.

“Dia menerima draf pemberitahuannya sejak Desember lalu. Itu tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Oleh karena itu, dia akan mendaftar pada bulan Oktober sebagai pekerja layanan publik,” ungkap salah seorang sumber dari KeyEast Entertainment.

Ji Soo pernah menjalani operasi osteomielitis atau radang tulang akut pada tahun 2016. Hal inilah yang menjadi alasan dirinya akan menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik daripada sebagai tentara aktif.

Dikeluarkan dari Drama River Where the Moon Rises

Ji Soo saat berperan sebagai On Dal (foto: instagram.com/actor_jisoo)
Ji Soo saat berperan sebagai On Dal

Pasca rumor skandal bullying yang menimpa Ji Soo, pekerjaannya pun ikut terdampak. Salah satunya, peran Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises. Setelah isu bullying tersebut menjadi perbincangan hangat, pihak KBS mengambil keputusan untuk mengeluarkan Ji Soo dari perannya sebagai On Dal.

Pihak KBS pun menggaet Na In Woo untuk menggantikan Ji Soo dalam drama tersebut. Na In Woo sendiri baru saja menyelesaikan drama hits Mr. Queen yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Dalam drama tersebut Na In Woo didapuk sebagai second lead.

Tak main-main, untuk menggantikan Ji Soo, sang pemeran utama, Na In Woo langsung kebut untuk syuting River Where the Moon Rises. Na In Woo sendiri dijadwalkan tampil pada episode 9, namun kemudian dimajukan menjadi episode 7.

Kru produksi pun harus mengulang syuting episode 7 dan 8 di mana Na In Woo mulai muncul dalam drama tersebut. Sebab menurut staf produksi, dalam dua episode tersebut banyak adegan Ji Soo di dalamnya, sehingga pihak kru produksi harus menghapusnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id