sign up SIGN UP

Terungkap! Ini Wajah Lilibet Diana Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 24 Dec 2021 13:00 WIB
Terungkap! Ini Wajah Lilibet Diana Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle
caption
Jakarta -

Setelah dirahasiakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperlihatkan wajah dari anak kedua mereka Lilibet Diana. Keduanya merilis foto resmi ucapan Natal di mana menampilkan kedua anak mereka, Archie dan Lilibet.

"Di tahun 2021 ini kami menyambut kehadiran putri kami, Lilibet kepada dunia. Archie membuat kamu menjadi seorang 'Mama' dan 'Papa', dan Lili membuat kami menjadi sebuah keluarga" tulis keduanya.

Potret Keluarga Pangeran Harry, Meghan Markle, Archie dan LilibetPotret Keluarga Pangeran Harry, Meghan Markle, Archie dan Lilibet/ Foto: courtesy of Prince Harry & Meghan Markle, Duke & Duchess of Sussex

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir pada 4 Juni 2021 di Santa Barbara, California Amerika Serikat. Namanya diambil dari nama panggilan Ratu Elizabeth II semasa kecil dan tentunya mendiang Putri Diana.

Selain foto keluarga, dalam kartu tersebut Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyertakan daftar organisasi kemanusiaan yang mereka dukung. Seperti diantaranya, Paid Leave For All, Team Rubicon dan Marshall Plans For Moms.

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie/instagram.com/misanharrimanPangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie/instagram.com/misanharriman

Berbicara konsep, sama seperti kartu ucapan tahun lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali mengusung latar yang cozy dalam balutan busana sehari-hari seperti denim. Keduanya juga kembali mempercayakan fotografer Alexi Lubomirski yang sebelumnya memotret foto pengumuman pertunangan mereka pada 2017 lalu.

Pasca memutuskan rehat dari kegiatan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hanya melanjutkan kegiatan amal mereka tapi juga disibukkan dengan proyek lain. Seperti memproduksi film dokumenter bersama Oprah untuk Apple TV+ yang berjudul The Me You Can't See. Lalu Meghan merilis buku cerita anak-anak berjudul The Bench yang terinspirasi dari Archie. Serta diketahui Meghan juga sedang menyelesaikan sebuah proyek bersama Netflix yang masih dirahasiakan judul dan formatnya.

[Gambas:Youtube]


Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!



(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id