sign up SIGN UP

Tidak Melulu Makanan, Ini 5 Ide Hampers dari Brand Lokal untuk Natal dan Tahun Baru!

Tyas Arini | Beautynesia
Senin, 20 Dec 2021 12:00 WIB
Tidak Melulu Makanan, Ini 5 Ide Hampers dari Brand Lokal untuk Natal dan Tahun Baru!
caption

Apakah Beauties sudah menyiapkan hampers Natal dan Tahun Baru? Mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru, beberapa dari Beauties mungkin sudah menyiapkan hantaran atau hampers yang akan diberikan kepada keluarga ataupun kerabat. 

Hampers pada umumnya berisi cake ataupun kue kering. Namun, jika si penerima juga menerima banyak makanan, justru akan kewalahan untuk menghabiskan hampers tersebut. Bisa juga penerima tidak sempat memakan semua hantaran tersebut dan akhirnya malah mubazir.

Hampers Natal dan Tahun Baru tidak melulu makanan, kok! Ada banyak ide hampers menarik yang bukan berisi makanan. Apa saja ide hampers untuk tahun ini? Simak di bawah, ya!

1. Teh

Brew Me Tea
Brew Me Tea / foto: instagram.com/brewmetea

Orang Indonesia pada umumnya suka minum teh. Terlihat dari banyaknya jenis teh yang beredar di pasaran. Teh juga bisa menjadi hampers yang cantik kok. Salah satunya dari produk hampers dari Brew Me Tea. Brand Brew Me Tea ini merupakan brand lokal yang berasal dari Bali dan memiliki koleksi teh yang beragam

Brew Me Tea juga memiliki koleksi hampers yang berisikan Brew Me Tins, yakni daun teh yang dikemas dengan kemasan kaleng, tea bags box dan tea ball strainer. Koleksi hampers dari Brew Me Tea ini juga hadir dengan kemasan box yang cantik dan kartu ucapan.

2. Kopi

Tanamera Coffee
Tanamera Coffee / foto: instagram.com/tanameracoffee

Kalau Beauties ingin memberikan hampers kepada kerabat atau teman pria, bisa mencoba memberi hampers kopi, apalagi ketika penerima hampers adalah penggemar kopi. Tentunya ada banyak ide hampers tentang kopi, misalnya memberi kopi literan dari coffee shop atau memberi biji atau bubuk kopi yang bisa diseduh di rumah.

Salah satu ide hampers kopi adalah dari Tanamera Coffee. Brand yang mengedepankan biji kopi Indonesia ini memiliki banyak pilihan untuk hampers-nya. Beauties bisa memilih Instant Delight Hampers yang berisikan kopi Tubruk Arabica atau The Origins yang berisikan alat French Press dan bubuk kopi Bali Kintamani.

3. Gelas atau Piring

Kaloka Pottery
Kaloka Pottery / foto: instagram.com/kalokapottery

Setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyak aktivitas yang dilakukan di rumah saja. Pergi ke restoran atau cafe cantik pun dibatasi. Tapi tidak ada salahnya, jika Beauties membawa suasana cafe ke rumah. Salah satu dengan menyajikan makanan dan minuman di gelas dan piring cantik.

Hampers dari Kaloka Pottery bisa jadi pilihan. Brand lokal ini memiliki beragam pilihan gelas dan piring cantik yang terbuat dari keramik. Warna gelas dan piring keramiknya pun dihiasi dengan warna pastel yang menggemaskan.

4. Reed Diffuser

Le Havre Home Fragrance
Le Havre Home Fragrance / foto: instagram.com/lehavre.id

Akhir-akhir ini banyak Beauties yang suka dengan reed diffuser. Baunya yang wangi, unik dan dikemas dengan cantik membuat suasana di rumah menjadi lebih rileks. Tidak ada salahnya memberi hampers yang berisikan reed diffuser. Pewangi ruangan pun bisa dikemas menjadi hampers yang cantik, lho!

Le Havre Home Fragrance, brand lokal ini punya reed diffuser dengan wangi yang relaxing dan calming. Menyambut musim liburan, Le Havre memiliki gift box yang berisikan dua reed diffuser dengan wangi yang berbeda. Walau begitu, keduanya memiliki wangi yang fresh dan relaxing untuk membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman.

5. Scented Candle

Scene of Wonders
Scene of Wonders / foto: instagram.com/sceneofwonders

Siapa di sini yang suka dengan scented candle? Lilin-lilin wangi ini memang menarik perhatian ya, Beauties! Ada banyak brand yang mengeluarkan scented candle dengan wangi yang beragam juga. Scented candle juga bisa menjadi ide hampers yang menarik, sama dengan reed diffuser.

Jika Beauties mencari hampers yang berisikan scented candle, coba cek brand Scent of Wonders. Brand yang disingkat S.O.W ini memiliki 2 paket hampers, yang pertama adalah Niskala, yang berisi scented candle, scent tag dan soap bar. Hampers yang kedua adalah Sekala, yang dilengkapi dengan reed diffuser.

Nah, itu dia 5 ide hampers Natal selain makanan! Semoga membantu Beauties dalam mencari hampers, ya!

[Gambas:Youtube]

-----------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id