STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

To All The Boys I Loved Before 3 Tayang! Yuk, Intip Fakta Menarik Film Original Netflix Ini!

Phanie Fauziah | Beautynesia
Minggu, 14 Feb 2021 10:15 WIB
To All The Boys I Loved Before 3 Tayang! Yuk, Intip Fakta Menarik Film Original Netflix Ini!

Covinsky couple is coming back! Film remaja dengan genre romantic-comedy garapan Netflix ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Kisah yang diangkat dari novel Jenny Han ini berhasil menarik perhatian Hollywood-movie seeker dengan menampilkan artis Asia sebagai pemeran utamanya.

Kisah Lara Jean Song Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) kembali berlanjut di sekuel ketiganya, To All The Boys: Always and Forever yang tayang pada 12 Februari 2021. Sebelum melihat gemasnya kisah cinta mereka, intip fakta-fakta menarik dari film sekuel ini yuk!

 

Surat dengan Tulisan Tangan

Surat Cinta Lara Jean
Surat Cinta Lara Jean/Pinterest

To All The Boys I Loved Before identik dengan surat cinta yang menjadi awal kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky. Tulisan tangan di setiap surat ternyata merupakan tulisan asli Lana Condor. Bukan hanya surat saja, tulisannya pun dipakai saat adegan Lara Jean menulis kontrak dengan Peter Kavinsky. Lana sendiri sempat menulis berkali-kali karena adegan Lara Jean yang merobek beberapa lembar suratnya.

 

Peran Lara Jean

Lara Jean
Lara Jean/Pinterest

Jenny Han yang menulis kisah ini mengakui bahwa ia menjadi emosional saat pertama kali melihat karakter Lara Jean yang diperankan Lana Condor di set. Saat Lana Condor mengenakan kostum dan mulai membaca naskah, ia tidak menyangka akan bisa melihat karakter yang dibuatnya ada di kehidupan nyata.

 

Kostum Lara Jean

Kostum 90-an Lara Jean
Kostum 90-an Lara Jean/Pinterest

Siapa yang tidak gemas melihat penampilan Lana Condor di film sekuel ini. Tampilannya dengan gaya tahun 90-an ini dipilih desainer kostum Rafaella Rabinovich yang terinspirasi karakter Cher dalam film Clueless pada tahun 90-an. Gayanya yang cukup preppy ini jadi sangat khas bagi karakter Lara Jean.

 

Kedekatan The Song-Covey Sister

The Song-Covey Sister
The Song-Covey Sister/Pinterest

Kedekatan The Song-Covey Sister yang terdiri dari Margot, Lara Jean, dan Kitty ini tidak hanya berlangsung di set saja. Pemeran Kitty, Anna Cathcart mengakui bahwa mereka bertiga memiliki chemistry kuat sehingga berteman dengan cepat dan tetap berhubungan di luar set. Saking dekatnya, The Song-Covey Sister ini memiliki group chat di kehidupan nyata. 

 

Lock Screen Handphone Lara Jean

Lock Screen Lara Jean
Lock Screen Lara Jean/Pinterest

Mulai dari sekuel pertama hingga terakhir, Lara Jean tetap memakai wallpaper handphone yang sama, tak lain menampilkan foto Lara Jean dan Peter Kavinsky cuddling. Jika memperhatikan setiap adegannya, mungkin penonton penasaran kapan foto tersebut diambil. Faktanya, foto tersebut diambil di balik layar. Saat tengah hari syuting, Lana dan Noah sempat beristirahat di sofa dan tidur bersama, seorang crew membidik momen tersebut dan menggunakannya sebagai properti syuting. 

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE