sign up SIGN UP

Ups! Ini 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Zodiak Scorpio Dalam Percintaan, Relate?

Ni Made Dwi Agustina | Minggu, 14 Nov 2021 21:00 WIB
Ups! Ini 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Zodiak Scorpio Dalam Percintaan, Relate?
Jakarta -

Hubungan percintaan yang berjalan baik merupakan harapan dari setiap pasangan. Hubungan percintaan yang baik pun diperlukan adanya kerjasama satu sama lain, contohnya saling menghargai, jujur, saling mengasihi, dan masih banyak lagi.

Namun, ada kalanya selama proses hubungan percintaan tersebut terdapat berbagai ujian. Kesalahan satu sama lain yang tidak bisa diterima bisa menyebabkan perpisahan, misalnya pada zodiak Scorpio. Berikut ini kesalahan yang sering dilakukan para Scorpio saat menjalin hubungan asmara dikutip dari laman Bustle.

Pamrih

Pamrih dalam hubungan percintaan
Pamrih dalam hubungan percintaan/ sumber: freepik.com/ our-team

Ketika sedang memiliki permasalahan dengan pasangan, zodiak Scorpio akan mengungkit-ungkit kebaikan yang pernah ia lakukan kepada pasangannya. Kondisi ini seakan dijadikan kekuatan baginya agar pasangannya berada di posisi yang salah, sehingga hal tersebut akan menguntungkan dirinya.

Suasana Hati Mudah Berubah

Suasana hati dalam hubungan percintaan
Suasana hati dalam hubungan percintaan/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Zodiak Scorpio dapat dengan mudah memainkan suasana hatinya. Dengan kata lain, jika ia merasa senang, suasana hatinya menjadi baik. Sebaliknya, jika ia merasa sedih atau marah, suasana hatinya menjadi buruk. Dalam hal ini, Scorpio kurang baik mengelola perasaannya saat berada dalam hubungan percintaan.

Egois

Egois dalam hubungan percintaan
Egois dalam hubungan percintaan/ sumber: freepik.com/ shurkin_son

Sifat egois yang dibawa oleh zodiak Scorpio saat berada dalam hubungan percintaan, nampaknya kurang baik. Scorpio cenderung mementingkan perasaan hatinya sendiri, dibandingkan harus dibicarakan baik-baik dengan pasangan. Bagi Scorpio, kebenaran hanyalah ada pada hatinya.

Obsesi

Obsesi dalam hubungan percintaan
Obsesi dalam hubungan percintaan/ sumber: freepik.com/ cookie_studio

Para Scorpio ini saat menjalin hubungan asmara tidak segan-segan menunjukkan kebucinan, misal suka mengikuti pasangannya kemana pun pergi, harus mengetahui segala kegiatan pasangannya dan berbagai kegiatan lainnya yang harus dilakukan bersama pasangan. Ibarat pepatah "dunia serasa milik berdua". Namun, sikap ini jika dilakukan secara berlebihan bisa berujung pada sikap obsesi dan menyebabkan ketidaknyamanan.

Posesif

Posesif dalam hubungan percintaan
Posesif dalam hubungan percintaan/ sumber: freepik.com/ drobotdean

Scorpio salah satu zodiak yang dikenal setia dengan pasangan. Karakter ini tentu dibutuhkan saat menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, sikapnya yang ‘terlalu’ cinta dengan pasangan juga tidak baik. Hal ini dikarenakan, Scorpio memiliki karakter yang juga mudah cemburuan.

Sikap cemburu itu wajar, namun jika berlebihan dapat berujung kepada sikap yang posesif. Sikap ini akan membuat hubungan percintaan zodiak Scorpio tidak berjalan mulus.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id