STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Urban Farm PIK, Kebun Hijau Instagramable, Menyatu dengan Kawasan Kuliner! Cocok buat Destinasi Pesepeda di Akhir Pekan

Fina Prichilia | Beautynesia
Sabtu, 30 Oct 2021 06:00 WIB
Urban Farm PIK, Kebun Hijau Instagramable, Menyatu dengan Kawasan Kuliner! Cocok buat Destinasi Pesepeda di Akhir Pekan

Kalau kamu penyuka tanaman hijau dan suka berwisata kuliner, tampaknya lokasi satu ini, Urban Farm PIK patut dikunjungi. Tepatnya, berlokasi di Pulau Maju atau Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Beauties.

Menariknya, tanaman di kebun ini terdiri dari aneka tanaman sayur, buah hingga rempah. Ya, selain sebagai penghijauan di Pula Maju, hasil dari kebun ini diketahui memang dimanfaatkan jadi campuran masakan.

Oh ya, di sini juga dijual sejumlah tanaman lewat Kinetik Farm, yang berada dalam komplek yang sama. Selain itu, sepeda lipat juga dijual di sini, cocok buat kamu yang kebetulan lagi memburunya, Beauties.

[Gambas:Instagram]

Urban Farm PIK ini sendiri diresmikan pada 20 November 2020 silam. Soal daya tariknya memang tak main-main, sebab kebun yang menyatu dengan kawasan kuliner ini memang bisa dengan mudahnya menyita perhatian para pecinta tumbuhan, terutama yang lagi nge-tren.

Tidak Dikenakan Biaya Masuk

Urban Farm PIKUrban Farm PIK/ Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Kalau kamu mau ke sini, mengutip detikTravel, lokasinya sedikit tersembunyi di sisi kiri jembatan menuju PIK 2. Kamu juga tidak akan dikenai biaya masuk. Nah, sebagai ide menghabiskan waktu saat akhir pekan, kamu bisa bersepeda ke sini, lalu menikmati kopi atau makanan yang ada di sana, deh!

Meski berada di area pulau reklamasi yang terkesan panas, di sini kamu masih bisa dimanjakan dengan semilir angin! Hati-hati tempat yang masuk satu komplek dengan restoran GIOI dan Toby's Estate ini begitu hijau, sehingga memang sulit dilewatkan begitu saja!

Selamat berakhir pekan ya, Beauties..

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE