STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Wah, Ternyata Ini Manfaat yang Dirasakan Kalau Menikah Muda, Yakin Masih Mau Menunda?

Hesti Nurlaeli | Beautynesia
Sabtu, 30 Sep 2017 04:00 WIB
Wah, Ternyata Ini Manfaat yang Dirasakan Kalau Menikah Muda, Yakin Masih Mau Menunda?
Menikah merupakan sesuatu yang harus dipersiapkan dengan matang karena melibatkan mental, fisik, dan pikiran. Sebagian orang mungkin masih memandang menikah muda bukanlah keputusan yang tepat karena dinilai belum memiliki tingkat kematangan usia dan emosional untuk membangun rumah tangga. Namun, yang harus kalian ketahui nikah muda membawa banyak manfaat untuk hidupmu bersama pasangan lho Ladies! Yuk simak apa saja manfaatnya!

1. Romantis


Menikah muda merupakan solusi yang paling tepat untuk kamu Ladies. Kamu tentu ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan. Karena saat ini banyak sekali muda-mudi yang gemar tebar pesona romantis namun tidak kunjung memberi kepastian. So, menikah muda adalah solusi yang paling tepat. Kalian terbebas dari perbuatan dosa dan tipu daya hubungan yang tidak jelas alurnya.


Foto: https://www.ekoran.co.id


 


2. Moment Paling Tepat untuk saling Menyesuaikan


Usia muda ternyata usia ideal untuk menikah lho Ladies, walaupun banyak sekali pandangan menilai pernikahan di usia muda, seperti pasangan belum mandiri dan belum mantap dalam membina berumah tangga. Kalian yang ingin menikah muda bisa membuktikan bahwa kalian mampu untuk saling mengisi kekurangan satu sama lain, dan mampu menyesuaikan karakter pasangan satu sama lain. 


Foto: https://gedubar.com


 


3. Menjaga Diri dari Maksiat


Saat ini free sex bukan hal yang aneh dalam pandangan muda-mudi lho Ladies. Banyak sekali pasangan yang terjebak dalam keadaan tersebut karena mereka tidak mampu mengendalikan hawa nafsu mereka. Dengan menjalani pernikahan kita bisa terhindar dari perbuatan maksiat Ladies!


Foto: https://humairoh.com


 


4. Pacaran Halal


Pacaran halal? Yup, impian besar setiap pasangan tentunya, dengan status menikah kalian dan pasangan tidak perlu lagi takut pandangan negatif orang ketika bermesraan dan kalian bisa dengan bebas mengekspresikan hubungan kalian pada dunia.


Foto: https://twitter.com


 


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE