sign up SIGN UP

Waspada! Ini 5 Ciri-ciri Kamu Sedang Menjadi Korban PHP

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Kamis, 30 Apr 2020 16:00 WIB
Waspada! Ini 5 Ciri-ciri Kamu Sedang Menjadi Korban PHP
caption
Pria yang kamu suka terkadang memiliki sikap yang sangat manis dan seakan membalas perasaan kamu, tapi terkadang juga sering cuek? Mungkin kamu sedang menjadi korban PHP!

Menyukai lawan jenis adalah salah satu hal yang membuat hidup kamu menjadi lebih berwarna. Namun bagaimana jika ternyata kamu sedang mengalami hal menyakitkan saat jatuh cinta, contohnya terkena PHP?

Orang yang kamu taksir membuat kamu berharap dengan sikapnya yang manis, namun terkadang juga tiba-tiba menghilang begitu saja. Sebenarnya jika kamu penasaran dengan isi artikel yang Beautynesia.id buat ini, bisa jadi kamu sedang yang menjadi korban PHP lho!



 


1. Dia Selalu Terlihat Sibuk


Foto: Istimewa

Terkadang seseorang memiliki aktivitas yang cukup padat. Tapi perlu kamu ingat bahwa, seorang laki-laki yang benar-benar menyukai kamu atau setidaknya berminat dengan kamu, maka akan menyempatkan waktunya sesibuk apapun.

Kalaupun dia tidak bisa bertemu saat itu juga, sudah pasti dia juga akan menawarkan waktu lain sebagai gantinya. Membuat rencana bukanlah sesuatu yang sulit jika memang dia benar-benar tertarik dengan kamu. 

Tapi kamu harus cepat sadar ketika dia menolak ajakan kamu dengan alasan sibuk tanpa menawarkan hari lain sebagai pengganti. 
 


2. Jarang Menghubungi Kamu Lebih Dulu


Foto: Istimewa

Coba kamu ingat lagi kapan terakhir kali kamu dan dia chatting dengan intens. Siapa yang mencoba membuat percakapan terlebih dahulu. Jika dia tidak pernah menyapa lebih dulu maka kamu pun harus peka.

Seharusnya kamu dan dia sama-sama memberikan usaha yang seimbang karena chatting adalah salah satu cara mudah ketika pendekatan.
 


3. Membalas Chat dengan Singkat


Foto: Istimewa

Perhatikan juga cara dia membalas chat dari kamu. Jika dia memang tertarik dan benar-benar ingin memiliki hubungan yang lebih dekat, sudah pasti dia akan sangat mencair walaupun hanya melalui chatting.

Tapi jika ternyata dia hanya membalas pesan kamu dengan singkat misalnya seperti "oke, iya, siap" maka kamu juga perlu waspada. Apalagi jika dia menghubungi kamu hanya untuk menanyakan hal penting saja dan setelahnya tidak ada kelanjutan chatting.
 


4. Kreatif Mencari Alasan


Foto: Istimewa

Ketika kamu mengajaknya bertemu biasanya dia akan menolak dengan halus. Selain alasan sibuk, biasanya dia mendadak kreatif membuat alasan agar tidak mengiyakan ajakan kamu. Terkadang dia menceritakan alasan tersebut dengan nada terburu-buru dan segera pergi meninggalkan kamu atau segera menutup ponselnya.
 


5. Mendadak Lupa Ingatan


Foto: Istimewa

Jika kamu memiliki janji bertemu dengan dia, dia cenderung tidak datang. Atau saat kamu menagihnya, dia seolah-olah tidak mengingat apapun. Apalagi ketika obrolan kamu dan dia sedang seru di chat, lalu dia mendadak menghilang ketika kamu mengajaknya bertemu.
 

Agar kamu tidak mudah terkena PHP, maka sebaiknya kamu tidak hanya fokus pada satu opsi aja. Itu yang membuat kamu sendiri menjadi terlalu banyak berharap. Lebih baik perbanyak teman dan perluas lingkup pergaulan kamu ya, Ladies!


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id