STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Yang Belum Sempat Nonton, 5 Drama Korea Terkenal Ini Akhirnya Tayang di Netflix!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 03:46 WIB
Yang Belum Sempat Nonton, 5 Drama Korea Terkenal Ini Akhirnya Tayang di Netflix!

Beauties, siapa di antara kamu yang merupakan penggemar drama Korea sekaligus layanan streaming Netflix? Beberapa drama Korea yang sudah rilis lebih dulu dan tidak ditayangkan di Netflix, kini akhirnya bisa kamu saksikan di Netflix, lho.

Terlebih, drama-drama Korea tersebut cukup populer dan beberapa di antaranya meraih rating tinggi. Penasaran ada drakor populer apa saja yang akhirnya tayang di Netflix? Berikut ini 5 di antaranya!

Bad and Crazy

Drama Korea Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha JoonDrama Korea Bad and Crazy/ Foto: soompi.com

Yang pertama, ada drakor Bad and Crazy yang menyajikan genre komedi, thriller, fantasi, serta crime. Drama ini terdiri dari 12 episode dan mulai tayang di Netflix sejak akhir Maret 2022.

Mengisahkan tentang Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook), seorang detektif yang rela melakukan apapun agar keinginannya tercapai. Bahkan jika ia harus melakukan hal-hal nekat dan 'gila' sekalipun.

Di lain sisi, kehidupan Soo Yeol berubah 180 derajat ketika bertemu sosok pria bernama K (Wi Ha Joon) yang bertindak layaknya seorang superhero. Meski kerap membela keadilan dan memberantas kejahatan, terdapat sisi dirinya yang cukup 'gila'.

Lewat Bad and Crazy, kamu bisa menyaksikan berbagai adegan seru sekaligus komedi yang menghibur, serta bromance antara Ryu Soo Yeol dan K.

Happiness

HappinessDrama Korea Happiness/ Foto: imdb.com

Untuk para pencinta serial zombie, Happiness cocok untuk disaksikan di waktu luang, Beauties. Hadir dengan 12 episode, Happiness mulai tayang di Netflix sejak Selasa, (12/4) lalu.

Serangan zombie dimulai ketika orang-orang mengonsumsi obat bernama "Next" yang membuat mereka bertingkah aneh layaknya zombie. Dihadapi situasi yang tak familiar, para polisi pun berusaha mencegah tindakan aneh mereka lebih lanjut dan mengkarantina orang-orang tersebut.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), seorang polisi di departemen khusus bekerja sama dengan detektif bernama Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) untuk mengetahui cara sekaligus penyebab adanya serangan zombie.

Ketika mereka pindah ke apartemen baru pun, wabah virus zombie tersebut makin menggila dan menyebar dengan cepat, sehingga mereka harus mampu bertahan hidup.

The One and Only

Drama The One and Only/ Foto : instagram.com/jtbcdramaDrama Korea The One and Only/ Foto : instagram.com/jtbcdrama

The One and Only sudah tayang di Netflix sejak Sabtu, (16/4) lalu. Mengisahkan tiga perempuan yang tak sengaja bertemu di rumah sakit, hingga sama-sama divonis memiliki usia yang tak lama lagi. Mereka adalah Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Song Mi Do (Joy 'Red Velvet'), dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won).

Tak hanya sampai di sana, ketiganya pun secara misterius terlibat dalam kasus pembunuhan hingga menjadi tersangka yang dicurigai. Di sisa kehidupan mereka, ketiga perempuan tersebut pun berusaha membebaskan diri dari tuduhan sekaligus berjuang melawan orang-orang jahat lainnya.

Mampukah mereka melakukannya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan langsung The One and Only di Netflix ya, Beauties!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE