sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: 3 Alasan Esensial Kenapa Sagitarius dan Aries Jadi Pasangan yang Nggak Ada Matinya

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Sabtu, 11 Dec 2021 09:00 WIB
Zodiak Hari Ini: 3 Alasan Esensial Kenapa Sagitarius dan Aries Jadi Pasangan yang Nggak Ada Matinya
caption
Jakarta -

Sagitarius dan Aries merupakan paket lengkap yang seolah ditakdirkan bersama. Dengan karakter yang hampir sama keduanya bisa tumbuh untuk melengkapi satu sama lain. Bukan hal yang sulit ketika keduanya memutuskan untuk bersama.

Dikutip dari Your Tango, kedua zodiak ini memiliki alasan kuat mengapa dapat menjadi pasangan yang serasi. Cari tahu alasannya di bawah ini, Beauties.

Saling Melengkapi

Zodiak Sagitarius dan Aries yang saling melengkapi satu sama lain dalam menjalin hubungan.
Pasangan Sagitarius dan Aries/foto: freepik.com/marymarkevich

Memiliki karakter yang hampir sama tidak akan membuat keduanya merasakan kekosongan. Dengan menyadari apa yang perlu dibenahi, Sagitarius dan Aries dapat menjadi partner dalam membangun hubungan sehat.

Kedua zodiak bertanda api dengan jiwa petualang tinggi ini akan membawa hubungannya secara bebas dan menyenangkan. Inilah mengapa ketika keduanya menjalin hubungan jarang menemukan titik kebosanan.

Sebagai partner Sagitarius tidak akan pernah menghalangi ke mana Aries ingin melangkah, begitu juga sebaliknya. Dengan prinsip kebebasan yang dimiliki masing-masing akan memberikan keseimbangan satu sama lain. Baik untuk memimpin atau mengikuti secara bergantian.

Komunikasi yang Baik

Zodiak Sagitarius dan Aries yang menciptakan komunikasi sehat dalam hubungan.
Pasangan Sagitarius dan Aries/foto: freepik.com/wirestock

Membangun hubungan berlandaskan kejujuran adalah poin penting yang tidak boleh dilewatkan. Sama halnya ketika kedua zodiak ini berada dalam sebuah hubungan asmara yang tidak hanya melibatkan salah satu kepentingan, tapi keduanya.

Jujur meski pahit akan jauh lebih baik daripada omong kosong yang terdengar menyenangkan. Melalui sifat keduanya yang saling mau memahami tidak akan jadi masalah ketika setiap hal perlu dikomunikasikan.

Komunikasi antara Sagitarius dan Aries juga menjadi pemicu semangat di antara keduanya untuk tumbuh bersama dengan lebih bergairah. Meski berada dalam jalannya masing-masing, keduanya tidak keberatan untuk berdiri menjadi penyemangat nomor satu.

Ketertarikan Kuat

Zodiak Sagitarius dan Aries yang memiliki ketertarikan kuat dalam hubungan.
Pasangan Sagitarius dan Aries/foto: freepik.com/prostooleh

Dalam sebuah hubungan asmara, kedua zodiak bertanda api ini berhasil saling tarik menarik menciptakan kenyamanan satu sama lain. Sisi dominan Aries yang diimbangi dengan pengertian dari Sagitarius menciptakan ikatan kuat secara emosional dan seksual di antaranya.

Menjalin hubungan yang hangat dan menyenangkan bukan mimpi belaka untuk keduanya. Kemampuannya untuk saling melengkapi berhasil memberikan versi terbaik dari ketertarikan yang tercipta pada keduanya.

Sagitarius dan Aries merupakan partner yang tepat dalam sebuah hubungan. Keduanya sangat serasi untuk menjalin hubungan yang lebih dewasa dan tetap menyenangkan. Apakah kamu dan pasangan salah satunya, Beauties?

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id