sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: 3 Sifat Toxic Pria Scorpio yang Sangat Mungkin Terjadi Ketika Marah

Cica Rahmania | Beautynesia
Jumat, 12 Nov 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: 3 Sifat Toxic Pria Scorpio yang Sangat Mungkin Terjadi Ketika Marah
caption
Jakarta -

Di antara 12 zodiak yang ada, Scorpio disebut-sebut sebagai zodiak yang intens dan penuh gairah. Mereka begitu passionate untuk mendapat apa yang mereka inginkan, bahkan jika itu harus melukai orang lain. 

Dari seluruh zodiak yang ada, Scorpio kerap ditakuti karena karakter-karakter mereka yang cenderung defensif, apalagi laki-laki Scorpio. Kebayang, dong, kalau ada sesuatu yang membuatnya nggak berkenan dan mengkhianati kepercayaan mereka? Ketika hal itu terjadi, saat itulah kamu akan melihat sisi gelap astrologi dari Scorpio.

Diwakili oleh kalajengking, mereka memiliki kekuatan untuk membalas ketika terancam. Sulit bagi Scorpio untuk tidak menunjukkan emosi. Secara natural, mereka ingin melawan. Seringkali ketika seorang pria Scorpio marah, mereka melakukan beberapa hal untuk menutupi emosi mereka yang lebih dalam.

Marah dan sedih memang emosi yang wajar dirasakan. Apalagi wanita memiliki hati yang lebih sensitif dibandingkan pria.Scorpio. (Foto: freepik.com)/ Foto: Lifia Mawaddah Putri

Namun, seringnya apa yang mereka lakukan malah bersifat racun bagi hubungan yang telah mereka bangun. Apa saja yang kemungkinan besar mereka lakukan ketika marah? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Berkata Kasar

Seorang Scorpio tahu betul kelemahan emosional seseorang ketika diserang dengan kata-kata. Mereka akan mengeluarkan kata-kata kasar untuk membuat seseorang yang telah menyakiti hatinya terluka. Mereka dapat menyerang secara verbal tanpa ragu sedikit pun.

pasangan sedang marah/pexels.comScorpio. (Foto: pexels.com)/ Foto: Ruhil Anadiah Sabrina

Scorpio mungkin menyesali apa yang mereka katakan, tetapi mereka jarang mengakuinya. Hmmm... Toxic banget, nggak, sih, Beauties?

Ghosting

Ketika marah, pria Scorpio sangat mungkin untuk memotong akses pada orang-orang yang membuatnya nggak berkenan. Salah satunya yaitu dengan menghilang alias ghosting. Bukan cuma pergi dari peredaran, mereka juga enggan bicara alias silent treatment. Duh!

pasangan bertengkarScorpio. (Foto: unsplash.com) / Foto: Izzul Millati Umami

Sebagai zodiak dengan elemen air, Scorpio begitu kontemplatif dan mungkin perlu waktu untuk menyendiri. Bagi mereka, menghilang adalah solusi meski bagi orang lain hal itu menyakitkan.

Adu Argumen

Para pria Scorpio sangat mungkin berkelahi ketika marah. Maklum, Scorpio diperintah oleh Mars, planet perang. Ditambah lagi karakter Scorpio yang intens membuat mereka sangat bergelora dan emosional menghadapi sesuatu. Main fisik adalah hal yang sangat mungkin terjadi, selain bertengkar menggunakan kata-kata.

Tidak ada pembenaran dari sifat Scorpio yang satu ini. Mereka harus lebih kalem untuk menghadapi hal-hal yang tidak berkenan di hatinya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id