sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Ingin Mencapai Goals? Begini Cara Law of Attraction Bekerja di Tiap Zodiak

Jovanka Rachel | Beautynesia
Selasa, 09 Nov 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Ingin Mencapai Goals? Begini Cara Law of Attraction Bekerja di Tiap Zodiak
caption
Jakarta -

Keunikan dari tiap zodiak sebenarnya memiliki dorongan manifestasi yang besar. Pada dasarnya, law of attraction adalah sugesti positif yang memberikan dampak positif di semua bidang kehidupan, seperti kesehatan, keuangan, dan hubungan.

Law of attraction menunjukkan bahwa mengantikan hal negatif dalam pikiran dapat memberi ruang untuk hal positif. Konsep tersebut didasari oleh gagasan bahwa tidak ada ruang yang benar-benar kosong dalam kehidupan. Mau tahu cara lebih fokus dalam mencapai goals sesuai zodiakmu? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Aries - Si Pemimpin

Secara alami Aries adalah pemimpin. Dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat, Aries bisa memanifestasikan tujuannya dengan aksi adrenalin dan antusiasme tinggi. Namun, zodiak berlambang domba ini juga memiliki sifat yang ingin buru-buru. Sehingga perlu untuk Aries memikirkan cara metodikal untuk mencapai tujuannya secara step-by-step.

Taurus - Si Sensual

Menggambar./Foto: unsplash.com/Daria Tumanova
Menggambar./Foto: unsplash.com/Daria Tumanova

Zodiak berlambang banteng ini memiliki kecintaan terhadap barang mahal, karya seni dan makanan lezat. Taurus dapat dengan mudah berimajinasi dengan daya sensorik mereka, seperti suara, rasa, dan wewangian. Di lain sisi, Taurus bisa hanya berfokus pada hal yang materialistik. Baik bila Taurus mulai melihat berbagai aspek kehidupan yang bisa membantunya berkembang, seperti hal-hal kecil yang tidak disadari sebelumnya.

Gemini - Si Komunikator

Zodiak yang paling bisa diandalkan untuk berbicara ini memang mampu untuk menjelaskan keinginannya sampai detail. Karena itu, penting untuk Gemini menuliskan apa saja yang diinginkannya secara spesifik. Namun, dengan sifat mudah berubah yang dimilikinya, perlu bagi zodiak berlambang kembar ini untuk tidak impulsif dan fokus pada satu tujuan dahulu.

Cancer - Si Pemelihara

Sebagai zodiak yang paling cerdas secara emosional, Cancer dapat memvisualisasikan keinginannya tidak hanya dengan imajinasi, tapi juga menggunakan perasaan. Selain itu, sebagai water sign, Cancer terkenal dengan intuisinya. Meskipun zodiak berlambang kepiting ini punya banyak kasih sayang untuk diberikan, sering kali Cancer menanggapi kritik dengan sangat serius dan itu bisa membuatnya begitu sakit hati.

Leo - Si Setia

Semangat Hidup./Foto: unsplash.com/Kevin Schmid
Semangat Hidup./Foto: unsplash.com/Kevin Schmid

Leo adalah zodiak yang paling optimis diantara yang lainnya. Biasanya, seorang Leo memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun, keperibadian ini bisa membuat Leo tersesat dengan pikirannya sendiri. Perlu untuk zodiak berlambang singa ini untuk mengarahkan energinya untuk hal-hal yang sesuai dengan tujuan dirinya, bukan untuk orang lain saja.

Virgo - Si Perfeksionis

Seseorang yang lahir sebagai Virgo biasanya memiliki standar yang tinggi, sehingga cenderung untuk mengusahakan tujuan secara praktikal dan terorganisir. Namun, karena hal itu pula, Virgo seringkali mengkritik dirinya sendiri. Maka penting bagi Virgo untuk mulai melatih afirmasi positif untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Libra - Si Seimbang

Harmoni./Foto: unsplash.com/Fuu J
Harmoni./Foto: unsplash.com/Fuu J

Zodiak satu ini dapat dengan mudah mendapat keseimbangan diantara ketiga dasar law of attraction, yaitu pikiran, perasaan dan tindakan. Sayangnya, sifat empati Libra seringkali membuatnya kelelahan karena mengambil emosi orang lain. Ada baiknya bila menginginkan sesuatu, kamu harus fokus dan mengesampingkan pengaruh dari orang lain.

Scorpio - Si Koneksi

Dilansir dari Modern Days Manifestations, Scorpio tertarik pada spiritual yang dapat menghubungkannya kepada spiritual seperti meditasi, doa, dan lainnya. Mereka sulit untuk melepaskan kesedihan di masa lalu dan meninggalkan kegiatan yang tidak lagi membuatnya bahagia. Karenanya, agar tujuan dapat tercapai, Scorpio perlu fokus dan terkoneksi dengan spiritualnya.

Sagitarius - Si Bijaksana

Membaca dan berpetualang./Foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez
Membaca dan berpetualang./Foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez

Zodiak ini melambangkan petualangan, pembelajaran, serta kebijakan. Kemampuan nalar inilah yang membuat mereka memahami kebenaran tersembunyi. Beberapa dari Sagitarius mengalami kesusahan dalam komitmen. Dalam hal ini, mereka perlu hati-hati agar tidak menyerah untuk mewujudkan impiannya.

Capricorn - Si Realis

Dikenal sebagai zodiak yang sangat terstruktur, Capricorn memilih untuk mengambil tindakan praktikal untuk mencapai tujuannya. Mereka akan dengan senang hati bekerja karena mereka tahu semua hal membutuhkan usaha. Namun, sifat gila kerja cenderung membuat mereka kelelahan. Oleh karena itu, penting bagi Capricorn untuk lebih memperhatikan work-life balance.

Aquarius - Si Dermawan

Berdonasi./Foto: unsplash.com/Katt Yukawa
Berdonasi./Foto: unsplash.com/Katt Yukawa

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan adalah dengan terus memberi adalah prinsip yang dimiliki oleh Aquarius. Visualisasi dan afirmasi datang dengan mudah ke dalam pemikirian mereka. Di samping itu, Aquarius gemar berargumen sehingga mudah menyakiti perasaan orang lain tanpa disadarinya. Perlu diingat, opini adalah hal yang subjektif dan menjadi benar tidaklah selalu penting.

Pisces - Si Visioner

Zodiak berlambang ikan ini senang memvisualisasikan kehidupan dalam damai dan kebahagiaan daripada kekayaan melimpah. Seringnya berminajinasi membuat Pisces terkadang lupa akan tujuannya. Bagi zodiak ini, penting untuk menyisihkan waktu tersendiri untuk hal yang menyenangkan secara berkala agar dapat melanjutkan impiannya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id