sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Mengungkap Sisi Gelap Scorpio, Zodiak Cerdas yang Berbahaya

Jovanka Rachel | Beautynesia
Selasa, 02 Nov 2021 14:42 WIB
Zodiak Hari Ini: Mengungkap Sisi Gelap Scorpio, Zodiak Cerdas yang Berbahaya
caption
Jakarta -

Setiap zodiak memiliki kecerdasan tertentu. Bila diurutkan, Scorpio dan Aquarius adalah dua zodiak tercerdas diantara yang lainnya dengan dua bidang yang berbeda. Kalau Aquarius cerdas dalam hal analisis, Scorpio lebih mengarah pada sikap cepat tanggap, sehingga mereka dapat memahami realita dunia secara singkat.

Bisa dibilang untuk menipu seorang Scorpio adalah hal yang mustahil. Sebaliknya, mungkin kamu yang akan dimanipulasi oleh zodiak berlambang kalajengking ini. Kemampuan untuk memahami informasi dengan cepat menggunakan segala indera yang dimilikinya membuat Scorpio bisa mendapatkan informasi yang biasanya terlewatkan oleh orang lain.

Pada dasarnya Scorpio terkenal sebagai zodiak yang berbahaya. Tapi sebenarnya bagaimana, sih, sisi gelap dari Scorpio itu? Simak ulasan yang dilansir dari Indastro berikut ini, yuk!

1. Penuh Curiga dan Rahasia

Misterius./Foto: unsplash.com/Warren Wong
Misterius./Foto: unsplash.com/Warren Wong

Kalau kamu punya teman seorang Scorpio, mungkin kamu kesulitan untuk mengenal pribadi mereka yang sebenarnya. Hal itu terjadi karena Scorpio rindak ingin mengungkap sesuatu yang bersifat pribadi kepada orang yang kurang dipercayainya. Sifat ini dipilih Scorpio karena mereka merasa dengan begitu bisa menjadi lebih aman.

2. Cenderung Memaksakan Diri

Begadang./Foto: unsplash.com/Victoria Heath
Begadang./Foto: unsplash.com/Victoria Heath

Scorpio berada di bawah planet Mars yang suka berperang. Keinginannya untuk menciptakan karya yang sempurna kadang kala membuat Scorpio harus mengesampingkan kesehatan dan kebahagiaanya sendiri. Mereka juga tidak suka menunjukkan kelemahannya.

3. Balas Dendam

Mengalahkan Lawan./Foto: unsplash.com/GR Stocks
Mengalahkan Lawan./Foto: unsplash.com/GR Stocks

Salah satu sifat yang dikenal dari Scorpio adalah mereka tidak akan pernah melupakan kesalahan yang dilakukan orang lain dan tidak akan melupakan siapa musuhnya. Keperibadian membalas dendam itu dapat menjadi bahan bakar untuk lebih kompetitif dan memenangkan tantangan.

4. Suka Mengontrol

Pemimpin./Foto: unsplash.com/Brooke Lark
Pemimpin./Foto: unsplash.com/Brooke Lark

Menurut Your Tango, Scorpio memiliki keperibadian seperti kelapa di mana bagian luarnya keras, tetapi di dalamnya lembut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kecerdasan dan semangat membuat Scorpio senang mendominasi. Mereka dapat mencapai kesuksesan dengan karismanya namun, kadang bertindak terlalu berlebihan. Contoh seorang Scorpio yang sukses adalah Bill Gates.

Terlepas dari sisi yang terbilang negatif tersebut, bila dilihat dari sisi positifnya, Scorpio dapat menjadi seseorang yang sangat menginspirasi dan memotivasi. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id